R
rishagunawan17
Dry, Medium Light, Neutral
Suka banget sama emina lipcream yg shade fuzzy wuzy ini. Udah repurchase 3 kali dan ttp jatuh cinta, warnanya pas banget buat base ombre dan nude nya pas bangett,teksturnya ga bikin kering di aku,ringan parah dan yg penting harganya worth it buat kantong-kantong pelajar wkwk.
S
sasajswl
Combination, Medium Light, Neutral
As usual packaging emina dan harganya selalu membuat aku membeli tanpa mikir panjang πππ» Kata mba nya warnanya agak peach, tapi di aku ya ini beneran cuma pink aja. Ga peach sama sekali. Dulu aku suka lip cream warna kek gini, tapi skrg kok rasanya aneh di muka, apalagi kalo pakenya sendiri haha. Di aku, entah kenapa ya dia agak kering. Ga seberat lip cream wardah, tapi ya ga ringan juga (wajar karena ini lip cream kan). Repurchase? No. Bukan pecinta lip cream dan kurang suka sama yg ini (especially pemilihan warnanya). Kalo soal lipstick, emina sugar rush masih lebih juara hehe
U
ulfah_rahmaa
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Ini bagus banget buat base ombre kalau di aku. Karena kalau dipakai sendirian hasilnya terlalu pucat dan pink. Teksturnya juga menurutku nggak sebagus yang no.1 Chocolava. Dia ini sedikit lebih cair dan karena warnanya terang, coveragenya sheer, di bibirku yang gelap harus beberapa kali apply. Packagingnya juaraaa, gemes dan mungil. Aku suka creamatte emina karena dia ringan dan gak bikin bibirku kering.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
C
chelsea_natalia
Combination, Medium Light, Neutral
sukak banget sama lip product ini yg warna ini lebih ke nude jadi cocok juga untuk look sehari hari bisa dipake juga untuk ke event warna nya pigmented dan cantik. tapi kekurangannya paling dia agak heavy gitu di bibir tapi overall okayy
A
arraarinda
Oily, Medium Dark, Warm
CINTA BANGET SAMA CREAM MATTE EMINA, ringan, gak lengket, dan muraaahhh banget!! shade fuzzy wuzzy bagus bgt asli nudenya cantik cocok buat ombre ala2 korea. karena cream matte ini aku jd cinta sama semua produk emina
R
revitasm
Combination, Medium, Neutral
Warna nude nya cantik bgt!! Nutupin bibir yg hitam juga padahal baru apply satu layer. Tapi dia emg gatahan lamaa abis makan minum jg ilang. Wanginya juga sukaaak. Murah juga dan size nya mini gampang dibawa kemanapun.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
stevyvalenia
Combination, Medium Light, Neutral
enak bgt dipakenya, nyaman bgt dibibir dan berada gak pake lipstik sama sekali,lipcream yg gak bikin kulit bibir aku jadi kering,dan warnanya juga bagus" banget,awalnya tuh pas dipake emanh agak basah creamy gitu tapi gak harus nunggu lama dia langsung jadi matte yg powdery gitu
U
ummusaviraa
Combination, Light, Neutral
warnanya aku sukakk bgt, bikin wajah jd keliatan fresh, di apply langsung ngeset dibibir, ringan juga, bisa ngecover bibir aku dengan amat sangat baik, tapi sayang lama kelamaan bibir jd kering dan cracky hasilnya:((
F
faradiamekha01
Oily Skin, Medium Light, Neutral
lipcream pertamakuu. as always, alesan beli emina tuh pertama karena packagingnya, yg ini literally kardusnyaπ cubanggs. dann ga nyesel pilih ini jd lipcream pertama, formulanya ga bikin kering2 bgt, dibanding lipcream lain ini ringan, wanginya soft. dan warnannya bisa lgsg cover bibir dlm 1x swatch
N
nisansyws
Combination, Medium Light, Neutral
salah satu lipcream yg bikin aku jatuh cinta setelah purbasari hi matte. omg, shadenya cocok bgt sama aku dan waktu dipake terasa ringan kaya gak pake apapun. teksturnya creamy terus gak bikin cracky dibibir, kekurangannya satu, kalo tiap abis makan minum harus reapply lagi jadi dia gak tahan lama. overall aku masih tetep cinta sih. apalagi packingnya itu travelsize jadi gak makan tempat banyak, harganya jg affordable. repurchase bgt dong hihi.