Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.755 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Fuzzy Wuzzy dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
Skr_andini
Oily Skin, Medium Dark, Warm
19 Mar 2019
Entah kenapa warna terangnya emina tuh ngga terlalu bisa nutupin warna line bibirku yang gelap ini. Aslinya sih warnanya cantik banget. Tapi kalau di aku ngga berhasil sih warna ini. Jadinya harus di ombre biar ngga pucat dan pake lip liner. Ngga praktis gitu jadinya
N
nataschaa
Oily, Light, Cool
16 Mar 2019
teksturnya ga gitu kering for its price . warna nude nya bagus but agak pale buat skin tone ku. packagingnya not bad tapi emang simple banget . overall ini bagus sih buat harganya , tapi menurutku agak transfer (?)
N
Nandaanjssr
Oily, Medium, Warm
14 Mar 2019
lipcream pertama yang ku punya tapi setelah itu ilang gatau kemana jatuhnya karna emg packaginya kecil " unyu dia enak banget warnanya cantik gabikin bibir kering dan memperjelas garis bibir lumayan nutup buat bibir hitamku
L
lathifahnz
Combination, Medium, Neutral
12 Mar 2019
warnanya cantiiiik bangettt.ya lumayan berat sih cuma yaudah , terus emang ngetransfer(?) juga. tapi overall aku sukaaaa dan make ini buat ke kampus kalau lagi niat kwkw kalau ga niat biasanya make liptint aja. repurchase? maybe.
B
BinaMartaatmadja
Combination, Medium Light, Neutral
12 Mar 2019
cantik banget warnanya d pake sendiri atau buat ombre. d bibirku ini warna peach ada sedikit pinknya, kalau punya lipstick satin finish/warna gonjreng coba deh base nya pake lip cream ini dulu hasilnya bakalan cantik bgt dan bikin matte yg ngga bikin bibir kering kerontang dan lagi bakalan awet seharian ngga perlu touch up 💕
D
devinoviaanti
Combination, Medium Light, Neutral
10 Mar 2019
Baru nyoba si lipcreamnya emina, lipcreamnya ringan dan ga bikin bibirku keringgg. Dan sukak bgt warnanyaaaa biasanya ini jadi base buat di ombree dengan warna merah biar ombreanya lebih mantab sekali warnanyaaa! Bakalan jd list favo lipcream kuhh✨
R
ranikusumawar22
Combination, Light, Neutral
10 Mar 2019
dulu suka banget sama emina creamatte, sampe total beli mungkin 5x lebih. tapi sekarang nggak suka, aku rasa formulanya beda ? tiap pake nggak seawet dulu dan garis garis bibirku lebih keliatan. maaf ya emina, aku harus pindah ke lain hati :(
M
Moyyy__
Normal, Medium Light, Cool
09 Mar 2019
no longer a teen , tapi aku suka banget brand ini entah kenapa :D packagingnya lucu dan simple. Di pake nya juga enak, ga bikin kering sama sekali. Finishnya matte tapi masih sering transfer di sedotan, but I dont mind. Sebenarnya aku ga begitu masalah kalo lipstik itu transfer ketika kita makan minum, itu wajar, ASALKAN ga bikin bikir kering kelupasan dan ga bikin garis putih di dalam bibir. Pernah ga kalian ngalamin itu? pake lipstik, trus ala kelamaan dia kaya ada garis putih d sepanjang bibir bagian dalam? aku paling benci itu! Garis putih itu bikin kita look like idiot. dan emina ga kaya gitu sama sekali dooooong. Trus speak of the shade, ini shade pink yang wajib punya banget.
M
mirabastar
Combination, Medium Light, Neutral
08 Mar 2019
lipcream ternyaman, teringan, dan gak bibir kering sama sekali, pigmented nya ok pun.. walaupun transfer its ok, no problemo masih bsa di touch up. warnanya juga pas kya warna bibir gitu. over all sukak bgt ! ❤
H
hahasnas
19 - 24
06 Mar 2019
Sukaa warnanya! Pink nude bagus deh! Dan yang masih jadi favorit dari lipcream emina ini adalah, ukurannya imut kecil tapi isinya banyak! Lipcream ini juga gak bikin kering sampe pecah-pecah gitu bibirnya. Pokonya nyaman dan enak!
Prev
Laman 113 dari 176
Next