Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.755 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Fuzzy Wuzzy dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nathaniahmbb
Dry, Medium, Neutral
24 Aug 2019
ini lip cream sebenernya warna nya bgus hargannya pun pas banget di katong anak remaja ,tapi setelah dipakein di bibir aku jadi kering gitu padahal sebelumnya udah pake pelembab bibir ,padahal untuk lip crem lain aku cocok cocok aja engga kering kaya gini
S
sallyca
Oily, Medium Light, Neutral
24 Aug 2019
suka banget samaaaa si diaaaaaaaaa yang warnanya nggak begittuuu mencolokkkkk:) bagus banget kalo dibikin ombre sama lip tint nya yang share Scarlett:) biasanya aku pake dia tiap hang out bareng temen biar nggak keliatan buluq" amat hehehehe🍑
I
ikannya
Oily, Medium Light, Neutral
23 Aug 2019
Rekomen
Lipcream yang okee bangeet menurutku dengan harga segitu. Ukurannya kecil jadi pas banget buaat dibawa kemanapuun. Pas udah apply cepat keringnya dan spreadable, ringaaan dan tidak lengket di bibir. Warna nudenya juga okee banget cuma sayang gak transferproof huhu tapi tidak masalaah aku bisa langsung re-apply!
Usage: More than 1 year Shopee
C
cherrybombbaby
Combination, Medium Light, Warm
22 Aug 2019
Rekomen
I bought 2 Emina Creamatte, Fuzzy n Wuzzy & Ginger Ale, first of all there was no particular smell to it, i like it better if it’s scented just because to mask the chemical-ly smell. The doe foot applicator is nice, it spreads well and glides really fine. Overall, this lipstick is recommended and super affordable also, 100% would recommend!
Usage: Less than 1 week Watson
D
daniellalestari
Combination, Medium, Warm
21 Aug 2019
tipe tipe warna nude yang aku suka, mau di ombre bagus, mau di pake gitu aja tanpa dicampur warna lain juga bagus banget. packaging nya lucu dan travel friendly dari semua warna emina cream matte yang aku baru punya ini sama pumpkin spice. andalan deh dua duanya
S
sabrinaelfianisa
Oily, Medium Light, Neutral
20 Aug 2019
pertama kali nyoba creamatte barengan lip minis. teksturnya creamy, ga bikin kering, lumayan ringan tp emg dasar aku yg ga begitu suka lipcream jadi ya gitu. packagingnya gemes banget. super travel friendly😆😆
B
berliana_fani
Oily Skin, Medium Light, Warm
19 Aug 2019
Tidak terlalu suka sama lipcream ini.. bikin bibirku kering dan garis-garis bibir semakin terlihat jelas. Apalagi warna fuzzy wuzzy ini terlalu pucat di aku, sama sekali ngga mengcover warna bibir....
Y
Yankoo24
Normal Skin, Medium Light, Warm
19 Aug 2019
MANTEPP IIII. bagus paraaaaah. formulanya cakep bgt, ringan, berasa ga pake lipcream. pas dipake lama pun kalo ke bibir aku ga bikin pecah-pecah gt. FI pas awal banget pake ini temen-temenku banyak yg salfok haha. mereka salfok sama tekstur lipcreamnya yg nempel ke bibir juga sama varian warna yg aku pake. luv it.
D
dyahknissa
Combination, Medium Light, Warm
18 Aug 2019
Lipmatte yang super ringan di bibir ga dan lengket, selain harganya murahhhh dan gampang di dapet lipmatte emina ini juga punya warna warna baru yang buanyakk bangett dan cantik cantik bangetttt !!!! Hua makin cinta emina kalo gini ceritanya
N
Nabela_Mabel
Oily, Medium, Warm
17 Aug 2019
Aku pake ini tuh coba2 aja dan ini itu creamatte pertama aku. Tapi sebelum beli aku liat2 dulu dong. Aku beli ini itu di olshop. Harganya sih terjangkau. Kemasannya juga friendly. Pas aku pake ini itu bibir kyk kering gitu... Tapi, sebelum pake creamatte ini aku pake lip balm dulu sih. Sayangnya transfer dan lumayan cepet ilang di bibir aku. Tapi cocok sih buat pelajar. Repurchase? Maybe.
Prev
Laman 74 dari 176
Next