A
alifianandhita
Normal, Medium, Neutral
cream multifungsi, aku rutin pake ini kalau pagi cuma buat expoliatinng bibir sebelum makeup, dan kalau malam untuk bibir, sikut, dan tumit kaki tp beda yaaa sama yg buat bibir, tekstur oke, gak bikin lengket, gak cepet kering dan super ngelembabin dan hasilnya oke bgt
Usage: Less than 1 week
U
UlfaMahbubatus
Combination, Medium, Warm
ini bener-bener bikin kulit jadi lembab banget, bagus untuk kulit yg kasar bahkan kering pake ini bisa bikin lebut, tapi teksturnya yg emang lebih tebel dan meninggalkan bekas dan ini bener-bener awet banget. biasanya aku pake cuma buat bibir, sikut sm kaki jadi penggunaannya cuma dikit.
Usage: Less than 1 week
M
Maudymshfnny
Oily, Medium Light, Neutral
Masih ga ngerasa ada yang spesial banget dari produk ini. Malah kalo abis pake ini sebelum tidur bibir berasa aneh gitu rasanya:(( untung ini gak pernah beli tapi beberapa kali selalu dikasih gratisan?
Usage: Less than 1 week
L
larasfal
Dry, Medium Dark, Warm
agak kurang suka sih lama lipbalm yang mesti di cocol2 ginii, tapi formulanya lumayan enaak ngelembabin tanpa perlu bikin bibir terlalu becek, tapi overall yaaa lumayan, tapi kurang susah dicari juga ini
Usage: Less than 1 week
S
SeptemberyDe
Combination, Medium Light, Neutral
Coba pake ini karena tertarik katalog jualan temen dan bantu2 naikin penjualannya. Beli, pakai, dan aku gak terlalu suka. Rasanya oily dan gak ngerasain khasiat yang gimana2 banget. Lama2 jadi ngerasa gak higienis karena mesti culek2 jari tiap mau pakai. I’m sorry, not gonna repurchase it.
Usage: Less than 1 week
L
llafh
Oily, Light, Neutral
aku pakai ini hanya sebagai lipbalm. dan ini bagus banget. selalu repurchase tiap ada diskon. hehe cuma 1 kekurangan nya. packaging ! agak susah ambilnya mesti di colek2 pake jari jadi kurang higienis aja. but overall bagus. bikin bibir lembab terus & gampang di pakein lip product apapun. .make sure tangan bersih sebelum ambil product nya ya
Usage: Less than 1 week
S
sharasnyaw
Dry, Medium Dark, Warm
Pakai ini buat siku yg kering. Tapi pernah bibir lagi kering banget dan pecah-pecah sampe berdarah akhirnya nyoba pake ini setiap abis sholat dan gak nyampe seminggu udah lembab lagi dan gak pecah-pecah. Tapi sekarang udah stop karna terlalu berminyak kalau dipake setiap hari
Usage: Less than 1 week
P
patriciasaint
Dry, Medium Light, Neutral
Produk oriflame yang selalu ada di meja makeup dari zaman smp. Karena bisa dipakai utk kulit yg kering dari bibir, siku, dan sela sela jari kaki. Kulit jadi lebih lembab. Tapi utk pemakaian bibir jadi minyakan, utk bibir lebih suka produk laneige karena ada efek mencerahkan dan memberikan warna pink pinknya gitu.
Usage: Less than 1 week
P
purenature
Oily, Medium Dark, Neutral
pake ini sudah sejak jaman baheula sampai sekarang, awalnha buat nglembabin bibir, makin kesini dipake buat apa ajah??..abis multifungsi bangets. and supernya adalah gw pake kl pas ngegoreng ikan minyaknya meleduk kena kulit tangan dll, trus setrika kena tuh nyos ditangan...lgsg olesin ini and kewwwren...gak melepuh, gak timbul apa itu ya..buletan yg berisi cairan kayak kalo kena anas biasanya tuuuuh...juaraa!!!..harga murah lagiii???..pokok kena panas atau minyak lgsg sering2 olesss...bereessss
Usage: Less than 1 week
E
ezrawidya
Oily, Medium Dark, Warm
dikasih sama ibu aku, dan menurut aku ini biasa aja sih karena bibir aku jenisnya kering bgttt dan ini ga melembapkan... kalo semaleman pake ini, besok nya bibirnya ga lembab juga.. tapi package nya lucuuu hehe
Usage: Less than 1 week