L
laurapatricia
Oily, Medium Dark, Warm
Sebelumnya pake shea butternya loccitane. Setelah inget ada ini dan dikasih temen, langsung beralih. Kalau sebelum tidur pake ini, bangun pagi bibir super lembab banget. Sebelum pake lipstik juga pake ini dulu. Jadiin pembersih lipstik juga lumayan.
Usage: Less than 1 week
Y
yupdatsme
Dry, Light, Neutral
bagus parah!!! aku suka banget sama produk ini. paling cocok di pakek malam sebelum tidur, pas bangun pagi bibir langsung lembab. pernah waktu itu bibirku berdarah, aku oles ini dan balik kayak awal dalam 3 hari. overall aku suka banget bcz tekstur nya gak terlalu oily tapi worth it buat bibirku
Usage: Less than 1 week
C
Cintliu8
Combination, Medium, Neutral
waktu itu dapet hadiah ultah dr temen, ngelembapin sih lumayan lah ya ,ga ada warnanya pas di pake trs ga abis abis produknya tp ga enk gitu wanginya dan lengket gitu trs lebih suka lipbalm yg bentuk stick , lbh higenis dan gampang dipakenya
Usage: Less than 1 week
A
adberli
Oily, Medium Dark, Warm
waktu itu 4 hari ada ospek dan otomatis ga bisa dong ya pake skin care buat wajah maupun bibir. jadinya bibir aku kering banget banget banget parah sakit banget saking keringnya. terus pulang ospek malemnya langsung deh aku scrub bibir aku yg ga sakit aku scrub yg sakit ya ga aku apa2in hehe. trs langsung olesin ni tendercare banyak2 smpe ni bibir kerasa tebel dan mati rasa banget dan pas bangun tidur. tadaaa bibir aku udah mendingan banget dan udah ga trlalu pecah2. ni produk keren parah kl buat bibir kering pecah2 cepet banget nyembuhinnya. disamping itu kl rutin bibirnya jd ga item gaess😍😍mantul lah
Usage: Less than 1 week
A
adberli
Oily, Medium Dark, Warm
waktu itu 4 hari ada ospek dan otomatis ga bisa dong ya pake skin care buat wajah maupun bibir. jadinya bibir aku kering banget banget banget parah sakit banget saking keringnya. terus pulang ospek malemnya langsung deh aku scrub bibir aku yg ga sakit aku scrub yg sakit ya ga aku apa2in hehe. trs langsung olesin ni tendercare banyak2 smpe ni bibir kerasa tebel dan mati rasa banget dan pas bangun tidur. tadaaa bibir aku udah mendingan banget dan udah ga trlalu pecah2. ni produk keren parah kl buat bibir kering pecah2 cepet banget nyembuhinnya😍😍mantul lah
Usage: Less than 1 week
K
kikioktavia
Combination, Medium Dark, Warm
aku beli ini pas promo beli 1 dapet 3 mayaaaannn 😅 tp yang seri anniv.nya, kalo dipake di wajah aku sih kurang suka ya lengketnya pol booo. apalagi dibibir, jd kerasa tebel gitu. tp produk ini selalu ada di tas aku, misal hbis mandi dirumah temen dan gak bawa fw, dia ini penolong aku biar gak kering mukanya (pakenya dikit banget cuma di area yang biasanya kering aja), gatal dikit aku olesin ini juga langsung ilang. luv lah 😘
Usage: Less than 1 week
S
sipoe3
Combination, Medium, Warm
Ini produk keren. Aku pakenya buat dioles kalo kulit habis kena panas. Pernah suami ketumpahan air mendidih sekaki, langsung oles ini dan gaada bekas sama sekali. Kalau buat bibir malah aku kurang suka.
Usage: Less than 1 week
D
Dwiputrioct2810
Oily, Medium, Neutral
Yang suka dipake sebelum tidur, sebelum pake matte lipcream biar lembut dan mencerahkan warna bibir tapi akhir akhir ini bibir suka kering dan pecah pecah, padahal udah rutin pake ini tapi bibir masih tetep kering dan pecah pecah
Usage: Less than 1 week
A
ameliaariskita
Dry Skin, Medium, Warm
Produk multifungsi. Buat bibir bisa, tumit pecah2 oke, siku kering juga bisa, dll dll. Beli ini pas lagi diskon. Lumayan ngelembabin bibir. Tiap malem sebelum tidur selalu pake, jadi bibirnya ga pecah2. Wanginya enak💜
Usage: Less than 1 week
D
desiwuland
Combination, Medium, Warm
Kalo oriflame lg diskon,pasti beli ini. Wadahnya imut bgt, apalagi yg seri buah2an, gemesss!!! Sekecil itu bs buat mcm2 mata, lips sm bagian yg kering2, tp gak pernah pakai sampe habis keburu bosen, hehe. Kl lembabnya lumayan sih, buat bibir gak kering, tp pliketnya gak enak.
Usage: Less than 1 week