S
sprmt
Combination, Medium, Warm
In color wise, sebagai penyuka warna bold in liptint ini kurang deep lagi warna berry nya. Pas dipake di bibir aku yang ada warna abu-abu, kurang keliatan wine nya tapi jadi keliatan merah biasa. Mungkin karena kurang ke warm tone warna wine berry nya. Menurut aku Emina Glossy Stain ini tend to be overclaim gitu ya, soalnya pada review kalo stainnya ngga ilang-ilang even pake oil based cleanser. Makan sedang ngga terlalu berminyak di aku aja udah lumayan ilang, hahaha masa aku jenis bibir berminyak 😅 Tapi sesuai claim ngga bikin bibir kering, which I really appreciated.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
joosephiness
Combination, Medium Light, Warm
FINALLY nyobain ini, setelah sekian lama pake yang emina liptint scarlet (yang mana merupakan kecintaan ku ♥️), dan ternyata ini jugaaaa bagus bangettt ya ampun!!!! teksturnya enak gitu nyaman dipakenya, wanginya enak banget, dan warnanya se-cakep-itu dari pas mulai dipake sampe dia jadi stain doang, gilak, emina keren ♥️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
Erikapuji_
Oily, Medium Light, Neutral
PARAH PARAH!!! Shade ini bener bener bagus warnanya *monangis. Warnanya kea berry berry gitu which is aku suka banget. Baru pertama kali pake dan langsung jatuh cinta dong💖. Begitu diaplikasiin di bibir langsung ngestain (nggak transfer) dan tahan beberapa jam walaupun minum sama makan gorengan. Sayangnya nggak ngecover pinggiran bibir gelap aja sih, buat kalian yang nggak punya pinggiran bibir gelap ku jamin bakal cantik parah warnanya. Doi juga ada wanginya gitu gaes, kek sirup(?).
Usage: Less than 1 week
Shopee
Z
zhrai
Combination, Medium Dark, Warm
sebagus itu warnanya, cantik banget😭 dia ga bikin kering sama sekali, ga pake lip balm pun udh lembab. glossynya ga over dan ga lengket sama sekali. warna stainnya cakep banget wlaupun glossynya udh ilang. wanginya jg enak, seger banget.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
kamilahfauziaah
Combination, Medium Light, Neutral
not a type of lip gloss person but i'm in love with this one! karena produk nya gak lengket, trus gampang kalau mau dijadiin ombre, dan warnanya bener2 stain, awet. bibirku basically sangat2 pucet, kalau hapus produk lip itu pasti balik pucet lg. kalau pakai ini, pas dihapus krn warna nya ada yg stain jadi bikin bibir keliatan sehat alamii. PLUS WANGI!!!!!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
fennimaulani
Normal, Medium Light, Neutral
aku beli ini saat pertama kali lauching, glossynya tidak seperti yang kubayangkan tapi masih oke banget, warnanya sih oke bangett ngestain beneran dibibir, dan juga yang pasti dia tahan lama banget, pokoknya cantik banget deh kalau udah diaplikasiin di bibir tuh heran:”)
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
Nadinmf
Combination, Medium Light, Neutral
BAGUS BANGEEETT , salah satu lip product yg ter favorite buat aku yg glossy stain karena warna nya cantik bgt trs ga bikin kering dan kalo udh di aplikasiin di bibir cantik bgt. Buat packagingnya pun kecil mungil cukup praktis buat dimasukin ke tas kecil tapi sayangnya rada bleber sedikit aja si. Tapi overall bagus bgt recommended 👌
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
C
cnindy
Combination, Medium Light, Neutral
bagus banget gak lengket samasekali kayak lip gloss kebanyakan, intinya nyaman dipakai, utk warna optional ya, kesukaan masing2 tp di aku gak ngerti lagi pokoknya autumn bell ini warna paling fav✨, warnanya cantik banget, dark seger gitu(?) cuma sedikit aja dia kurang glossy, lama2 agak kayak liptint walaupun gak sekering liptint👍🏼 sangat recomended mengingat aku udh pakai ini lebih dr 1 tube👍🏼
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
N
nanahryn
Combination, Medium Light, Warm
lip tint yang teksturnya paling nyaman menurut aku, mana warnanya bagus banget terus lumayan tahan lama, ngga ngegumpal ditengah dan ga bikin bibir kering dan yang penting harganya affordable banget bakal jadi my go to liptint si ini!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
aldaindah
Combination, Medium Light, Warm
well, glossy stain dari emina beneran bagus parah sihh warnanya cantikk banget😭 kebetulan aku pakai yg shade apple shower. wanginya enak poll dan warnanya itu loh gemes banget cocok sama look makeup yg biasanya sering aku pakai dan yg paling kusuka sih dia cukup tahan lama di bibir aku pokoknyaa luvv banget next time mau coba warna lainnya
Usage: 1 week - 1 month
Gift