Delight Tony Tint

Delight Tony Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Delight Tony Tint

Tony Moly
3.5 (2.287 Ulasan)
93% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Delight dari Tony Moly dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tony Moly Delight Tony Tint merupakan lip tint dengan formula ringan dan pigmentasi warna yang tinggi yang tahan lama. Diperkaya dengan kombinasi Rosehip, Argan, and Jojoba Oil yang dapat menutrisi, melembapkan dan meningkatkan elastisitas bibir sehingga bibir tampak lebih sehat.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian tengah bibir saja untuk tampilan ombre yang natural, atau aplikasikan pada seluruh bagian bibir secara merata untuk warna yang lebih terlihat.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Trehalose, Triethanolamine, Ci 15510, Fragrance, Phenoxyethanol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Caprylyl Glycol, Carbomer Emulsion, Propylene Glycol, Glucosyl Stevioside, Glyceryl Caprylate, Methylparaben, Propylparaben, Argania Spinosa Kernel Oil, Ascorbic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Punica Granatum Extract, Rosa Canina Seed Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract

Rangkuman Review Pengguna

G
gustisg
Normal Skin, Medium, Warm
10 Apr 2019
Produk kebanggaan, teman sejati lipstik nude. Yg kalo di kombinasiin jadi kaya abis makan bayi 🤣 *bukan malah kaya artis korea, rasanya kaya ada manis manisnya gitu dan wajah jadi kliatan fresh banget setelah pake ini
Usage: Less than 1 week
R
Rsmaynt
Combination, Medium Light, Neutral
09 Apr 2019
Liptint yang wanginya enakk banget, tapi ga tahan lama di bibir (namanya juga liptint) kebetulan aku punya yang warna Cherry , karena bibir aku tipis jadi kalo untuk pake liptint ini harus sedikit aja, soalnya suka ketebalan Krn warna merahnya yg kental. Setelah di oles ke bibir, suka nempel ke gigi gitu, jadi kaya abis nelen darah orok.
Usage: Less than 1 week
N
noviaaljisti
Normal, Medium, Neutral
09 Apr 2019
liptintnya gumpal di tengah bibir dan warnanya kaya gamau rata gitu, bikin bibir super kering meskipun udah pake lipbalm, kalo mau dibikin ombre diatas lipstick matte jadinya aneh malah bintik2 gitu..
Usage: 1 month - 3 months Tonymoly
D
dewivt
Normal, Medium Light, Neutral
09 Apr 2019
ga suka banget sm liptint ini. susah banget dblend.. dan bakalan keringin bibir banget. emang affordable sih.. cuman yahh ga cocok Aja di aku.. banyak kawan ak yg ga suka sama produk ini juga sih.. kalau emang mau coba"coba Aja dl bli yg mini dl
Usage: Less than 1 week
M
marthareakayla
Combination, Medium Light, Neutral
08 Apr 2019
ini liptint ter-sekali swipe warna nya lgsg wow wkwk! aku pake garagara temen2 pada pake, reus menurutku ini emg lucu sih buat anak2 muda tapii di aku malah kl udh lama tu jd kering di bagian bibir dalem. kurang suka jadinya karna jd ngga rata, lumayan ngga transfer, dan kdg bibirnya jd kering kl terlalu tebel pakenya. jd aku pakenya tipis2 tp bagus kok natural walaupun warna nya red, trs kl diratain pake jari tu jd merah smua gbs ilang wkwk susah ilangnya
Usage: Less than 1 week
R
ratuanstc
Combination, Medium, Neutral
08 Apr 2019
liptint pertama dan sampe sekarang masih pake ini teruss heheh, awet sih ga abis abis padahal pake tiap hari, 1 setengah taun kebelakang ini baru abis 3 botol liptint ini, warnanya cakep, teksturnya ngga watery tp agak gel gitu deh, ga terlalu tahan lama, tapi tutup liptintnya itu loh berantakan:(( mleber kemana mana kalo bukanya ga hati hati repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
M
Menard
Combination, Medium, Neutral
08 Apr 2019
Rekomen
suka aja sama liptint ini, yang bikin aku suka banget itu warnanya yang cantik dan ga lebay kalau udah di aplikasikan dibibir, gampang di blend dan ringan. downsidenya karena bikin bibit kering dan kurang tahan lama. but yah it's worth it karena harganya yang mumer.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
L
lulukssi
Oily, Medium, Warm
07 Apr 2019
liptint pertamaku. beli ini waktu smp dan sampe sekarang udah sma masih banyak aja isinya. warnanya merah bgt bgt menor gitu. wanginya kaya strawberry. teksturnya kaya gel, bukan cair kaya water tint. lumayan transferproof. minusnya bikin bibir kering bgt dan susah diblend. repurchase? ngga deh, yg ini aja ga abis2
Usage: Less than 1 week
R
rizkyaprilia
Combination, Medium, Neutral
07 Apr 2019
liptintnya bagus, teksturnya gk cair2 amat, warnanya cantik, tp kalo udh abis makan bekas liptintnya gak cantik kayak pas di awal lagi, itu kalo full lips, kalo di ombre cepet ilangnya, kecuali dipakenya sebelum lipstick itu lumayan bagus sih.
Usage: Less than 1 week
S
sivanuramaliakusnandang
Normal, Medium Dark, Warm
07 Apr 2019
entah yah aku 2x beli ini kok rasanya kek pake Liptint yang b aj, dan apa yg aku pake itu kw yah? soalnya apa yahhh dia tuh kek gebetan gtu nah di jilat dikit pake liur tbtb ilang tapi yahh ngetint tp ga long-lasting
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 229
Next