Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.755 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Fuzzy Wuzzy dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
fitrian14
Combination, Medium, Warm
11 Jul 2019
Setelah sekian lama aku menghindari lip cream matte. Akhirnya nyobain ini juga. Aku udah nyobain shade baby fox sama yang fuzzy wuzzy ini dan aku jatuh cinta bangeeet. Bisa dipake full bisa buat ombre juga. Kalo di aku warna ini ada hint pink-coklat-keunguan sedikit. Tapi tetap ngga bikin pucat ya. Repurchase? Maybe, soalnya masih penasaran sama warna lain aka pumpkin spice.
R
rizki928
Oily Skin, Medium Dark, Warm
11 Jul 2019
gak bikin kering di bibir, tpi pilihan warnanya kurang lengkap sih menurut aku. packaging okee. harganya murah dan mudah di cari sih menurut aku. ukurannya mini bisa nyempil kemana mana ๐Ÿ˜ bisa ngecover warna bibir aku yg hitam
R
RedRuby22
Oily, Medium, Neutral
10 Jul 2019
BAGUS BANGET๐Ÿ’– warnanya itu cocok banget dikulit aku, gak terlalu pink tapi gak nude banget juga, bisa nih dipake buat kesekolah, warnanya natural kok. suka banget:)) tapi kalo mau pake ini bagusnya lagi sebelum pake bibirnya kasih scrub sama lipbalm dulu biar gak kering bibirnya.
A
Afrahmani_
Combination, Medium Light, Warm
09 Jul 2019
aku orgnya suka coba2 lipstik/lipmatte. emina enteng sii menurut ku, tapi dia ga stay, jadi setiap abis makan aku harus touch up lagi. warnanya baguuss mauve pink gitu, cocok juga dibibir ku, tapi sama sii bikin bibir ku keliatan banget garis2nya trus kering ngelotok gitu hehe
D
dayudharani
Combination, Medium, Warm
09 Jul 2019
Awalnya bingung mau beli shade apa. Akhirnya pilihan jatuh pada shade ini. Warnanya cantik, pigmented, masih cocoklah di kulitku. Teksturnya creamy dan lumayan cpt ngesetnya. Cuma ngerasa agak lengket sedikit but its ok. Packagingnya lucu, kecil jadi enak dibawa travelling
K
Kharisma_dw
Oily, Medium, Warm
08 Jul 2019
SECINTA ITU SAMA PRODUK INI!!!! ENTAH UDAH PURCHASE BERAPA KALI. Kecintaanku shade fuzzy wuzzy, pertama tau kalo produk ini bagus dari nyobain punya temen. Daaan ternyata bikin nagih. Meskipun kemasannya terlihat kecil, tapi isinya jangan ditanya! lebih banyak dari kebanyakan produk yang botolnya terlihat lebih besar. Tahan lama dan gak perlu repot bolak balik touch up sih, makanya irit!! Kecuali kalo abis makan berminyak baru deh tuh bagian dalem bibir sedikit pudar, tapi tenang aja ini lipcream keliatannya aja dead matte but tetep nyaman dipake dan ga bikin bibir kering kerontang. Aplikatornya juga pendek jadi simple pakainya, aku lebih suka lipcream dengan kemasan kecil seperti ini karena tidak repot dan isinya tidak menipu guys!! Purchase? WAJIB LAH ๐Ÿ˜Ž
R
restiana_wulandari
Oily, Medium Dark, Neutral
08 Jul 2019
beli ini karena teracuni sama rachell Goddard ,tapi pas dipakai kekulit aku nggak cocok dia kalau dipakai sendiri ,tapi kalau dipakai untuk base ombre lipstik dia bagus ,jadi aku pakainya sebaga base ombre
S
serenadejingga
Combination, Medium, Neutral
08 Jul 2019
Suka warnanya. Wanginya pun enak, berasa lickable gtu ~ Sayangnya, lama keringnya ~ 3 menit baru kering. Dan itupun kering, sampai cracking di bibir. Harus pake lip balm dan lip gloss biar nggak bikin bibir kering. Tapi, buat eye shadow, bagussss kq ~~~
R
rizkaariana
Normal, Medium, Neutral
08 Jul 2019
Awalnya aku ga suka make lipcream,biasanya selalu make liptint. Trus iseng nyoba nyoba lipcream,ketemu lah dgn si emina satu ini. Ku beli lah shade yg ini,cocok cocok aja di aku,cuman menurut aku warnanya kurang nude aja si hehe๐Ÿ˜‚
D
dayudharani
Combination, Medium, Warm
08 Jul 2019
Awalnya bingung mau pilih shade apa. Akhirnya pilihan jatuh pada shade ini. Untuk packagingnya lucu, imut, kecil gitu, enak dibawa kemana" karna ga makan tempat. First impression dari aku yaitu teksturnya creamy dan agak thick gitu tapi masih tergolong ringan dipakenya, ngga bikin kering juga, lumayan cepet ngeset juga. Cuma aku merasa masih agak lengket gitu di bibir. Aplikatornya juga pendek dan agak besar tapi masih bisa dipake buat garis bibir. Warnanya kalo di bibirku oke bgt, ngga bikin pucat atau kusam. Overall ya oke lah
Prev
Laman 83 dari 176
Next