A
Aillen05_
Combination, Medium Dark, Warm
ini merupakan creammatte pertama aku yang warnanya tuh ps gitu nggak merah nggak pink. Warnanya sesuai warna bibir gitu. Cocok banget kalo mau di combine sama lip product yg warnanya lebih gelap. Jadi cucok gitu sukak deh.
R
rizkaicha16
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Ini sdh tube yg ke 2, suka banget sama nude pinknya emina yg fuzzy wuzy. Ga bikin muka aku kusam, cuma ini nude pink yg cocok blm menemukan lg 😂 Teksturnya enak sih pertama emang agak thick tp lama2 enak kok di bibir
C
claraeksani
Normal, Light, Neutral
beli ini gara2 temenku bilang warnanya cantik banget. pas aku coba dibibirku menurutku masih terlalu terang ke pinky gitu. sebelum di apply dibibir kelihatannya warna finishnya bakal pink ungu2 muda gitu kayak warna dasar bibir but ternyata engga. teksturnya pdhl ringan banget. mungkin cuma gacocok aja sama warna bibirku hehe
packaging lipstick ini kecil banget jadi enak buat selippin di dompet terus touch up deh. teksturnya juga enak gak gampang luntur dan waterproof. nudenya bagus banget cocok buat bikin look ombre. tapi sayangnya gak begitu tahan lama lipsticknya.
T
tashadevina
Oily, Medium, Warm
koleksi semua warna dari lipcream Emina ini! tapi warna Fuzzy Wuzzy ini udah jadi fave buat dipakai sehari2. selain karena murah dan gak sayang kalo abis dipakai sehari2, warnanya pun pas banget di bibir ku yang gelap. dan gak lengket, gak kering. btw ini udah ke3 kali repurchase warna ini hhahaha sesering itu pakai lipcream ini.
K
kartikafmps
Oily, Medium, Neutral
Salah satu lipstick matte lokal brand yg murce dan hasilnya lumayan!!untuk ketahanan standart tp hasilnya ga matte bgt di bibir dan ringan jd point plusnya. Sering bgt pake base ini sebelum di timpa warna merah lainnya tp ga makin berat minus nya idk kadang bikin garis garis bibir keliatan huhu
J
Jessicaavr
Combination, Medium, Warm
cream matte yang sering aku pake, warnanya bagus dan cocok di bibir tapi yang gak aku suka dia tuh bikin bibir kering dan lumayan gampang ilang di bibir kalo lagi minum atau makan jadi harus di touchup lagi
A
AnggaraAl
Normal, Medium, Neutral
Aku merasa tidak cucok 🙁 tidak jelek banget2 si memang tapi entah mengapa aku kurang suka soalnya di bibir jadi kering banget. Gak kaya lipcream punyaku lainnya. Padahal ini enak banget dibawa kemana2 soalnya mini but aku gak akan repurchase dan gak bakal dibuang juga prodaknya.
D
dwigusrini
Normal, Medium Dark, Warm
sukaaa bangeet sama lipcream ini, ringan banget, dan ini cair banget jadi warnanya sheer gitu. aku memang sengaja pakenya tipis" (banget) karna cuma buat sedikit nutupin atau menetralkan sedikit warna bibir aku yg gelap. nah setelahnya aku timpa lipstik lain, karna pada dasarnya aku gak bisa pake lipstik nude walaupun udah dipakein concealer dulu. sayangnya ini kurang tahan lama dibibir aku
N
ndintan
Combination, Medium, Warm
untuk ketahanannya kurang cukup lama menurut ku, tapi untuk ukuran lip cream matte ini masih nyaman di bibir. tapi kita ga bisa langsung touch up lip cream ini kalo warna nya udah pudar, karna di bibir ku bikin kulit bibirnya pecah dan susah untuk direapply lsg jadinya.