N
Nur_Qalbi
Combination, Medium, Cool
Dari Jaman awal Kuliah dan kenal Oriflame, Aku langsung Ccok Sma Produk ny.. Selalu Stock Dan Bwa Kmana2.. Hydrating banget, Apa lagi Di aku Ccok Buat bekas Luka.. Hanya Emang Dy Minyak Kan Bnget jadi ccok ny bnget buat area yg Super Kering..
Usage: Less than 1 week
S
safhirazahra
Combination, Medium, Neutral
aku beli ini udah dari jaman sekolah. semenjak tau bisa untuk jerawat, aku jadi selalu pakai ini untuk ilangin jerawat aku. aku pakainya sebelum tidur gitu di olesin dikit aja dipasin sama jerawatnya pakai cotton bud terus paginya udah mengecil kalau sering dia bikin bikin kerawat kering, setelah kering aku pakai bio oil (kalau ada bekasnya)
Usage: Less than 1 week
G
gggael
Dry Skin, Light, Cool
dulu zaman kuliah sering beli ini nitip sama temen yg member oriflame . aq suka sih pke ini ... karna ngelembapin bgt . dan gk ada bau2 yg mngganggu . sukak deh ! tp karna susah mo belinya harus nitip sama yg member jdi udh lama deh gk beli ini lgi . 😢😢😢
Usage: Less than 1 week
D
dianshafira11
Oily Skin, Medium, Neutral
enak banget sih ini buat ngelembabin bibir,wanginya enak,teksturnya ga berat,dan packaging lumayan lucu,tapi nyusahin buat diambil karna haru di colek colek trus dikorek. kan jadi ga higienis.........
Usage: Less than 1 week
A
asteriamarceline
Combination, Medium Light, Warm
Ini fungsi nya macam-macam tapi aku sering nya pakai di bibir dan sela-sela kuku. Kalo untuk di bibir aku kurang suka yaa dia agak lama ngeresapnya di bibirku. Cuma kalo untuk di sela-sela kuku dia ampuh banget buat nelembutin
Usage: Less than 1 week
T
tiaseptia
Combination, Medium, Warm
wah ini holygrail aku sih. gabisa kalo gak pake si kecil mungil ini. aku biasanya pake pas malem doang buat bibir. besok paginya bibir jd lembab banget. selain buat bibir jg aku pakein ke siku aku yg kering bgt. hasilnya jd super duper lembab. terluv pokonya bakal nyetok terus
Usage: Less than 1 week
S
santiwiraadnyani
Normal, Medium, Warm
Aku beli ini karena promo gitu beli satu dapet tiga, terus juga gara gara terhasut omongan temen kalo pake ini di jerawat itu jerawat jadi cepet ilang, dan pas aku cobak iya emang bener gitu wow. Selain itu aku pakek sebagai lipbalm juga. Kurangnya mungkin gara gara ini di colek colek kali ya jadi kurang hygienist.
Usage: Less than 1 week
S
salsavania
Combination, Medium Light, Cool
Biasanya make itu pas malem sebelum tidur terus pas bangun masih kerasa lembab bibirnya bagus walaupun pas baru make kerasa menggangu tp overall bagus. Bakal lama repurchase soalnya lama bgt abisnyaa.
Usage: Less than 1 week
U
ugierodi
Oily, Medium, Neutral
Bagus sih ini aku pake ini uda dari awal SMA gitu tuh itupun di kasih temen eh sampe sekarang masi tetap pakai buat ngelembapin bibir sebelum pake lipstik menurutku baunya biasa aja sih, banyak yg bilang baunya mengganggu tp kalo menurut aku sih gak la yaa hehee Kecil juga bisa di bawa kemana mana hehe
Usage: Less than 1 week
L
lolitakurniasari
Combination, Light, Warm
Ini nih kecil kecil cabe rawit. Super lembab banget di bibir. Pas dipake sebelum tidur besok paginya bibir kerasa alus. Kalau dipake di daerah siku atau lutut juga jadi lebih cerah. Recommended banget
Usage: Less than 1 week