Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.755 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Fuzzy Wuzzy dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
deefisetiani
Dry, Medium, Neutral
20 Apr 2019
aku suka banget warna fuzzy wuzzy ini di bibir aku, warna nya hampir mirip sama wardah yang see you latte. untuk formulanya, menurutku ini lebih bagus lebih creamy dari yg wardah see you latte itu. aku rekomen emina yang fuzzy wuzzy ini!πŸ‘ŒπŸ»
O
oliviaputrii
Oily Skin, Medium Dark, Warm
20 Apr 2019
warnanya bagus, tapi sayang nya pucet kalo di kulit aku, klo dipake sendiri kurang cocok, jadinya aku ombre-in aja sama emina yang jelly bean. teksturnya enak, ga bikin bibir kering, dan lumayan tahan lama. repurchase? maybe yes
A
Agnes19
Combination, Medium Light, Neutral
20 Apr 2019
emina creammatte lipstick yang lumayan bagus di aku, aku suka sama warnanya yang matte dan natural look serta cocok buat kulit wajah yang cerah, meskipun nggak overlasting dan kadang suka bikin bibir aku kering sih. tapi buat ngatasin itu aku tambahin pakai lipbalm biar bibir lebih lembab
F
feni14
Oily, Medium, Neutral
19 Apr 2019
udah repurchase 2 kali. emang kalo udah cocok gamau ganti" wkwk. bagus banget, gak bikin bibir kering pokonya. harganya juga ok. tapi harus touch up si kalo habis makan atau apa. biasanya aku pake 5 jan udah gaada warnanya harus touch up
V
Velv
Combination, Medium, Warm
19 Apr 2019
My first lipcream! Aku suka banget sama teksturnya yang mudah di blend dan cepat ngeset juga. Warna fuzzy wuzzy ini adalah warna yang sangat sangat sangat aku cinta banget!! Cocok banget warnanya untuk ngeombre, nude pink tapi jatohnya ga pucat gitu. Suka banget pokoknya. Lipcream ini juga ringan banget di bibir tapi di aku agak nge-crack dan agak kering juga. Dan aku kurang suka karena lipcreamnya ga tahan lama di bibir aku. Padahal overall aku suka banget sama lipcream yang satu ini:( Repurchase? Maybe, mau nyari lipcream yang warnanya sama tapi lebih tahan lama di bibir.
H
hananabilah
Dry, Medium Light, Neutral
19 Apr 2019
SUKA BGT AMA CREAM MATTE INI HUHUHU Sebenarnya aku tipe ngk suka lip matte yg pink trus yg nude but this is magic karna kalo aku make shade ini aku merasa cantik bgt WKWKWKWK anyway i will repurchase thi product. πŸ’—πŸ’—
V
viana3027
Normal Skin, Medium, Warm
19 Apr 2019
harganya murah jadi wajar ya mudah ilang tapi enteng banget dipake. biasanya aku pake base ombre juga jadi makin cantik. biar lebih awet dikit pake beberapa layer aja biasanya aku pake 2 layer. jadi olesan pertama ditap tap tisu baru olesin lagi. kalo dirasa kurang boleh lebih dari itu kokk
D
dwirosha
Oily Skin, Medium Light, Neutral
19 Apr 2019
Lumayan suka sama lipcream ini karna hasil yg natural bangett. Tapii sayangnya ini gak awet gitu cepet banget ilangnyaa, yaa tapi bagus laah buat dipake sehari hari ngga terkesan tebel gitu tetep natural dan ringan
S
sabrinaayaalptr
Combination, Medium, Neutral
19 Apr 2019
yang aku suka dari cream matte nya emina ini dari warnanya, karena warnanya bagus dan kalo di pake buat make up natural jadi keliatan seger. cuman sayang banget kalo aku pake lipcream ini jadi kering dan ngelupas huhu.. padahal suka sama warnanya :(,padahal aku sebelumnya udah pake lipbalm tapi tetep kering. dan yang aku suka tempat lipcream nya pun juga lucu hehe
M
megayunitam
Combination, Medium, Neutral
19 Apr 2019
baru pertama kali cobain creammate nya eminaπŸ˜… pdhl udah hits banget dr awal munculnya. oke lgsg aja ya, di aku sih creammate ini cukup bagus ya, dari tekstur nya awalnya kaya agak cair gitu, trs kl didiemin sebentar baru matte. di bibir ku yang garisnya gelap, ini sebetulnya agak kurang menutupi. tapi masi bisa diakalin jadi dipakenya agak tebal sedikit / di timpa di warna yang agak gelap seperti garis bibir.
Prev
Laman 107 dari 176
Next