Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.755 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Fuzzy Wuzzy dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
Rheiinaayu
Oily, Medium Light, Neutral
09 May 2019
Aku sangat suka lipcream ini. Tergoda beli warna ini karena sebelumnya punya yang Jellybean, jd kalo dicampur atau di ombre warnanya jd bagus banget. Tapi kalo dipake sendiri juga ga kalah cucook, cocok sama kulitku. Jatohnya nude tapi ga pucet. Harganya murah tapi sebagus itu kualitasnya. Repurchase? YES
H
hanifdinar
Combination, Medium, Neutral
09 May 2019
harganya affordable banget. tapi dia ini teksturnya agak cair menurutku. jadi yaa coverage-nya kurang. terus pilihan shade-nya gak ada yang cocok buat aku. pernah beli yang shade fuzzy-wuzzy, kayak cakep banget kalo liat swatches orang-orang. ehh pas aku yang pake malah jadi kayak orang sakit😥 menurut aku masih banyak banget lipcream lokal yang lebih bagus daripada ini.
R
Raracihuy
Oily, Medium Light, Cool
08 May 2019
ini salah satu favoritku, udah repurchase 2x dong. udah murah, warnanya oke banget bikin muka kelihatan seger. Pas beli kirain warnanya coklat nude gitu ternyata dibibir warnanya agak ngepink, cantik banget deh ini warnanya ❤
H
hayatidharmawan
Combination, Medium Light, Warm
08 May 2019
salah satu liquid lokal favorit aku, warnanya yang bagus banget mau di pake sendiri cantik di jadikan base utk ombre pun cantik hasilnya, formulanya juga bagus ringan di bibir dan ga buat bibir kering banget pas pakai produk ini, dengan harganya yang murah meriah tp kualitas produknya tetap oke bgt!
J
Jannyangel23
Oily Skin, Medium Light, Cool
08 May 2019
suka parah beneran sesuka itu sama cream matte ini karna teksturnya bener2 ringan dan mudah untuk dibaur di bibir, tahan lama, warnanya bagus2 bgt dan harganya murah bgt dong! aromanya juga manis dan karna dia kecil simple dibawa kemana2
S
sweetgirl17
Combination, Medium, Neutral
08 May 2019
My favorite lipcream! Creammate emina ini juara banget buat aku. Formulanya bagus dan super ringan juga di bibir, lumayan awet juga apalagi kalo ga dipake makan atau minum asli awet deh. Always repurchase this product bcs I really really love this lipcream!
K
khrgks
Oily Skin, Medium, Warm
08 May 2019
kemasan lucu kecil dan botol transparan, warnanya cantik, teksturnya cream mousy tapi ga cocok untuk yang punya bibir kering kaya aku. meskipun udh pake lip balm tebel kalo pake ini jadinya tetep kering dan cracky parah.
I
Ichaabaiq
Combination, Medium, Neutral
08 May 2019
Lip cream ini warnanya baguss bgt buat base ngombree. Udah sering di pakai kok ga habis-habis ya, heran😂 tapi emang ga terlalu long lasting sih. Emina emang murahh sekali, dulu pas lg hype susah bgt buat nyarinya
A
alfitafauzziah
Dry Skin, Medium Light, Cool
08 May 2019
okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee..................
A
Aillen05_
Combination, Medium Dark, Warm
07 May 2019
Lucuuuuukkkkk. Warnanya warna bibir jadi ga merasa menor kalo make ini tuh. Trus juga cocok banget kalo mau bikin ombrean gitu. Pas deh pokoknya. Repurchase? Gamungkin enggak wkwkwk. Soalnya suka aja gitu wkwk.
Prev
Laman 101 dari 176
Next