Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.755 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Fuzzy Wuzzy dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

P
pritisalwa
Normal Skin, Light, Neutral
05 Mar 2019
ahh ini lipcream terdabest menurutkuuuu bener bener holly grail aku banget huhu warnany super cantik, harganya murce, kualitas dijamin oke! gak kering sama sekali di aku sumpah bagus banget ringan walau sedikiti transfer tp gpp aku tetap cinta
F
Fajrighassani
Oily Skin, Medium, Warm
04 Mar 2019
sukaaaaaaaaaaaaa bangeeeeeeeeeet sama produk Emina ini, ga bikin bibir kering, warnanya cakep, pigmented, nyaman juga, kemasannya lucu imut2 gitu tapi jangan salah isinya banyak loh sisturr! harganya 45k dan worth it bgt sihh luv ah pokonya
N
nadhino
Combination, Medium, Warm
04 Mar 2019
beli ini karena murah dan di-rave banyak orang. saya cari swatch yg kira-kira cocok dgn tone kulit saya. saya kepingin yg finishnya nude tapi juga ngga pucet di wajah saya yg sawo matang. fuzzy wuzzy ini kalo baru dipake warnanya muda banget, beneran keliatan pucet deh, tapi kalo udah kering warnanya bagus, warna nude pinkish gitu. meskipun nggak segelap yang saya harapkan, shade ini masih masuk dgn warna kulit saya.
S
sshofi
Combination, Medium Light, Neutral
04 Mar 2019
product kecintaanQ untuk make up effortless a.k.a natural WKWK, warna nude nya pas dia ku gak pucet tapi gak yang gonjreng keliatan pake. diaku 1 layer udah ntup banget, terus dia teksturnya cukup cair gampang diratain ke bibir. banyak yang bilang bikin kering tapi di aku ini gagitu Alhamdulillah ya :')
D
dianearbi
Oily, Medium, Neutral
01 Mar 2019
Akhirnyaa beli fuzzy wuzzy,udah 3x coba beli emina ini failed semua dibibirku, termasuk ini, kesannya kok bibir jadi kering pake ini yaa. Kaya gak minum 7hari, Enakan tekstur pumpkin spice, warnanya pun rasanya gak jauh beda dibibirku,pucatt, beda sama yg diswach org, Daridlu maju mundur buat beli, pas ke swlayan liat ini di etalase, yah dibeli aja buat lepas rasa penasarannya, hahha udah gak mau beli emina lagi wkkwkwk
W
windariesta
Normal, Medium Light, Neutral
28 Feb 2019
cintaquuuu!! warna nudenya pas banget di aku kalo dipake satu layer aja. harganya pas dikantong, no transfer, travel friendly juga. entah ini udah botol keberapa, pokoknya lipcream ini sebuah keharusan deh.
Y
Yuliaasya
Dry, Medium, Cool
28 Feb 2019
ini lipcream matte yang ga pernah ketinggalan! selalu dibawa kemana aja. warna nya natural benerrrrr tapi agak disayangkan sih, kalau dibibir aku creammatte ini cukup bikin bibir kering, tapi noproblem karena sebelum pake ini aku pake vaseline dulu, jadi ga kering deh
A
adinsif
Dry Skin, Medium, Warm
25 Feb 2019
ini warnanya nude pink gitu dan lumayan cakep sih menurutku kalo dipake satu layer, tapi sayang sekali ini buat bibirku kering :((( walaupun udah pake lip butter sebelumnya tapi tetap kering huhu.....
F
feliaputri
Dry, Medium Light, Cool
24 Feb 2019
NATURAL BGTTT DONGG!!!! aku udh punya yg shade mauvelous dan itu di aku jd PINK bgt, tp ini enggakk padahal di gambar dr emina nya ini kaya pucet gt, tp pas di swatch enggak se-pucet di fotonya sama sekali, warna nya kan emng nude gt tp masih ada pink2 nya jd kaya warna asli bibir gt dehh ahh susah describe nyaaaa, pokoknya warna nya bagus bgttttt, repurchase? IYAA BGTTTT❤️
H
hidytl_
Combination, Medium, Neutral
24 Feb 2019
Karna masih pemula, jadi ini lipcream pertama aku. Sebelumnya emg pernah coba lipcream punya mama tapi gapernah cocok karna buat bibir aku yg kering jadi mkain kering. Dan cobalah ini karna banyak review yg bilang kalo ini gabuat bibir kering, ternyata bener donggg ini sama sekali gabuat bibir aku kering dan warna nya yg shade ini natural bgttt cocoklah buat daily ❤️
Prev
Laman 114 dari 176
Next