Glossy Stain

Glossy Stain
Lips - Lip Stain & Tint

Glossy Stain

Emina
4.7 (818 Ulasan)
97% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glossy Stain 01 Autumn Bell dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Glossy Stain adalah lip tint dengan gloss finish yang nyaman digunakan sehari-hari karena tekstur gel nya yang ringan dan tidak terasa berminyak. Dilengkapi dengan Apricot & Avocado Oil sebagai Moisturizing active yang memberikan kelembaban pada bibir dibandingkan lip tint dengan finish matte. Tersedia dalam 5 varian warna yang wearable untuk memberikan tampilan warna kilau bibir yang natural.

Rangkuman Review Pengguna

A
Anastasya25
Combination, Medium, Cool
22 Jun 2020
Rekomen
Bagus banget!!! Warna-warna beragam dan cantikkk!!! Selain itu stain nya jauh lebih long-lasting jadiii seneng banget kalo mau pake liptint. Harganya juga sangat affordable + packaging nya yang unik dan beda dari yang lain is a plus!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
niaarriani
Combination, Light, Neutral
21 Jun 2020
Rekomen
GILASIH INI PRODUK KECINTAAN AKU BANGET!! Cocok banget buat di ombre ahhh cinta banget pokoknya. Udah gitu tahan lama di bibir, mau di pake abis makan/minum yang heboh ga ilang, di hapus pake double cleansing juga ga ilang🥺 udah gitu wanginya enak banget nenangin gitu. Pokoknya harus coba sistuuurr
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
F
febypramaetri
Oily, Medium Light, Neutral
19 Jun 2020
Rekomen
aaaaa ini bagus bgt!!!!!!!!! awalnya aku ga berekspektasi tinggi sama produk ini karena harganya murah.. tp ternyata aku salah! ini liptint bener2 sesuai sm claimnya. yg aku suka dari produk ini tuh ga transfer, warnanya cakep(meskipun bare face kalo pake ini jd fresh dan ga jomplang gtloh), dan tahan lama bangettt walau udah dipake makan heboh ttp ada stainnya gitu. cinta!❤️❤️
Usage: 1 month - 3 months SOGO
T
Tasha
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jun 2020
Rekomen
baguss-baguss sebenernya semua warnanya! sampe bingung mau beli yang mana. dan kalo ketahanannya, lumayan bagus sih, tapi menurut aku yang lebih juara magic potionnya emina! tapi overall bagus banget sih kalo buat ombre. selamaat mencobaa
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
littlepongo
Combination, Medium, Neutral
18 Jun 2020
Rekomen
Dari segi warna,ini mirip bgd sm yg magic potion shade siena.Cm beda di tekstur.Kl yg ini lebih kental dan lebih blendable menurutku.Kl udh ngeset ini jg jd transferproof tp ya ga awet2 bgd sih.Kl di pakai makan minum jg lama2 bakal hilang.Utk harga sih standar aja ya.Tp packagingnya yg ini lebih imut dan gak transparan.Krn gak transparan jd agak susah buat liat sisanya tgl seberapa.Warna tube nya mewakili warna shade nya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ayuriu
Dry Skin, Medium Light, Cool
16 Jun 2020
Rekomen
pas ini mulai di up sama influencer2 aku penasaran bangett terus reviewnya bagus2 gt dan beneran staining gitu katanya, sempet mau beli di shopee tp sold out terus shade yg autumn bell inii, terus aku cari di tokped dan kebetulan ada stock lgsg aku belii, pas dicoba enak bgt teksturnya wangi enak gt deh berry berry gt, terus staining jg bagus, di aku jg ga keringgg
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
D
dndsptrii
Combination, Medium, Neutral
16 Jun 2020
Rekomen
Aku cinta banget sama produk ini. emang ga ngecover bibir hitam, tp aku cinta aja soalnya nyaman di pake. ga transfer dan longlasting, itu jd poin pentingnya. wangi nya juga ga ganggu, enak aja. repurchase? IYA. HARUS.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
berliana_fani
Oily Skin, Medium Light, Warm
14 Jun 2020
Rekomen
Beli produk ini bener2 sebelom dia launching wkwk se-keracunan itu liat di ig selebgram kok cakep ya warna ini! Dan ternyata bener pas dateng tuh cakep banget ga mengecewakan sama sekali🥰 sukaa bgt sm lip glossy ini, dari packing nya gemes, formula juara, warnanya cantik, ga bikin bibir kering, pigmented, dan bikin bibir keliatan sehat<3
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
anindyy_
Dry Skin, Medium, Neutral
11 Jun 2020
Rekomen
Wah beneran bagus sih produk ini! Produknya emang kecil imut gitu, karena sangat kecil agak susah ya pegangnya😅. Tapii pas pemakaian aku impressed banget dari baunya tuh enak banget tutti fruiti kaya minuman rasa buah/fanta gitu lho😂, finish pertama glossy, produknya lembab juga dibibir, warnanya cantik berry gitu dan stainnya juga cakep! Produk ini cukup bagus dibibir gelap karena dia rata dan cukup menutup bibir yang gelap. Harganya murah tapi untuk shade 01 karena best seller susah ditemuin😢. Sayangnya produk ini lama kelamaan ninggalin stain di tengah bibir dan susah dibaur. Menurutku karena warnanya cukup bold jadi lumayan tahan lama. Tertarik untuk coba warna lain💜
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
ThiaRF
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jun 2020
Rekomen
Pas pertama kali tau produk ini dari review di youtube, dan memang aku sendiri pecinta liptint dari dulu. Aku penasaran banget pengen nyoba karena aku percaya kalo liptint ini gak bakal kering dipake, dan ternyata sesuai ekspetasi sih.. warnanya cantik banget wajar kalo jadi warna favorit sampe aku susah banget nyari shade ini.. stain yang cantik juga bikin aku tambah suka sama liptint ini
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 73 dari 82
Next