Superstay Matte Ink Liquid Lipstick

Superstay Matte Ink Liquid Lipstick
Lips - Lipstick

Superstay Matte Ink Liquid Lipstick

Maybelline
4.2 (830 Ulasan)
93% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp115.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Superstay Matte Ink Liquid Lipstick Versatile dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Super Stay Matte Ink merupakan liquid lipstick dengan tekstur creamy dan hasil matte yang tahan hingga 16 jam pemakaian. Dilengkapi dengan pigmentasi warna yang tinggi dan aplikator berbentuk arrow yang akan memudahkan pengaplikasian secara merata.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian bibir menggunakan aplikator yang tersedia

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
DIMETHICONE, TRIMETHYLSILOXYSILICATE, ISODODECANE, NYLON-611/DIMETHICONE COPOLYMER, DIMETHICONE CROSSPOLYMER, C30-45 ALKYLDIMETHYLSILYL POLYPROPYLSILSESQUIOXANE, LAUROYL LYSINE, ALUMINA, SILICA SILYLATE, DISODIUM STEAROYL GLUTAMATE, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, LIMONENE, ALUMINUM HYDROXIDE, PARAFFIN, BENZYL BENZOATE, BENZYL ALCOHOL, CITRONELLOL, PARFUM / FRAGRANCE, [+/- MAY CONTAIN / PEUT CONTENIR, CI 45410 / RED 28 LAKE, CI 77891 / TITANIUM DIOXIDE, CI 15850 / RED 7, CI 77491, CI 77492, CI 77499 / IRON OXIDES, CI 45380 / RED 22 LAKE, CI 15985 / YELLOW 6 LAKE, CI 19140 / YELLOW 5 LAKE, CI 42090 / BLUE 1 LAKE, CI 15850 / RED 6, CI 17200 / RED 33 LAKE MICA] F.I.L. D197345/2

Rangkuman Review Pengguna

M
maurafemitri
Oily Skin, Medium Light, Neutral
09 Mar 2019
Selama hidup itu jarang banget pake lip matte karena di bibit pasti cepet cracknya dan belepotan kemana mana, makan brutal juga langsung ilang, But here comes trouble... aku cobain lipmatte ini trus jatuh cinta sama warnanya.. sampe aku cari cari di guardian century dan watsons susah banget cari yg versatile. So far lipmatte ini ga crack di bibir aku dan sebrutal apapun aku makan dia bakalan tetep diem disitu palingan ilang yg di bagian dalem bibit bagian bawah sisanya still doing their job perfectly!
Usage: Less than 1 week
M
moritachan
Oily Skin, Medium Light, Neutral
08 Mar 2019
warnanya sih bagus gak ada masalah, cuman yang jadi problem adalah si formulanya bener bener lama banget kering nya. kalaupun aku gak sengaja ngatupin bibir, si lipstik nya jadi bolong bolong. ya mungkin aku aja yang payah dan gak tau cara yg bener pake si superstay matte ink ini, super tricky. Aku bener bener pengen banget bisa pake lipstik ini karna banyak orang bilang bagus, tapi gimana dong... masa nunggu sejam belum kering juga? 😢 kesell
Usage: Less than 1 week
R
risasitiyanvi
Combination, Medium Light, Warm
27 Feb 2019
Aku beli ini karna warnanya fresh orange / peach ya, jadi ga segelap shade Amazonian. Kalo ditambah blush warna peach jadinya bagus banget. Kalau pake lipcream ini emang harus tunggu bener2 kering baru katupin bibir jadi dia ga akan lengket dan bener2 stay seharian.
Usage: Less than 1 week
A
anggitanurrahma
Combination, Light, Neutral
26 Feb 2019
Baru pertama kali coba dan udah takjub sama warnanya. Cantiiiik banget. Tipe warna yg aku suka. Agak Peach gitu bikin muka keliatan lebih fresh.dan ini tahan lama banget beb. Ke kondangan pakai ini meskipun udah makan apapun dan ga makan sok cantik gitu. Tapi tetep stay tuh di bibir, ga perlu touch up lagi beb. Tapi kalau setelah pakai ini trs dilayer lagi sama lipgloss diatasnya jadi ga tahan lama. Padahal mau coba biar bibir keliatan sehat fresh gitu. Tapi ternyata tidak bisa ferguso.
Usage: Less than 1 week
O
okakartika
Oily, Medium, Warm
24 Feb 2019
Ini adalah superstay matte ink gue yang ke 4 dan akhirnya memberanikan diri ke warna yang agak muda. Pas swatch di tangan dia bener2 peach tapi pas di bibir ada hint pinknya. Biasanya warna2 begini jadi neon di tan skin gue, tapi ini jatohnya malah kayak nude lip, ajaib emang.
Usage: Less than 1 week
F
fresmana
Dry Skin, Medium, Neutral
23 Feb 2019
Rekomen
udah cinta mati sama lip cream ini. beneran yg udah pake bertaun taun dan selalu repurchase bahkan pumya stock sebelum dia abis nanti. aplikatornya nyaman dan warnanya bener bener yg aku mau banget. kalem tapi keliatan. sekali usap di bibir dia langsung nutup warna bibir jadi lumayan irit sebenernya pemakaiannya. meskipun matte dia tetep ngasih finish moist gitu di bibir jadi bibir keliatan sehat ngga dry. untuk staying powernya dia beneran anti badai banget, mau makan apapun itu tetep stay aja tanpa perlu touch up, kalau makan yg berminyak minyak baru deh dia sedikit ilang di bagian dalemnya. untuk ngebersihinnya gampang banget, tinggal tap tap cleansing oil trus di massage dikit abis itu di apus pake kapas yg ada micellarnya udah deh bersih tak bersisa. malemnya jangan lupa rajin kasih lipbalm atau vaseline supaya sel kulit mati bibir terangkat, dg begitu bibir ngga akan pernah ada drama kering ❤️
Usage: More than 1 year Watson
D
deaprillissa
Dry, Light, Warm
18 Feb 2019
Warnanya cantik bangeeet peach ada hint coklatnya (dikit) tapi beneran bikin muka keliatan cerah bgt dan seger, ibarat blm mandi tp memberi efek udah mandi seketika kl pake lipmatte ini. Awal beli krn keracunan salah satu beauty influencer sih jujur. Untuk ketahanan gausah diragukan lagi deh, maybelline yg satu ini juaraaa. Dipake dari pagi-malem tetep stay di bibir, makanya aku punya beberapa shade :p ringan juga di bibir, ga berasa tebel gitu, tapi emang rada tricky sih pakenya biar ga fail. Untuk segi harga worth it lah, masih standard harga lipstick drugstore
Usage: Less than 1 week
C
cecijessica
Dry Skin, Medium Light, Neutral
14 Feb 2019
sempet nge judge lip cream ini yang jelek jelek ( karena emang ga cocok warna, di muka jadi keliatan kusem dan ga ilang ilang tambah keliatan makin kusem, shade amazonian btw ) turns out suka banget sama lip cream ini karena warnanya sebagus itu dong di bibir, jadi betah make lama dan makin lama meskipun ilang dikit ga keliatan jelek dan pecah pecah. karena cocok sama shade ini kepikiran beli shade yang lain. huft minus nya ya masih agak lengket kalo pertam kali aplikasiinnya, itu doang hehe
Usage: Less than 1 week
J
jessica_27
Combination, Light, Cool
02 Feb 2019
kebetulan aku baru bgt beli dan td smpet cobain di bibir pas d counter nya, warna nya kya peach tp ada coklat n pink nya, awal" dipake d bibir warnanya kya orange kecoklatan bgt trs aku liat lg swatch aku yg d tangan koq agak pink trs aku coba diemin dlu sbentar pas diliat lagi cocok" juga sih d aku kya ada pink nya sdikit tp lbih dominan peach n coklat nya sih, dan yg agak aneh pas bru dipake rasanya lengket bgttt di bibir trs aku tisu-in supaya ga basah bgt dan ga lengket bgt tp awal" emg lengket bgt tp lama" agak berkurang lengketnya cm emg ttp agak lengket tp walaupun lengket dia bneran transferproof, dipake minum pun ga ada yg nyisa di gelas, dan ngehapus nya hrus pke remover yg mengandung minyak.
Usage: Less than 1 week
Z
zelikaaprilia
Combination, Medium Light, Neutral
26 Jan 2019
Warnanya bagus peach gt dimulut. Aku ngrasa maybelline superstay matte ini yang city edition lebih susah dihapus dari yang seri un nude. Saran aja kalo mau cepet hapus lipstiknya pakai vaseline petroleum gel dioles2 memutar di mulut lalu dihapus pakai kapas.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 83 dari 83
Next