Delight Tony Tint

Delight Tony Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Delight Tony Tint

Tony Moly
3.3 (1.046 Ulasan)
92% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Delight Tony Tint Cherry Pink dari Tony Moly dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tony Moly Delight Tony Tint merupakan lip tint dengan formula ringan dan pigmentasi warna yang tinggi yang tahan lama. Diperkaya dengan kombinasi Rosehip, Argan, and Jojoba Oil yang dapat menutrisi, melembapkan dan meningkatkan elastisitas bibir sehingga bibir tampak lebih sehat.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian tengah bibir saja untuk tampilan ombre yang natural, atau aplikasikan pada seluruh bagian bibir secara merata untuk warna yang lebih terlihat.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Trehalose, Triethanolamine, Ci 15510, Fragrance, Phenoxyethanol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Caprylyl Glycol, Carbomer Emulsion, Propylene Glycol, Glucosyl Stevioside, Glyceryl Caprylate, Methylparaben, Propylparaben, Argania Spinosa Kernel Oil, Ascorbic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Punica Granatum Extract, Rosa Canina Seed Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract

Rangkuman Review Pengguna

M
my.skinstory
Combination, Medium Light, Warm
27 Jan 2017
Dibanding dengan liptint yang udah pernah aku beli sebelum-sebelumnya ini masih yg terbaik hhe. Harganya murah, gak abis-abis hhe. Tapi sayangnya di bibir ga gitu awet, 1-2 jam ilang deh. Apakah akan repurcharge lagi? Maybe No sih soalnya mau nyoba yang lain
Usage: Less than 1 week
Y
yamato.mizu
Dry, Medium, Neutral
25 Jan 2017
Ini liptint pertama dan satu - satunya, soalnya nggak mau numpuk liptint yang PAO-nya hanya 12 bulan. Jadi kalau sudah habis atau PAO-nya sudah lewat, mau coba brand lain dan warna yg lain. Hasilnya sih pigmented, tapi hanya di bibir bawah, kalau di bibir atas kaya kurang nempel gitu warnanya. Setelah pemakaian, lebih suka ditumpuk lipbalm tanpa warna, hasilnya cantik natural.
Usage: Less than 1 week
B
bona88
Oily, Medium, Neutral
23 Jan 2017
Suka banget sama warnanya kaya habis makan buah naga yg merah, dibibir adem trus manis rasanya, tapi dibiriku kok cuma mau nempel yg bibir bawah aja ya? Rada cepet ilang sih warnanya, tp selama makannya dg cantik lumayan awet kok
Usage: Less than 1 week
M
mutiaranam
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jan 2017
aku suka sih sama liptint ini, tapi masih juara liptint nya etude yang hasilnya naturalliptint tonymoly ini pigmented buangett dan cepet keringaku nge apply nya lebih suka pake ujung jari, tapi kalo pake tonymoly ini transfer banget warna nya ke jari ku
Usage: Less than 1 week
A
Adyaaa
Combination, Medium, Warm
21 Jan 2017
Suka banget sama liptint ini. Tapi di bibirku warnanya gak awet. cuma 1-2 jam udah ilang aja warnanya entah kemana. Emang dasarnya bibirku basah terus sih jadi ya segala lipstick/liptint dan sebangsanya gak awet dibibirku. Yang bikin aku suka sama liptint ini sih warnanya cocok banget buat aku dan wanginyaaaaaaaaaaa~
Usage: Less than 1 week
A
angel11
Oily, Medium, Neutral
18 Jan 2017
Warnanya awet. Cukup murah. Enteng juga. Isinya ga abis-abis. Tapi yang bikin aku ga suka ya karna bikin bibir aku pecah-pecah :( repurchase? Maybeee hohohohohohoohohohohhoihohohohohihihohoohohohohoohohohohohoh
Usage: Less than 1 week
R
rahmatsnaulia
19 - 24
12 Jan 2017
lip tint kedua setelah water tint nya etude house. kalo di compare si warnanya lebih keluar ini. dan juga nggak ada after taste yg pahit kalo nggak sengaja kejilat kayak water tintnya etude house. seneng sebenernya sama warnanya karena natural banget. cuman sayangnya bikin bibir jd kering terutama di bagian inner lip yg bawah. kadang yg di bagian bibir lain udah pudar yg ditengah belom tp jd kayak cracking gitu. disiasatinnya si sering-sering pake lip balm aja.
Usage: Less than 1 week
N
Nandapipitn
Normal Skin, Medium Light, Neutral
11 Jan 2017
Tony moly delight liptint ini adalah liptint pertama yang pernah aku pakai dan aku langsung jatuh hati sama si liptint ini.. Dari segi pakaging, harga, dan wangi, liptint ini hampir jadi favoritku. Liptint ini ga bikin bibir aku jd gampang kering dan satu hal yg paling aku suka, liptint ini awet banget dibibir aku, sekalinya ilang masih ada sisa2 dikit gitu.. Ky bibir org korea hehe
Usage: Less than 1 week
D
dewiherryanto
Combination, Light, Neutral
01 Jan 2017
liptint pertama yang aku coba dan aku suka banget warnanya cantik banget pas dibibir jadi mirip sama org korea hihih tapi somehow mgkn karna bibir aku yg kering jadi pas make liptint ini bibir aku tambah kering dan pecah2 dan warnanya jadi ga merata gituu dibibir karna memang tekstur nya yg cair. but masih fine2 aja sih hehe.
Usage: Less than 1 week
A
anisanurrananda
Oily, Medium, Warm
30 Dec 2016
I ma first lip tint hahaha. Enak banget dipakenya. Jadi kaya makan orok. Dikit aja udah merekah banget. Tapi tahan lama sih. Minusnya aku masih gatau ini boleh dibawa wudhu atau enggak, masih blm ada penjelasan mendetail.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 86 dari 105
Next