Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.755 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Fuzzy Wuzzy dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rishagunawan17
Dry, Medium Light, Neutral
28 Aug 2019
Suka banget sama emina lipcream yg shade fuzzy wuzy ini. Udah repurchase 3 kali dan ttp jatuh cinta, warnanya pas banget buat base ombre dan nude nya pas bangett,teksturnya ga bikin kering di aku,ringan parah dan yg penting harganya worth it buat kantong-kantong pelajar wkwk.
S
sasajswl
Combination, Medium Light, Neutral
28 Aug 2019
As usual packaging emina dan harganya selalu membuat aku membeli tanpa mikir panjang πŸ˜­πŸ‘ŒπŸ» Kata mba nya warnanya agak peach, tapi di aku ya ini beneran cuma pink aja. Ga peach sama sekali. Dulu aku suka lip cream warna kek gini, tapi skrg kok rasanya aneh di muka, apalagi kalo pakenya sendiri haha. Di aku, entah kenapa ya dia agak kering. Ga seberat lip cream wardah, tapi ya ga ringan juga (wajar karena ini lip cream kan). Repurchase? No. Bukan pecinta lip cream dan kurang suka sama yg ini (especially pemilihan warnanya). Kalo soal lipstick, emina sugar rush masih lebih juara hehe
U
ulfah_rahmaa
Dry Skin, Medium Dark, Warm
28 Aug 2019
Rekomen
Ini bagus banget buat base ombre kalau di aku. Karena kalau dipakai sendirian hasilnya terlalu pucat dan pink. Teksturnya juga menurutku nggak sebagus yang no.1 Chocolava. Dia ini sedikit lebih cair dan karena warnanya terang, coveragenya sheer, di bibirku yang gelap harus beberapa kali apply. Packagingnya juaraaa, gemes dan mungil. Aku suka creamatte emina karena dia ringan dan gak bikin bibirku kering.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
C
chelsea_natalia
Combination, Medium Light, Neutral
27 Aug 2019
sukak banget sama lip product ini yg warna ini lebih ke nude jadi cocok juga untuk look sehari hari bisa dipake juga untuk ke event warna nya pigmented dan cantik. tapi kekurangannya paling dia agak heavy gitu di bibir tapi overall okayy
A
arraarinda
Oily, Medium Dark, Warm
27 Aug 2019
CINTA BANGET SAMA CREAM MATTE EMINA, ringan, gak lengket, dan muraaahhh banget!! shade fuzzy wuzzy bagus bgt asli nudenya cantik cocok buat ombre ala2 korea. karena cream matte ini aku jd cinta sama semua produk emina
R
revitasm
Combination, Medium, Neutral
26 Aug 2019
Rekomen
Warna nude nya cantik bgt!! Nutupin bibir yg hitam juga padahal baru apply satu layer. Tapi dia emg gatahan lamaa abis makan minum jg ilang. Wanginya juga sukaaak. Murah juga dan size nya mini gampang dibawa kemanapun.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
stevyvalenia
Combination, Medium Light, Neutral
25 Aug 2019
enak bgt dipakenya, nyaman bgt dibibir dan berada gak pake lipstik sama sekali,lipcream yg gak bikin kulit bibir aku jadi kering,dan warnanya juga bagus" banget,awalnya tuh pas dipake emanh agak basah creamy gitu tapi gak harus nunggu lama dia langsung jadi matte yg powdery gitu
U
ummusaviraa
Combination, Light, Neutral
25 Aug 2019
warnanya aku sukakk bgt, bikin wajah jd keliatan fresh, di apply langsung ngeset dibibir, ringan juga, bisa ngecover bibir aku dengan amat sangat baik, tapi sayang lama kelamaan bibir jd kering dan cracky hasilnya:((
F
faradiamekha01
Oily Skin, Medium Light, Neutral
25 Aug 2019
lipcream pertamakuu. as always, alesan beli emina tuh pertama karena packagingnya, yg ini literally kardusnyaπŸ˜‚ cubanggs. dann ga nyesel pilih ini jd lipcream pertama, formulanya ga bikin kering2 bgt, dibanding lipcream lain ini ringan, wanginya soft. dan warnannya bisa lgsg cover bibir dlm 1x swatch
N
nisansyws
Combination, Medium Light, Neutral
25 Aug 2019
salah satu lipcream yg bikin aku jatuh cinta setelah purbasari hi matte. omg, shadenya cocok bgt sama aku dan waktu dipake terasa ringan kaya gak pake apapun. teksturnya creamy terus gak bikin cracky dibibir, kekurangannya satu, kalo tiap abis makan minum harus reapply lagi jadi dia gak tahan lama. overall aku masih tetep cinta sih. apalagi packingnya itu travelsize jadi gak makan tempat banyak, harganya jg affordable. repurchase bgt dong hihi.
Prev
Laman 73 dari 176
Next