Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.755 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Fuzzy Wuzzy dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

H
hannaaaaaad
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jul 2019
warnanya super cantik! nude tp ada pinknya gitu jd gak pucet di bibir, gak bikin kering samsek, coveragenya bagus, cuma kurang ringan menurutku, gampang pudar jg. tp aku ttp suka karna cantik bgt warnanya:"), skrg aku lg pake shade 08, bagus jugaaa!, packaging juara! eye catching banget! lof♡♡♡ repurchase? maybe. masih mau cari lipcream lokal lain yg lebih ringan, hehehe.
A
afipf
Combination, Medium, Warm
14 Jul 2019
lip cream pertama yang aku punya. aku punya yg shade chocopie sama chocolava. lip cream ini nge crack di bibir, tapi gak bikin bibir kering juga. cuma ya aku gak suka efek crack nya itu, padahal bibir ku udah pake lipbalm sebelum aplikasiin ): lip cream ini juga agak berat di bibir
N
nesyaalfani
Combination, Medium Light, Cool
13 Jul 2019
Creamatte nude pertama yg aku cobain dan omg omg im in love with it!!😍😍😍 gak bikin bibir kering,dan pecah-pecah. Dan bagus banget buat dijadiin ombre lips karna senatural itu, omgggg ga ngerti lagiiiiiii😩😩❤️❤️❤️❤️
I
ichadw
Oily Skin, Medium, Warm
13 Jul 2019
belinyaaaa di emina store uangg di kokass sebenernnyaaaa suka banget samaa warnanyaaa tapi di akuuu kurang nutupinnn pinggir bibiir jadi haruss di aplikasikan berkali kaliii untuk harga masih bisa dibilang murah
M
Mayaa_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
13 Jul 2019
nyoba-nyoba aja awalnya ternyata bagus matte Tapi ngga bikin ngelupas bibir gitu masih aman biasanya juga aku pake ke sekolah masih aman warnanya:v ngga pigmented-pigmented banget terus harus nunggu matte dulu setelah di apply karna ga langsung jadi matte di bibir gitu
S
Sity18
Combination, Medium, Neutral
12 Jul 2019
Warna ya cantik dan ringan dibibirnya, pokoknya suka banget sama lip cream ini... tapi sayang menurut ku gak terlalu tahan lama. maklum lah ya dengan harga affordable ini juara sih dan gak bikin kering bibir <3
K
kidungsanti
Oily Skin, Medium, Warm
11 Jul 2019
Rekomen
Shade dan formulasi terbaik yang aku punya di make up pouch. Udah repurchase 3x. 2x sampe susah diambil produknya dan aku huang begitu aja. Yang ketiga penasaran dan saat susah ambil produk, aku pecahin tubenya untuk colek2 sisa produk yang ternyata masih buanyaaaaak banget sisanya. Pelit apa gimana ya? Hahahaha
Usage: More than 1 year Guardian
F
farahjauharaf
Combination, Medium, Neutral
11 Jul 2019
lip cream yg cocok buat aku karena aku gak suka warna yg mencolok banget 😭 beli ini awalnya gegara iseng aja, dan ternyata warnanya ini cocok dan natural dimuka aku, tapi kadang sering disangka gak pakai apa2 di bibir gara-gara natural banget di aku eheheh
C
Cindeee_rella
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jul 2019
lipcream pertamaku jatuh pada emina, saking suka nya sampe habiss bis biss banget. warnanya cocok buat dipake sendirian atau dijadiin base ombre. tp gatau knp skrg ngerasa ga pede pake warna ini karna terlalu sering pake lipcream warna peach dan kayak udah terlalu nyaman aja. sedangkan si fuzzy wuzzy ini dia lebih ke kayak pink nude tp ga terlalu pucet yg cakep banget parah sih aku ttp sukak
I
ihwatimaa
Combination, Medium Dark, Warm
11 Jul 2019
Cinta banget sama lipcream dari emina lip mate ringan, ngecover juga m, ga transfer , dan ga bikin kering bibir apalagi makin kesini varian shade nyaa makin banyak dan warnanya wareable banget, ga tau udah berapa kali repurchase lipcream emina saking sukaknyaaa .
Prev
Laman 82 dari 176
Next