Lip Mask

Lip Mask
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Mask

Emina
4.3 (1.811 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Emina Lip Mask 1 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

Z
Zahiraberl_
Oily, Medium Light, Neutral
26 Apr 2021
jadi aku obsessed w my lips so bad dan di review beberapa orang ini bagus, so aku coba beli, at first aku gakerasa kalo something bad terjadi di bibirku karena banyak lip product yg kupake, aku pake ini di malem hari dan bangun dengan bibir super plump dan pink cantik tapi setelah jalan 2 jam bibirku ada yg ngelopek dan mulai gatel, aku tetep pake produk ini sampek 2-3 bulan tiap seminggu 2x dan baru sadar kalo ga cocok di bibir aku, padahal aku suka hasilnya
Usage: 3 months - 6 months Watson
L
Liamel
Oily, Medium Light, Neutral
26 Apr 2021
Rekomen
BAGUSSS BANGETTT, dia bener" buat bibir jadi sehat bangett dann lembab teruss dia bikin bibir sedikit lebih merah menurutku paginya setelah dipakai lipmask sebelum tidurr walaupun begitu aku paginya juga pake dia tapi cuma sedikit aja karna itu udah bikin lembab banget, aku udah beli yang ketiga kalinya gara" cinta banget sama nih produkk🥺❤️
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
M
maya_triani
Normal Skin, Medium, Neutral
26 Apr 2021
Rekomen
ini bagus bgt sih, setiap mlm make ini bsk paginya bibir jdi lembab dan lembut. Aplgi setelah scrub bibir pake sugar rushnya emina. Teksturnya gel warna pink yg berbau lembut, tidak lengket dan mudah menyerap. Ada spatula kecil mudahin ngambil si lip mask ini
Usage: 6 months - 1 year Watson
D
Dennissac
Combination, Light, Warm
25 Apr 2021
Rekomen
suka banget sama lip mask ini!!! dulu sebelum cobain ini aku pake lip mask dari laneige tapi setelah semina keluarin lip mask akhirnya cobain emina soalnya lebih masuk di kantong pelajar dan ternyata sesuka itu sama lip mask emina ini😍 mnurutku dia mirip2 dgn laneige efeknya. sama2 bikin lembab seharian dan cerahin bibir jugaa
Usage: 3 months - 6 months Guardian
T
Tisacaddea
Oily Skin, Medium Light, Neutral
25 Apr 2021
Rekomen
Udah pake about a week. warnanya pink dan gampang dioles di bibir. awal pake kerasa agak berat gt. tapi ketika bangun tidur bibir jadi lembab kenyal dan ga pucet. jadi keliatan bibir sehat. seharian puasa juga ga bikin bibir kering sama sekali kalo malamnya pake ini. amazing sih.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
lalajaehyunie
Oily, Medium Light, Warm
24 Apr 2021
Rekomen
GA NGERTI LG YA INI BGUS BGTTTT. tp inget klo klean pke jd masker pas MLM hari oles agak tebal tunggu meresap besok kalian angkat pke tissue kering ,kalo engga nnti bisa bikin bibir kalian mlh tmbh kering, ininjd lip balm jg bgus parah , aromanya enk water melon gitu
Usage: More than 1 year Shopee
P
peanutbunny0109
Combination, Medium, Neutral
24 Apr 2021
Rekomen
gila ini produk lip care pertama yg bener2 eradicate problema bibir kering dan pecah2 yg seumur hidup i struggle with. ga nyangka selama ini duit gue abis beli2 lipbalm aneh2 ternyata solusinya cuma perlu pake ini produk tiap malem 🤧😭 next day pasti bibir lo mulus, terhidrasi, dan oke bgt buat dikasi lipstick. gila emang emina jago bgt 5 stars lah
Usage: 1 month - 3 months AEON
Y
Yusikomala
Normal, Medium, Neutral
24 Apr 2021
Rekomen
sebelumnya bibir aku tuh cepet banget kering dan mudah pecah pecah gitu. Terus aku coba pake lipmask emina ini karena liat reviews nya pada bagus. Dan akhirnya aku beli. Kalo diliat dari packagenya aku suka sih, terus untuk teksturnya itu enggak terlalu kentel yah jadi cukup diapply dikit bisa untuk full bibir. Dan untuk wanginya sih enak buat aku. Setelah pemakaian 2 mingguan, bibir aku jadi enggak terlalu kering seperti biasanya dan agak pinky pas dipakai. ini rekomen banget sih, dan aku mungkin bakal repurchase lagi.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
skylrrr
Normal, Light, Neutral
24 Apr 2021
Rekomen
BAGUSSS BANGEEEETTT. Kalau bibir lagi pecah-pecah kering karena luka, kupakein ini malemnya, paginya sembuhh... ampuh banget. dan langsung plumpy gitu rasanya... dead skin cellsnya juga lepas dengan sendirinya...
Usage: 1 month - 3 months Minta punya adik
R
RitaTiaraaa10
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Apr 2021
Rekomen
Lip mask pertama kali yang aku punya dan sekarang masih pakai lumayan cukup awet , bikin bibir lembab disaat pagi hari terlihat fresh , dan ngga lengket , harga nya pun terjangkau untuk pelajar dengan packaging nya yang unik tapi spatula nya kecil imut juga sih hehe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 89 dari 182
Next