24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
4.3 (1.154 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp12.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Essential Care dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Perawatan harian untuk bibir sehatmu. Dengan minyak jojoba dan shea butter alami, membuat bibirmu lembab dan sehat.

Rangkuman Review Pengguna

L
laksmi_p
Combination, Medium, Warm
05 Jul 2018
My first original lip balm ! Sangat melembapkan dan cocok untuk pemula karena bentuknya yang simpel dan praktis. Cocok juga buat cowok ( yang suka canggung pakai lipbalm ) karena bentuknya dan warnanya yang netral. Ampuh banget dan have best value ?
Usage: Less than 1 week
U
unicorn13
Combination, Light, Neutral
05 Jul 2018
My HG lip balm, aku suka bgt sama ini karena bener2 melembabkan bibir cuma sygnya abis pake tu rasanya oily bgt gt bikin rada risi kadang... Tp untuk harganya yg terjangkau I guess it's oke?! Btw klo kalian suka pake lip balm buat base lipstick kalian, I don't think this would be good for it coz it's so greasy jadi kalian kudu lap dlu biar lipstick kalian bisa nempel... Overall super recommended!!
Usage: Less than 1 week
C
clarissa124
Normal Skin, Light, Cool
05 Jul 2018
Enak bgt pakenyaa! Tp kadang kalo kulit bibir aku ngelupas dipakein ini, kulitnya tuh jd lebih gampang kelupas dan ga sakit atau luka (seolah kaya ngangkat kulit aku itu yg udah mati). Ga gampang ilang dan dibibir berasa moist nya!
Usage: Less than 1 week
P
phoebelie1996
Combination, Light, Neutral
02 Jul 2018
ini murah bgt buat ukurannya yg cukup gede dan isinya lumayan byk. aku suka bgt sama lipbalm ini, tp lapisan teratasnya aja setelah produknya mulai kepake bagian atasnya entah kenapa beda gt formulanya jd kayak lbh berminyak dan lama nyerap di bibir. packaging nya juga ringkih bgt, mungkin buat menekan harga karena murah. tapi aku ttp suka aja buat bawa pergi2 karena kalo ketinggalan ga gt ngenes aja. wanginya juga lumayan enak kayak permen buah gt, dan ga ada warna sama sekali jd bagus juga d pake pas mau tdr biar bsk bgn pagi bibir udh lembutt.
Usage: Less than 1 week
E
Elfaniagisthiya
Oily Skin, Medium, Warm
01 Jul 2018
Aku beli ini pas lagi di supermarket.trs awalnya mikir kalo yg aku beli palsu karena harganya murah banget cuma 13.000 dan ternyata Pas aku Search di google emang harganya segitu,Yaudah akhirnya aku pake deh.First impression pas make pastinya melembabkan,Tekstur nya hampir mirip sama Vaseline tapi Ini versi di kemasan "lipstick".Sejauh ini aku masih make soalnya ini ga bewarna dan melembabkan
Usage: Less than 1 week
V
venemnd
Combination, Medium, Warm
30 Jun 2018
suka banget sama lipbalm inii. teksturnya enak banget lembut daan super melembabkan. enak banget dipake nya, gaada wangi, dan gaada warna dan terasa ringan. kadang suka pake ini aja kalo mau bibir keliatan agak gloss gitu. love it!
Usage: Less than 1 week
A
aleumdaum
Normal Skin, Light, Neutral
28 Jun 2018
Produk ini bikin bibir lembab dan sehat. Bibir jadi lembut dan gak pecah-pecah, apalagi pas lagi puasa atau musim kemarau, ini bantu banget buat jaga bibir tetap lembab. Formulanya ringan di bibir, dia gak nyerap di bibir tapi kayak semacam ngasih lapisan gitu. Packaging nya simple dan slim, pas buat ditaro di kantong kalo perlu touch up saat bibir kering. Gaada warna dan wewangian, jadi aman buat yang gak suka kosmetik dengan wangi menyengat. Kekurangannya? Kalo pake setelah lip tint warna lip tint nya membekas karena memang gaada warnanya. Repurchase? Maybe, mau nyoba yang lain sih.
Usage: Less than 1 week
A
Amoktarini
Dry Skin, Medium Light, Neutral
28 Jun 2018
diantara pelembab bibir untuk bibir ku yang pecah2 sangaaat2 gk ngerti pake apalagi ini adalah penolong dan repurchase krn harus bgt ada di tas...gk berwarna juga jadi enak dipake kapan pun dimana pun...krn aku gk pake lipstick,dan yg penting gak pecah2,krn tau ganggunya dan sakitnya klo udh pecah2 dan berdarah...ini bener2 langsung bikin lembab dan gk ganggu,gak berbau juga
Usage: Less than 1 week
L
lfansa
Normal, Medium Light, Neutral
26 Jun 2018
Lip balm ini sebenernya bagus karena benar-benar melembabkan, tapi entah kenapa udah berkali-kali beli dan selalu patah/melting dengan sendirinya padahal aku simpan di tempat kering, mungkin formulanya soft banget ya? haha. Wanginya aku kurang suka juga, teksturnya lembut banget di bibir dan gak ada warnanya. Packaging kurang bagus karena dia gak bisa mendukung formula lip balm nya yang super soft dan gampang patah. Harga cukup terjangkau kantong pelajar. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
W
wynnehestia
Combination, Medium Light, Neutral
26 Jun 2018
ini parah si enak bgt dipakenya, daya ngelembapinnya sama kaya vaseline, ga bikin glossy bgt, tp ini nyerep gt dibibir jd bikin lembap terus, gue pake tiap inget si gacuma sblm tidur wkwk, harganya murah, gak berwarna juga, oiya satu lg ini juga gada baunya hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 116
Next