Lip Mask

Lip Mask
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Mask

Emina
4.3 (1.811 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Emina Lip Mask 1 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

S
sandradeliani
Oily, Medium Light, Neutral
22 Apr 2021
Rekomen
ini bnr2 dupe nya laneige lip sleeping mask nya sih menurutku. teksturnya lembut, wanginya enak. di bibir super ngelembapin bangettt. bibirku jd ga pecah2 lagii dan harganya affordable bgt ga nguras kantong. awet pulaa...isinya banyakk. must have bangett pokonya
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
irmahidayanti
Combination, Medium, Warm
22 Apr 2021
Rekomen
lengkap ada spatula kecilnya, teksturnya enak bangett gampang diratakan, pake ini pas mau tidur keadaan bibir kering bgt apalagi skarang puasa, pas paginya bibir keliatan plumpyy bgtt keliatan sehat juga dan lumayan cerah juga kalo dicombo bareng lipscrubnya
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
M
mutiah02
Dry, Medium, Neutral
22 Apr 2021
Rekomen
Lip Mask kecintaan aku. Teksturnya lembut banget. wanginya enak. di bibir juga buat lembab. aku suka pake sebelum tidur. Kalau bibir kalian suka pecah pecah kayak aku, wajib coba. karna efek healingnya kerasa banget. pokoknya 10/10 deh menurut aku.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
istighfarafaiz
Combination, Medium, Warm
21 Apr 2021
Rekomen
ini lip mask yang sangat worth it dengan harga murah pula! aku udah nyobain banyak lip product yg katanya bisa ngelembabin dan merahin bibir tp menurutku emina yang ini tuh yg paling keliatan efek merahin bibirnya. good tier gatau suka banget deh sumpah. baunya juga enak, manis gitu kaya permen(?) bikin pengen jilatin. teksturnya thick dan beneran bisa ngelembabin semalaman. dan ini hadir pakai spatula mini buat ngambil productnya tanpa takut terkontaminasi. tapi sayang ya didalem jarnya gaada pembatas lain buat tempat naroh spatula mininya. jadi bisanya ditaruh diatas tutup. menurutku sama aja sih bikin nggak hieginis. but still worth it tho
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
lulukkmr
Normal Skin, Medium Light, Neutral
21 Apr 2021
Rekomen
Setelah pakai lip scrub, lanjut pakai lip mask nya. Kalau yang ini aku pakainya sebelum tidur, dan emang bener sih dia bisa melembapkan sampai bangun tidur. terus aromanya enak banget, kaya semangka gitu. tapi emang, dia itu tipikal produk yang langsung meresap gitu, jadi ambilnya harus lumayan banyak. overall aku suka dengan emina ini
Usage: 6 months - 1 year Beauty Studio
C
cindyfrnn
Oily, Medium Light, Neutral
21 Apr 2021
Rekomen
buat ngelembabin lumayan ngefek, tekstur ga terlalu berat daripada pake Vaseline petroleum mending pake ini kalo buat lipmask, harga murah banget sih menurutku karna 1 jar itu bener bener awet, cuma aku kurang suka sama aromanya, buat aku nyengat banget sih dan berharap emina lipmask ini ganti jadi kemasn tube biar lebih higenis gitu
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
N
Nadiahalhbsy
Combination, Light, Neutral
21 Apr 2021
Rekomen
lip mask favorit aku niii. dia kalo dipake ngebuat bibir terkesan sehat dan ada warna pinknya dikit gituu. terus kalo pake ini, besoknya bibir dibersihin dan keliatan sehat banget jadi plump + lembab. harganya sangat sangat affordable sekalii
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
edhamon
Oily Skin, Medium Light, Neutral
21 Apr 2021
Rekomen
pertama kali coba rasanya enak ada rasa watermelonnya. ku gunakan saat mau tidur dan paginya ketika bangun bibir kerasa lembab. seminggu pemakaian dibibirku sudah mulai kelihatan cerah dibibirku. tapi agak disayangkan kalo tidak pakai bibir terasa kering.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
T
thebee
Dry Skin, Medium Light, Warm
21 Apr 2021
Rekomen
Teksturnya balm yang agak lengket.Lumayan efektif untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Dipakai malam, esok paginya dilap pakai tisu. Sel-sel kulit mati auto rontok, bibir jadi halus. Hal lain yg aku suka dari lip mask ini tu warnanya cantik. Banyak yg bilang warnanya pink? tapi menurutku ini lebih ke ungu?? perlu cek mata kali aku ya 😁. Satu lagi, aromanya enak banget, seperti semangka
Usage: 1 week - 1 month sociolla
N
nblsalsabilla
Combination, Medium Light, Warm
20 Apr 2021
Iseng beli karena pengen nyoba aja. Tapi aku gak terlalu kelihatan hasilnya :( bangun tidur waktu mau ngebersihin pake tissue kulit mati di bibirnya malah ga ngangkat sama sekali. Ngerasa kayak ga ada efeknya pake ini hehe. Harganya cukup terjangkau, balik ke selera masing-masing siii
Usage: More than 1 year Traditional market
Prev
Laman 90 dari 182
Next