Tender Care Protecting Balm

Tender Care Protecting Balm
Lips - Lip Balm & Treatments

Tender Care Protecting Balm

Oriflame
4.0 (1.952 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tender Care Protecting Balm 1 dari Oriflame dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Oriflame Tender Care protecting Balm produk yang berguna untuk mengurangi daerah kulit kering di tubuh kita. Klaim produk ini juga bisa menjaga dan mengembalikan kehalusan, kelembutan, dan kekenyalan kulit. Produk ini mengandung formula khusus, dengan ekstra beeswax dan olive oil yang mampu memulihkan kulit yang kering, kasar, atau bermasalah.How To Use :
Aplikasikan produk ini didaerah kulit anda dan sebaiknya menggunakannya setelah mandi atau kulit dalam kondisi kering.Suitable For :
Kulit kering

Ingredients:
Petrolatum, Caprylic/Capri Tridlyceride, Paraffinum Liquid, Cera Alba, Paraffin, Acetylated Lanolin, Cetyl, Alcohol Tocopheryl Acetate, Propylparaben

Rangkuman Review Pengguna

L
laurapatricia
Oily, Medium Dark, Warm
27 Aug 2018
Sebelumnya pake shea butternya loccitane. Setelah inget ada ini dan dikasih temen, langsung beralih. Kalau sebelum tidur pake ini, bangun pagi bibir super lembab banget. Sebelum pake lipstik juga pake ini dulu. Jadiin pembersih lipstik juga lumayan.
Usage: Less than 1 week
Y
yupdatsme
Dry, Light, Neutral
27 Aug 2018
bagus parah!!! aku suka banget sama produk ini. paling cocok di pakek malam sebelum tidur, pas bangun pagi bibir langsung lembab. pernah waktu itu bibirku berdarah, aku oles ini dan balik kayak awal dalam 3 hari. overall aku suka banget bcz tekstur nya gak terlalu oily tapi worth it buat bibirku
Usage: Less than 1 week
C
Cintliu8
Combination, Medium, Neutral
26 Aug 2018
waktu itu dapet hadiah ultah dr temen, ngelembapin sih lumayan lah ya ,ga ada warnanya pas di pake trs ga abis abis produknya tp ga enk gitu wanginya dan lengket gitu trs lebih suka lipbalm yg bentuk stick , lbh higenis dan gampang dipakenya
Usage: Less than 1 week
A
adberli
Oily, Medium Dark, Warm
25 Aug 2018
waktu itu 4 hari ada ospek dan otomatis ga bisa dong ya pake skin care buat wajah maupun bibir. jadinya bibir aku kering banget banget banget parah sakit banget saking keringnya. terus pulang ospek malemnya langsung deh aku scrub bibir aku yg ga sakit aku scrub yg sakit ya ga aku apa2in hehe. trs langsung olesin ni tendercare banyak2 smpe ni bibir kerasa tebel dan mati rasa banget dan pas bangun tidur. tadaaa bibir aku udah mendingan banget dan udah ga trlalu pecah2. ni produk keren parah kl buat bibir kering pecah2 cepet banget nyembuhinnya. disamping itu kl rutin bibirnya jd ga item gaess😍😍mantul lah
Usage: Less than 1 week
A
adberli
Oily, Medium Dark, Warm
25 Aug 2018
waktu itu 4 hari ada ospek dan otomatis ga bisa dong ya pake skin care buat wajah maupun bibir. jadinya bibir aku kering banget banget banget parah sakit banget saking keringnya. terus pulang ospek malemnya langsung deh aku scrub bibir aku yg ga sakit aku scrub yg sakit ya ga aku apa2in hehe. trs langsung olesin ni tendercare banyak2 smpe ni bibir kerasa tebel dan mati rasa banget dan pas bangun tidur. tadaaa bibir aku udah mendingan banget dan udah ga trlalu pecah2. ni produk keren parah kl buat bibir kering pecah2 cepet banget nyembuhinnya😍😍mantul lah
Usage: Less than 1 week
K
kikioktavia
Combination, Medium Dark, Warm
25 Aug 2018
aku beli ini pas promo beli 1 dapet 3 mayaaaannn 😅 tp yang seri anniv.nya, kalo dipake di wajah aku sih kurang suka ya lengketnya pol booo. apalagi dibibir, jd kerasa tebel gitu. tp produk ini selalu ada di tas aku, misal hbis mandi dirumah temen dan gak bawa fw, dia ini penolong aku biar gak kering mukanya (pakenya dikit banget cuma di area yang biasanya kering aja), gatal dikit aku olesin ini juga langsung ilang. luv lah 😘
Usage: Less than 1 week
S
sipoe3
Combination, Medium, Warm
24 Aug 2018
Ini produk keren. Aku pakenya buat dioles kalo kulit habis kena panas. Pernah suami ketumpahan air mendidih sekaki, langsung oles ini dan gaada bekas sama sekali. Kalau buat bibir malah aku kurang suka.
Usage: Less than 1 week
D
Dwiputrioct2810
Oily, Medium, Neutral
24 Aug 2018
Yang suka dipake sebelum tidur, sebelum pake matte lipcream biar lembut dan mencerahkan warna bibir tapi akhir akhir ini bibir suka kering dan pecah pecah, padahal udah rutin pake ini tapi bibir masih tetep kering dan pecah pecah
Usage: Less than 1 week
A
ameliaariskita
Dry Skin, Medium, Warm
23 Aug 2018
Produk multifungsi. Buat bibir bisa, tumit pecah2 oke, siku kering juga bisa, dll dll. Beli ini pas lagi diskon. Lumayan ngelembabin bibir. Tiap malem sebelum tidur selalu pake, jadi bibirnya ga pecah2. Wanginya enak💜
Usage: Less than 1 week
D
desiwuland
Combination, Medium, Warm
23 Aug 2018
Kalo oriflame lg diskon,pasti beli ini. Wadahnya imut bgt, apalagi yg seri buah2an, gemesss!!! Sekecil itu bs buat mcm2 mata, lips sm bagian yg kering2, tp gak pernah pakai sampe habis keburu bosen, hehe. Kl lembabnya lumayan sih, buat bibir gak kering, tp pliketnya gak enak.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 196
Next