Delight Tony Tint

Delight Tony Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Delight Tony Tint

Tony Moly
3.5 (2.287 Ulasan)
93% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Delight dari Tony Moly dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tony Moly Delight Tony Tint merupakan lip tint dengan formula ringan dan pigmentasi warna yang tinggi yang tahan lama. Diperkaya dengan kombinasi Rosehip, Argan, and Jojoba Oil yang dapat menutrisi, melembapkan dan meningkatkan elastisitas bibir sehingga bibir tampak lebih sehat.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian tengah bibir saja untuk tampilan ombre yang natural, atau aplikasikan pada seluruh bagian bibir secara merata untuk warna yang lebih terlihat.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Trehalose, Triethanolamine, Ci 15510, Fragrance, Phenoxyethanol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Caprylyl Glycol, Carbomer Emulsion, Propylene Glycol, Glucosyl Stevioside, Glyceryl Caprylate, Methylparaben, Propylparaben, Argania Spinosa Kernel Oil, Ascorbic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Punica Granatum Extract, Rosa Canina Seed Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract

Rangkuman Review Pengguna

M
melisagunawan
Dry, Medium Light, Neutral
07 Apr 2019
Lumayan bagus, tapi gampang ilang. Beli waktu di korea karena iseng tp emng murah bgt wktu itu jd beli smua warna. Wrnanya bgus” aja sii tp ttp aja gmpng ilang apalg klo pke makan. Baunya enak sii tp.
Usage: Less than 1 week
T
tyfidel
Oily, Medium, Neutral
07 Apr 2019
pake ini karena beli barengan sama temen temen kampus. rasanya enak manis manis gitu, wangi juga kadang ke cium gitu deh. awal pake gaada komentar sama sekali, lama kelamaan pake kok agak kering yaa dibibir ku, terus aku stop pemakaian deeh.
Usage: Less than 1 week
L
leli_laily
Combination, Medium, Warm
07 Apr 2019
NOPE. buat bibirku yang coklat ini jadi makin hitam+kering. udah dipakein lipbalm tapi tetep bikin hitam, gatau kenapa. dan susah buat diaplikasikan, saat diombre dengan lipstik lain biar warnanya lebih eyecathing dia gamau nempel. sebel. kalo bibirnya coklat macam aku, mending jangan nyoba liptint ini deh
Usage: Less than 1 week
R
renataaap
Combination, Medium Light, Neutral
07 Apr 2019
liptint ter hits jaman aku sekolah. pilihan warnanya bagus2 dan pas dipake jd terlihat lbh segar (asal makenya pas) dan harganya jg terjangkau, tapi bikin bibir jd keriiiing. sebelum pake liptint tony moly lbh bagus kl pake lipbalm dl biar ga kering bibirnya
Usage: Less than 1 week
K
Kendamayanti
Oily, Medium, Warm
07 Apr 2019
Awalnya beli karna liat teman - teman yang ke kampus pakenya ini dibanding lipstick. Tapi pas aku beli dan pakai di bibir aku warnanya gak keliatan, kalau pake banyak jadinya terlalu menor. Coba pake dengan di ombre jadinya malah lebih aneh.
Usage: Less than 1 week
D
dwidhiandari
Dry, Medium Light, Neutral
07 Apr 2019
produk ini pernah best seller banget pd jamannya, tpi skrg banyak banget merek2 ternama yang ngeluarin Lip tint juga, warnanya pigmented baunya wangi cherry lumayan tahan lama juga. Repurchase? NO deh banyak banget KW nya dan mahal bukan berarti asli sis so hati2
Usage: Less than 1 week
H
Hasanah2424
Combination, Medium Light, Neutral
07 Apr 2019
seperti liptint pada umumnya sih, ini formulanya agak kental gitu, kalo gak sengaja masuk mulut rasanya manis manis gitu, baunya juga enak dan gak terlalu nyegrak, kalo warnanya lumayan dan ketahannya juga lumayan menurutku
Usage: Less than 1 week
N
nensyyunaa_
Combination, Medium Light, Neutral
07 Apr 2019
liptint pertama yang pernah aku beli, baunya enakin bangett rasa buah gituu, tp lama lama bikin bibir jadi kering kalo dipake, aku makenya dikit dikit, jadi sekarang masih sisa banyak banget, mau dibuang juga sayang. Repurchase? No
Usage: Less than 1 week
A
aldanovianti16
Dry Skin, Medium Light, Warm
06 Apr 2019
Teksturnya cair bgt sih, hati hati kalo pakai jangan sampe kena gigi kalian yaaa hehehe. kering bgt di bibir aku sih karna pada dasarnya bibirku kering jadi ga cocok bgt. Warnanya jg ga nempel di bibir atas, mau di apply berapa kali pun ga nempel sama bibir atas ku wkwkw
Usage: Less than 1 week
R
radinrosmalia
Combination, Medium Light, Neutral
06 Apr 2019
Sebenernyaaa sukaaa, cantik warnanya merah gitu . Tapi bikin bibir kering meski udah pke lipbalm. Pernah d pake di pipi dia susah d blend dan jadi nya merah menorrr hikssss. Repurchase? No. Pengen coba lain
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 229
Next