M
Miku96310
Oily, Medium, Warm
the best lip balm ever. sukaaa. aku biasanya make ini malam sebelum tidur. waktu paginya kulit keringku terkelupas dengan mudah. baru Makai 2 bulanan warna bibir aku jadi agak pink gitu. suka banget. produk ini tahan lama, ga seberapa berat, dan untuk bau ga tajam, biasa aja.
Usage: Less than 1 week
I
IndahRS28
Combination, Medium Light, Neutral
Lip Balm ter the best inii mah! dulu bibir sempet bermasalah gitu kayak kering terus rada gatel, cari2 lip care tapi gk ada yg ampuh. pas nemu ini bener2 penyelamat banget, gatelnya mulai berkurang dan bikin gk kering lagi. kalo ilang atau nyelip aja ini barang suka panik wkwkwk. Repurchase? Of course YES♡
Usage: Less than 1 week
S
ShintaANovianti
Combination, Medium Dark, Warm
Ini lipbalm pertama yang aku beli dan lumayan bagus untuk melembapkan bibir aku yang super kering formulanya cenderung terlalu berat di bibir dan lengket juga pas pertama di apply ketahanannya sendiri kurang dari 24 jam menurut aku 5-7 jam harus retouch ulang karena aktifitas yang lumayan padet juga dan kuliah di ruangan berAC berpengaruh juga kan, suka sama packagingnya jadi ngga perlu colek-colek alhasil higienis gitu
Usage: Less than 1 week
T
tanaya_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Nivea ini kalo soal melembabkan oke bgt ya ternyata. Lipbalm ini salah satu contohnya. Kalo yang lip butter itu aku pake buat malem karena dia berminyak, kalo lipbalm ini buat pagi dan sebelum pake lipstik. Melembabkan bangettt dan lumayan tahan lama juga kelembabannya. Kemasannya yang handy juga enak banget buat dibawa2 pergi. Jadi ini aku bawa di make up pouch aku buat sebelum touch up lip cream karena dia sepenting itu. Repurchase? Ya dong!!
Usage: Less than 1 week
C
claudja
Oily, Medium, Warm
Lebih suka yang ini daripada yang varian strawberry. Yang ini ngga terlalu glossy dan lebih melembabkan. Aromanya juga enak banget. Dan produk ini berhasil banget ngilangin chapped lips aku. Will repurchase.
Usage: Less than 1 week
M
milody
Combination, Medium Light, Neutral
Sikecil ini sangat memuaskan dan menjaga keadaan kulit bibir tetep lembut, lembab, dan sehat. Pasalnya, ini aku pake pas lagi winter di UK. Saran pemakain neh buat yg mau liburan ke cuaca dingin dimana aja, pas kita berngkat dari kota asal kita pakein deh lip balm ini. Kalo aku pas landing di London msh dalem pesawat aku pakein lip balmnya, jd pas keluar pesawat, si bibir udah adaptasi sama cuaca dan terlindungi banget, alhasil bibir sehat terus. Pengalaman lg ke Europe, pake lip balm pas sampe sana, juga telat kyknya sih pkenya, ehh bibir kering dan sekeliling bibir jd luka dan perih. Pokoknya ini lip balm enak bgt dan bener2 berguna juga muraaaah meriaaah ..
Usage: Less than 1 week
I
itsalysha
Oily, Medium, Warm
baru pakai beberapa hari tapi selama pakai nih emang lembut banget gitu dibibirku omg i really like it! gak ada warnanya tp jadi kaya glossy gitu beuh. maybe i Will repurchase but i don't know:)) Oiya bibir ku kan biasanya kalo pake lipbalm tetep aja kering kaya ada kulit mengelupas, jd tuh lipbalm nya kaya ngga nyatu gitu dibibir tp kalo Nivea ini nyatu gitu dan ngga ada yang ngelupas sama sekali.. Alhamdulillah
Usage: Less than 1 week
S
sitizahiraa
Dry, Medium Light, Neutral
lipbalm yang paling kusuka!! original gaada rasa sama sekali. ngelembapin dan bisa banget dibawa kemana mana. pilihan rasa banyak tapi ku lebih suka yang original biar fokus dengan kelembapannya dari produk ini aja. harga affordable
Usage: Less than 1 week
R
raisyarenata
Dry, Medium, Neutral
Ini harganya murah banget! Aku pernah pake untuk melembabkan bibir kering. Dan hasilnya lumayan banget tapi aku lebih suka pake petroleum jelly. Teksturnya emang lembut dan agak berat ya jadi lebih baik dipake malem hari aja. Packagingnya enak dibawa kemana mana. Gak ada wangi dan warnanya juga.
Usage: Less than 1 week
H
hanifahap
Oily, Medium Light, Warm
Lipbalm udah paling oke buatku. Ketika pake ini udah nggak nyoba cari lip balm lain karena penolong banget buat bibirku yang sering luka dan rusak karena keseringan pakai lip cream. Ngebantu buat bikin lembab dan nyaman ketika dipake sebelum lip cream atau lipstick.
Usage: Less than 1 week