A
aiuwpuss
Combination, Medium, Neutral
Si kecil yg multifungsi. Selalu nyetok ini dirumah. Bisa buat bibir, area mata, siku, lutut, tumit, telapak tangan, dll. Ternyata bisa buat melentikkan & memperpanjang bulu mata (setelah dicoba beberapa minggu) hasilnya lumayan, buat numbuhkan alis juga bisa.
Usage: Less than 1 week
I
inggridias
Combination, Medium, Warm
beli ini pas ada diskon karna kebetulan saudara gue membernya oriflame dan sebelum vaselline ngehype, gue kira ukurannya gak imut2, tapi travel friendly bgt sih.. gue pake ini gak cuma buat lipbalm tapi gue pakein dibekas jerawat atau luka gitu dan lumayan sih hasilnya walaupun gak instan.. kalo repurchase lagi sih gatau ya, liat entar kalo ada diskonan lagi haha
Usage: Less than 1 week
J
jisthaprajna
Combination, Medium Light, Warm
tender care ini engga cuma bisa buat ngelembabin bibir atau ngelembabin siku/bagian lain yang kering tp bisa juga buat ngatasin luka bakar. waktu aku kena setrikaan panas, aku langsung pakai tender care ini dan terus ku pakai secara berkala, luka bakarku itu jd cepet banget keringnya dan bekasnya jd engga terlalu gelap banget
Usage: Less than 1 week
P
putrimhrdk
Combination, Medium, Cool
Beli ini karena dikasih tau temen kalo fungsinya bisa buat macem-macem banget. Lebih sering dipake buat lip balm, efeknya oke banget. Teksturnya ringan dan nggak lengket dipake di bibir. Setelahnya ditimpa lipstick/lip cream matte pun ga masalah..
Usage: Less than 1 week
A
AnnasyaIsna99
Combination, Medium, Neutral
punya ini yang rose, yang wadahnya warna pink. cuteee parah si packaging nya. dan awettt banget bangetttt. suka juga sama isinya, aku pakai ini buat bibir ajaa, dan bikin bibir jadi lebih halus, apalagi wktu bulan puasa gini, ini jd penolong bgt
Usage: Less than 1 week
S
swtoktalita
Dry, Medium Light, Warm
Duluuu banget pernah beli karena dibeliin mama, aku pakai ga cuman buat lipbalm tapi juga bisa buat di siku lutut dan yang kasar kasar lainnya. Bisa melembapkan tapi masih agak kerasa ada sesuatunya gitu. Bagus tapi engga sewow itu kalau di aku,
Usage: Less than 1 week
R
Ronadea
Dry, Medium, Warm
Harganya gatau berapa. ini dikasi mama waktu smp katanya buat sikumu itu kering banget. jadinya aku olesin ke siku. eh malah panas. akhirnya nggak terpakai sampe sekarang. gerah gitu rasanya mungkin karena ngfak biasa juga
Usage: Less than 1 week
A
angelalintang11
Oily, Medium, Neutral
Favorit banget! Enak banget dipakai sebagai lip balm, karena bikin lembab dan lembabnya kayak lembab bibir asli gitu. Awet nggak habis-habis. Packagingnya kecil lucu enak dibawa kemana-mana. Worth it banget beli tender care.
Usage: Less than 1 week
L
lu_lu_lu
Dry, Medium, Warm
bibir rusak setelah make ini, dibuang deh. dan ngga cmn aku aja sodara ku ampe kaya apa yah sakit bibirnya ampe harus beli salep di apotek buat bibir. awalnya beli biar bibir lembab tp malah tambah kering. ga pernah bibir sekering itu
Usage: Less than 1 week
S
sucizahranii
Combination, Medium Light, Neutral
Aku beli ini karena kemasannya itu lhoo lucu banget ya ampun❤️❤️ terus wanginya juga enak. Plusnya di aku dia ngebantu ngelembabin bibir aku yang mudah kering ini, harganya juga murah dan isinya tu banyak banget. Aku udah beli ini setahun yang lalu, sampe sekarang belom abis2
Usage: Less than 1 week