T
tameeee
Dry, Medium Light, Cool
Produk ini jd andelan bnget. Buat gantiin lipbalm yg kadang kehabisan atau kelupaan ga dibawa pas pergi2, travel size banget. Krn punya kulit kering yg suka ngelopek, pakein ini aja semaleman besoknya lgsg sembuh, kl kena luka bakar bisa dipakai, bener2 andelan bgt dan wanginya enak. Soal harga, beli aja pas diskon jd murah
Usage: Less than 1 week
S
ShesilAmaliyya
Combination, Medium, Neutral
Awal beli ini karna dikomporin sama temen karna agent oriflame, terus akhirnya beli. Kalo org kebanyakan beli buat ngelembab-in bibir, gue malah pake buat ngilangin bekas lecet dikaki yg nyebabin hitam hitam gitu. Pas dipake tiap hari itu bekerja banget kalo digue, jadi gak hitam lagi kaki bagian belakang karna lecet. Repurchase? Pastinya sih iyaaa
Usage: Less than 1 week
A
AnnisaPrawoto
Dry Skin, Medium Light, Neutral
produk ini kayaknya udh ada puluhan tahun yah. dari jaman belum ada macem2 produk saingan kaya sekarang. dulu aku sempet pakai karena emang dulu susah cari produk yang sejenis.dulu sih masih inget banget emang ngaruh kl bibir kering banget. tapi sayangnya sekarang udh tergantikan dengan produk lain sejenis yang lebih gampang untuk dibeli (a.k.a ga beli pk mlm)
Usage: Less than 1 week
S
saeffin
Oily, Medium, Neutral
aku suka banget dan bener bener suka sama tendercare, gak hanya buat melembabkan di area area yang kering aja, tapi buat nyembuhin luka pun juga bisa, tanganku pernah luka kena air panas, trus aku oles aja tendecare di area yg kena air panas, dan besok aku pagi itu langsung kering, sampek bener bener heran ini ajaib banget deh
Usage: Less than 1 week
A
aga
Combination, Medium Dark, Warm
produk multifungsi..bt diolesin ke area kulit yg jering dan ngelupas bisa..di siku atau lutut bisa .bt ngerawat bibir jg bisa..bahkan di bokap yg tumit kakinya pecah2 parah trus aku saranin rutin olesin ini pun bisa lebih lembab dan sehat...
Usage: Less than 1 week
Gatau lg udah beli ke berapa kalinya. Ini produk ampuh bgt, suka aja gitu pake ini. Dipake buat lembabin bibir bisa, kulit kering jg bisa, nyembuhin luka jg bisa, menyamarkan bekas luka jg bisa. pokoknya luv deh hehe. repurchase? tentu sajaa
Usage: Less than 1 week
Y
yuliantilisa
Combination, Light, Neutral
Aku punya 2 varian... original sama yg rose ,,aku cuma pakai untuk ngelembabin bibir aja sihh...terutama sebelum tidur rutin pakai ini...kalo rutinin pakai ini hasilnya lumayan... bikin bibir lembab sama gak pecah pecah... aku malah ga pernah punya masalah bibir kering, mau pakai lipstik apa jg ttp ga kering bibir nya 😘
Usage: Less than 1 week
S
Sancyah
Oily, Medium Dark, Warm
aku pake ini dulu buatata kaki aku yang suka kering gitu, ga begitu berpengaruh sih cuman dia luamayan ngelembabin kulit kerimg, kalo. untuk bibir aku ga begitu suka soalnya aromanya lumayan banget nyengat
Usage: Less than 1 week
S
SantiKn
Dry, Medium, Neutral
Nggak terlalu suka karena agak keganggu sama wanginya yg agak kenceng. Ini bagus sih kalo kulit lg super kering tp sayangnya ini terlalu berminyak. Jadi kalo misal aku pake ditangan dan lgsung pegang Hp jd hp aku super berminyak dan keringnya tuh lamaa.
Usage: Less than 1 week
M
Mthprtm
Oily, Medium, Warm
bibirku super kering, ini ngebantu banget sih buat lembapin bibir ku. dan ini hrs sll ada di tas make up!!! secinta itu aku sm produk ini. aku tiap mau pakai lipstik sll pakai ini dulu, tiap mau tidur jg pakai supaya pas bgn tidur ga kering bibirnyaaa
Usage: Less than 1 week