E
ezioux
Oily, Medium Dark, Warm
Dari segi pakaging, harga, dan wangi, liptint ini hampir jadi favoritku. Sayangnya warnanya pink ngejreng banget dan kurang natural maupun kurang gelap (karena aku suka lipstik yang gelap). Warnanya buildable dan tektsturnya ringan di bibir. Kalau dilayer berkali-kali warnanya bisa se-intens lipstick. Sayangnya aku alergi sama liptint ini (bibir jadi gatal dan panas), jadi ga aku terusin deh pemakaiannya.
Usage: Less than 1 week
C
claraklo
Combination, Medium Light, Warm
Gue beli ini dari awal tahun sampe sekarang ga abis-abis lol. Selama ini gue cuma pake sebaga liptint aja sih, ga pernah gue coba buat blush on. Lumayan bikin bibir jadi kering, jadi sebelum apply gue pake lipbalm dulu. Warnanya rada gonjreng, tapi kok ga rata gitu ya (?). Daya tahan ga awet-awet juga, jadi yaaa so-so
Usage: Less than 1 week
A
aisyi
Combination, Medium Light, Neutral
Udah lama banget sejak beli liptint pertamaku ini, ga abis abis awet banget. Mungkin karena gue jarang pake liptint.Yang gue suka dari liptint ini, teksturnya hampir cair jadi masih kentel dikiiiiit, jadi ga bleber pas dipake. Terus tiap dipake berasa kokoreaan gitu deh wkwk.Dipake buat blush on kayaknya susah ya soalnya dia keburu kering jadi ga sempet ngeblend gitu.Ohiya hati-hati kalau mau pakai ini natural soalnya ini gojreng warnanya. Tapi ini gampang ilang kalau kena air. Daaaaan gue saranin kalau pake liptint ditumpuk sama lipgloss atau lipstik yg sheer atau lipbalm soalnya kalau di gue sih liptint apa aja bikin kering.
Usage: Less than 1 week
I
ireneyyk
Combination, Medium, Warm
liptint pertama yang gue punya. liptint ini sebenernya warnanya bagus. cuma gatau kenapa gatahan lama di bibir, padahal dari review-review lain yang gue baca dibilangnya ini tahan lama. I really mean it when I say ini ga tahan lama di gue...maybe it only lasted for less than 30 minutes??? idk mungkin bibir gue aja yg ga cocok pake liptint lol
Usage: Less than 1 week
A
aaauliau
Combination, Medium, Neutral
Liptint tonymoly ini super super pigmented aku pakein dikit aja di bibir udah keluar banget warnanya, aku pake untuk sehari-hari kalo lagi males dandan yang terlalu berat. Kemudian harganya yang cukup terjangkau (kalau beli di olshop ya) jadi ga nyesel sama sekali. Terus liptint ini ada wangi-wangi berry gitu jadi enak aja makenya. Tapi menurut ku liptint ini cepat hilang jadi mesti sering-sering touch up
Usage: Less than 1 week
W
wjrinnn
Oily, Medium Light, Warm
liptint favorit. beli ini karena liat di review bagus bagus akhirnya beli deh. sebelum pake ini dipastiin pake lipbalm soalnya kalo ga pake libalm kan bibirku pecah2 jadinya dia cuman di spot spot bibirku yg kering, jadi dikiran bibirku aku gigit sampe berdarah wk
Usage: Less than 1 week
D
dethaj
Combination, Medium, Warm
punya 2 sm yg red, sebenernya lebih suka yg ini. tapi grgr ketinggalan di kelas jadi ilang deh huhu. mau repurchae nunggu si red nya abis dulu, tp asli lama bgt liptint nih abisnya sampe kadang gw pake boros2 biar cepet abis tp masih banyak bgt. walaupun bikin bibir kering liptint nih bisa kok diakalin pake lipbalm, tp gw saranin kalo pagi mau pake lipbalm ini mending malemnya sebelum tidur treatment bibir biar pas pagi hari bibirnya termoisture dengan cukup.
Usage: Less than 1 week
O
ogers
Dry, Light, Neutral
Warna nya gonjreng, tapi ga se gonjreng si red. Tony moly ini bikin kering, but still i love it. Ga cocok lah kalo di anu ke pipi, kaya ada bercak nya gitu karna di cepat nge set. Tapi dia tahan lama di bibir. Buat review lengkapnya baca aja review aku yg tony moly red
Usage: Less than 1 week
B
bellakarbelaa
Combination, Medium, Neutral
Liptint pertama yang aku punya dan warnanya pigmented bangett, cepat ngesetnya jadi buru2 di blend pake tangannya, bikin bibir kering, akan lebih baik kalo pake lipbalm, kalo dibuat makan minum masih tahan lama tapi warnanya bakalan hilang dan nyisain di inner lip aja kaya pecah2 gitu
Usage: Less than 1 week
C
cyndanakartika
Oily, Medium Light, Warm
lip tint yg paling ga aku sukai ya ini. warnanya sih bagus tapi susah banget diratain di bibut. warnanya itu numpuk dibagian dalam bibir yg pecah2 dan jadinya malah bikin muka kita kayak orang sakit..
Usage: Less than 1 week