S
sweetgirl17
Combination, Medium, Neutral
My favorite lipcream! Creammate emina ini juara banget buat aku. Formulanya bagus dan super ringan juga di bibir, lumayan awet juga kalo ga dipake makan atau minum asli awet deh cuma ga banget kalo pas bibir kering karena jadinya pecah dan sedikit gumpal di bibir gitu.
G
gabriellstephanie
Combination, Medium Light, Neutral
KECIL KECIL MENGGEMASKAN Aku koleksi cukup banyak sih creamatte ini Karena bentuk nya yang travel friendly dan warna nya yang wearable 😍 Suka bangettt sama hasilnya dan juga cukup tahan lama di bibir. Harga nya jga terjangkau
D
deviafeb
Combination, Medium Light, Warm
Cinta cinta cinta sama lipcream ini! Ini lipcream ternyaman yg pernah aku coba selama ini. Ga bikin bibir kering walopun dipake tiap hari, warnanya juga cakep dipake sendiri atau dijadiin base ombre lips & harganya murmer cuy. Warna shade ini jadinya nude pink dgn hint of brown dikulitku yg skintonenya medium ini. Isinya 5,5ml dgn harga 40rb'an. Bisa dijadiin eyeshadow & cream blush tanpa bikin pipi kering. Siapa yg ga cinta coba ❤ cuma sayang bgt pigmentasinya rada kurang, tapi teteup ku cinta padamu creamatte!
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
E
ella_zr
Normal, Medium, Neutral
suka bgt sama lip matte ini .. love deh kalo buat sehari hari di rumah...gak lengket ringan .. love bgt pokok nya..warna nya jg okehhh..harga terjangkau jga.best dengan harga segitu ... bentuk nya yg imut
T
tikaio
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya sih kurang suka teksturnya lebih encer di banding lip cream yg pernah aku coba tp lama lama jd makin cinta dia teksturnya ringan kalo di pake berasa ga berat di bibir warnanya aku pernah pake shade fuzzy wuzy suka banget bikin mukaku keliatan cerah aku pake sampe habis dan beli shade lainnya tetep suka sama lip cream ini
A
anisaintaan
Dry Skin, Medium, Neutral
ini lipcream pertama dan tetap kecintaan. ringan bgt, untuk warnanya pinknya rada terik kalo dikulit sawomatang ku tpi jadi natural karna nyatu sama bibir bawah ku. jadi dipake ke sekolah masih oke oke aja. luvv
B
beatricenathania
Combination, Medium Light, Warm
SUKA BANGETTT!!!! gila kurang dari 40 ribuan tapi warnanya lucu-lucu banyak bangett. terus dia suka ga bikin kering di bibir jadi dipake buat harian enak. tapi dia kurang tahan lama jadi kalo habis makan gitu harus re-apply.
A
ansmnda
Normal, Medium Dark, Neutral
sebelum ketemu pixy mild peach pakenya ini terus, enak ga berat di bibir, ga bikin bibir pecah pecah juga, travelsize bgttttt mini kalo bawa tas kecil kecil ga bikin repot, suka buat ombre jugaa. tapi sekarang udah gapake lagi sih hehe
A
Angeliccc
Dry, Medium, Warm
jujur gw sedikit kecewa dgn produk ini, bukan cuma karena formulanya tapi karena shadenya beda dgn yang nampak dari luar botol. Gw milih shade 02 fuzzy wuzzy soalnya keliatan nude pink yg bakal cocok di gw, tapi pas dipake malah jadi neon trus kering bats di bibir jadi g bakal repurchase, bahkan bingung ini cara ngabisinnya gmn :(
D
dwndaf
Dry Skin, Medium, Neutral
overall suka banget sama warna dan teksturnya, di warna kulitku bagus dan bikin cantik. kekurangannya masih transfer kemana-mana dan emang cepet ilang apalagi kalau buat makan, tapi hal ini ketutup sama packagingnya yg imut jadi bisa dikantongin buat retouch.. ;)