Superstay Matte Ink Liquid Lipstick

Superstay Matte Ink Liquid Lipstick
Lips - Lipstick

Superstay Matte Ink Liquid Lipstick

Maybelline
4.2 (830 Ulasan)
93% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp115.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Superstay Matte Ink Liquid Lipstick Versatile dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Super Stay Matte Ink merupakan liquid lipstick dengan tekstur creamy dan hasil matte yang tahan hingga 16 jam pemakaian. Dilengkapi dengan pigmentasi warna yang tinggi dan aplikator berbentuk arrow yang akan memudahkan pengaplikasian secara merata.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian bibir menggunakan aplikator yang tersedia

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
DIMETHICONE, TRIMETHYLSILOXYSILICATE, ISODODECANE, NYLON-611/DIMETHICONE COPOLYMER, DIMETHICONE CROSSPOLYMER, C30-45 ALKYLDIMETHYLSILYL POLYPROPYLSILSESQUIOXANE, LAUROYL LYSINE, ALUMINA, SILICA SILYLATE, DISODIUM STEAROYL GLUTAMATE, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, LIMONENE, ALUMINUM HYDROXIDE, PARAFFIN, BENZYL BENZOATE, BENZYL ALCOHOL, CITRONELLOL, PARFUM / FRAGRANCE, [+/- MAY CONTAIN / PEUT CONTENIR, CI 45410 / RED 28 LAKE, CI 77891 / TITANIUM DIOXIDE, CI 15850 / RED 7, CI 77491, CI 77492, CI 77499 / IRON OXIDES, CI 45380 / RED 22 LAKE, CI 15985 / YELLOW 6 LAKE, CI 19140 / YELLOW 5 LAKE, CI 42090 / BLUE 1 LAKE, CI 15850 / RED 6, CI 17200 / RED 33 LAKE MICA] F.I.L. D197345/2

Rangkuman Review Pengguna

E
ezaagustiningsih
Normal, Medium Dark, Neutral
10 Apr 2019
Awal pemakaian memang lengket, sekitar 15 menitan.. Lama-lama sih engga ya. Warnanya juga cocok buat kulit sawo mateng. Kelamaan jadi agak ngepink ya kayanya. Kalau dipake makan juga hilang di bagian dalem bibirnya aja. Worth the price sih yaa. Next pengen coba yg lebih ke nude brown..
Usage: Less than 1 week
H
hayatidharmawan
Combination, Medium Light, Warm
07 Apr 2019
kalo ikutin seri warna yang pertama kali keluar, warnanya gadaa yang kena di hati tapi di seri barunya yang ini paling kena di hati. suka banget sama warnya! untuk ketahahan aku ga bisa bilang emang stay, karna aku pake lipstik apapun ke bibir tetap bakal stay πŸ˜‚πŸ˜‚ tapi emang bagus ga geser seharian di pake walau buat bibir kering jd mesti make lipbalm dulu ya sista kalo mau pake lipstik ini.
Usage: Less than 1 week
H
hislyhaidy
Oily, Medium, Warm
06 Apr 2019
Ini awalnya udah ada wishlist aku karena semua orang bilang baguslah okelah dan pas banget dimatahari lagi ada promo buy2get1 product gt. - Packaging : packagingnya oke sih trus aplikatornya juga sangat ngemudahin buat bikin full lips - Warna : Warnanya merah rada oren yg mayan ngejreng sih tapi oke oke aja sih trus emang kalo pake ini cm sekali swipe langsung nutup saking pigmentednya - Formula : Nah ininih. Dibibirku yg super kering ini, formulanya kayak musuh banget deh😭😭 pernah banget satu hari pas pake ini, pas siang gompal gt saking inituh matte banget sementara bibirku kering banget. meskipun gitu tapi emanng harus diakuin, kalo aku pake ini kaga pernah touch up bibir lagi karena sampe aku pulang kantorpun dia masih ada tapi yagt deh ini matte banget. Mungkin lain kali aku harus pake lipbalm baru pake ini sih
Usage: Less than 1 week
F
fildzahsyafira
Combination, Medium, Warm
05 Apr 2019
Tertarik nyobain karna tau ketahanannya gila banget. Aku pake seharian dipake makan nasi padang ga ilang. Awalnya cari warna nude tapi takut ga cocok, akhirnya beli shade ini yg kalo aku pake buat sehari-hari ga terlalu gonjreng untuk ukuran warna peach cenderung orange, tapi bisa agak nude juga kalo buat skin tone aku. Pokoknya suka banget walaupun agak trick pas pakenya.
Usage: Less than 1 week
P
Pratiwihijaz
Oily, Medium Light, Neutral
04 Apr 2019
Sebenarnya ga ada rencana beli ini tp ya gimana tergoda haha Aku ga menaruh ekspektasi yg tinggi untuk product ini tapi ternyata ini soooo good. Di bibir aku engga kering sama sekali bahkan lembap, cuma 1 layer dan itupun aku pakenya dikit tp hasilnya nutup parah. Aku udah pake ini dari pagi dan sampe aku nulis review ini aku blum ngapus lipmatte ini padahal dari pagi udah mkan yg goreng2, ga geser sama sekali. Ga ngeliatin garis bibir aku. Pokoknya ini baik2 aja aku ga ngerasa lengket dan compes2 gt klo abis di olesin trus bibir dikatup2in. Tapiii dari semua kebagusannya tetep ada kurangnya. Ini susah bet dihapus mesti pake cleansing oil. Ini jg agak berat di bibir, kerasa klo pake lipmatte. Makenya jg mesti hati2 karna langsung ngeset.
Usage: Less than 1 week
A
Asyifaur
Dry, Medium Light, Neutral
29 Mar 2019
Suka sih sama pigmentasi dan ketahanannya. tp di aku gak setahan itu juga sih, mungkin krn warnanya nude atau mungkin krn aku suka jilat2 bibir dan gak bisa makan cantik. wkwk..yg gak aku suka adalah dia berasa lengket di awal dan lama2 warnanya sedikit menggelap. repurchase? maybe, liat dulu apakah aku bisa nemuin cara yg pas biar bisa setahan lama kyk orang lain yg pake.
Usage: Less than 1 week
M
mettapermataas
Oily, Light, Cool
27 Mar 2019
coveragenya mantul nutup parahh terus awet jugaa bener-bener se longlasting ituu walaupun agak kering sih menurut aku jadi sebelum pake ini aku pakein vaselline dulu untuk menghindari bibir aku pecahh
Usage: Less than 1 week
N
nandhanvx
Normal Skin, Medium Light, Warm
21 Mar 2019
coverage nya jangan di tanya lagi, polll bagus banget parah-parah, aplikatornya enak di pake, kalo buat di ombre warna dari lipstick-lipstick nya boleh banget, teksturnya very very very pigmented. pengen coba wrn lain juga deh
Usage: Less than 1 week
B
Bqnubliya
Combination, Medium Light, Warm
14 Mar 2019
Beli ini karena booming banget jadi keracunan. Pigementednya juaraaa banget, nyoba swatch ditangan 2 hr ngga ilangz Waktu nyoba aplikasiin menurutku kaya lengket terus dibibir, sebenernya oke2 aja. Tapiiiii abis dihapus bibir langsung mengelupas banget2 dan bikin perihh. Jadi mikir2 lagi deh
Usage: Less than 1 week
V
vinadwm
Combination, Medium Light, Warm
12 Mar 2019
Sebenernya ini bukan shade inceran abis dari liat review di youtube, soalnya keliatannya kaya terang gitu, takutnya malah ga cocok sama muka. Eh pas di swatch di tangan sama di bibir ternyata warnanya bagusss, suka banget sama warna kaya gini, dia itu warnanya campuran antara orange, coklat, ada pinknya jugaaa. Ga nude, tp ga menor, ya gitulah pokoknya wkwk. Ini plus minus menurut aku +warnanya cantik +shadenya banyak +packagingnya eyecatching bgt trus kokoh +aplikatornya enak +tahan lama bgt bgt bgt, mau makan mau minum tetep bakal stay di bibir -teksturnya kental padat jadi harus dikit2 bgt makenya biar gak ketebelan, soalnya keringnya agak lama -karna keringnya lama, kalo katup2in bibir dia kegeser gitu -susah dibersihin, pake micellar water aja ga cukup harus pake remover Repurchase? Yes, karna sebenernya antara seneng atau sedih dapet lip matte yang susah di hapus gini. Tp mau coba yg warna lain sih.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 82 dari 83
Next