P
pratiwisarass
Combination, Medium, Neutral
bikin bibir lembab seharian, enak banget, ga terlalu greasy.. ukurannya kecil sih tapi ga abis2! suka bgt yang varian honey, kerasa madunya haha.. tapi ini susah banget dicari, karena jarang agen oriflame di tempat aku:")
Usage: Less than 1 week
F
farahzahra
Combination, Medium Light, Cool
lipbalm ketiga aku setelah lip ice sama nivea.. suka sihh ngelembabin pastinyaa tapi gasukanya benerbener lengket ga lembut :( tapii sukaa lembabnya lamaa :)) repurchase? no haha karna ada yg lebih bagus :)
Usage: Less than 1 week
A
amaliaafm
Normal Skin, Medium Light, Warm
Baunya lebih kalem drpd yg rose. Beli yg varian ini karena waktu itu lg ini aja yg ready. Huhu. Overall sama aja bagusnya kyk yg rose, menurutku cuma beda wanginya aja. Melembapkan dn bagus kalo pakenya rajin.
Usage: Less than 1 week
W
Wilalalaanda
Dry, Medium, Neutral
sebagai pecinta bibir (?) pasti pernah dong nyobain ini..works banget di aku, bibir jadi lembut, kalo pas pecah2 langsung bisa ngembaliin kelembaban bibir gitu kalo dipake tidur..minusnya musti dicuwekcuwek pake tangan..lebih suka kalo bentuknya stick sih
Usage: Less than 1 week
F
faifarifa
Normal, Medium, Warm
pertama beli di temen yang join sama oriflame. Nah kebetulan ini produk sempat saya pakai dan bawa pas umroh. NOT RECOMENDED. Ga berkerja sama sekali wkwkwk. Udah di olesin di tumit tetep pecah pecah bahkan berdarah, terus bibir juga pecah pecah padahal suhu disana waktu itu 24-36 derajat (hampir kaya diindo) . Jadi tidak rekomendasi untuk dipake di arab wkwkwkwk
Usage: Less than 1 week
M
meomeou
Combination, Medium Light, Neutral
cobain ini karna dikasi temen. tendercare ini dia mirip2 sama vpj. cuma kalo vpj lebih thick sedangkan tendercare oriflame lebih kek ringan licin2 gimanaaa gt. buat moisturizingnya dia sama aja kok sama vpj. cuman kulebih suka vpj. tendercare ini ada wanginya macem2 gt. ada yg coklat, wangi kek kecut2 gimanaa gt.
Usage: Less than 1 week
R
ryantimada
Dry, Medium Dark, Warm
Ini ampuh bgt buat atasin bibir pecah pecah , teksturnya cukup oily sihh kadang kalau pakainya kebanyakan bisa bikin bibir brasa abis makan gorengan 😂 but tetep suka karena ini sangat membantu melembabkan bibir
Usage: Less than 1 week
A
Ayundaputrii
Combination, Medium Light, Warm
Awal beli karna ditawarin temen yg member oriflame. Produknya bagus multifungsi dan bener2 ngelembabin, cuma teksturnya terlalu thick jdi klo diaplikasiin ke bibir jdi ga nyaman gtu. Baunya juga aku kurang suka karna aku beli yg original, mungkin yg varian lgi baunya lebih enak
Usage: Less than 1 week
S
sarikhsnh20
Combination, Medium, Neutral
Tendercare Oriflame dibibir aku rasanya ga nyaman gitu, teksturnya sblm apply padat berminyak, setelah apply ke bibir kayak lebih keset gitu. Tidak berbau menyengat, setelah pemakaian trs menggunakan lipstik matte bibir tetap pecah-pecah.
Usage: Less than 1 week
Z
zarnad
Oily Skin, Medium, Warm
kayanya aku bukan tipe yang suka balm dalam packaging kaya gini. berantakan dan gak higenis, it drives me crazy. di bibir lumayan berminyak tapi kulit keringnya gak ilang tuh. aroma dan teksturnya enak tapi. aku coba yg varian vanilla.
Usage: Less than 1 week