UV Whitening 4 Beauty Benefits Concealing Base

UV Whitening 4 Beauty Benefits Concealing Base
Face - Concealer

UV Whitening 4 Beauty Benefits Concealing Base

PIXY
4.0 (937 Ulasan)
95% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp35.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Uv Whitening Concealing Base dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face concealer. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

S
sayyidahaf
Oily, Medium, Warm
06 Feb 2019
concealer yg murah, tapi kualitasnya lumayanlah, warnanya pas di aku, coverage nya ligh to medium, bisa nutupin PIH, tapi sayang ternyata setelah dicoba pake bbrp kali aku tuh gk bisa pake ini, krn bikin kulit kering + PASTI bikin nongol bruntusan n jerawat di aku setelah pake ini, sedih bangeett
Usage: Less than 1 week
A
alison89
Combination, Medium Light, Neutral
04 Feb 2019
Aku sih suka banget karena ini mudah di aplikasikan san juga civeragenya lumayan buat sehari-hari ringan dan ga bikin wajah abu-abu. Praktis buat dibawa kemana-mana karena bentuknya kecil dan tanpa ribet tuang atau pump karena tinggal oles aja ke wajah
Usage: Less than 1 week
A
Amelidewata
Combination, Medium, Warm
03 Feb 2019
Cari foundation yang cocok sama skin tone tuh ga gampang, kebetulan kulitku sawo matang nanggung gtu, ak jg pecinta online shope krn harganya jauh lbh murah di bandingkan harga counter. nah itu yg membuat kalo beli di olshop sllu salah shade, banyak banget yg review ini bagus dan cocok di skin tone sawo matang, ak beli dong di olshop shade sand beige , beneran aja ini bagus tapi ga terlalu pas banget sih sama skin tone ak krn lbh cerah warna leher ak, cuma kalo pakai ini trs pake ponds pinkies face glow jadi sama ko sama leher. Selama masih bs di akalin + murce pasti repurchase lah.
Usage: Less than 1 week
F
farahaszar
Dry Skin, Medium, Cool
01 Feb 2019
Karna warnanya terlalu putih di aku jadi aku pakenya gak semuka cuma buat concealer aja Cuman kalo buat concealer di bawah mata aku kurang suka teksturnya terlalu oily trus kurang coverage Cuman kan mubadzir kalo gak di pake jadi aku coba buat conceal di eyelid Dan uuhhh.. cukmew dah Eyeshadowku jadi lebih ngepop pake ini Trus buat di tiban ama shimmery glitter jadi tambah unyu Buat conceal bibir sebelum pake liptint juga fine-fine aja bikin warna liptintnya lebih soft gitu
Usage: Less than 1 week
R
riyani1122
Oily Skin, Medium Light, Warm
29 Jan 2019
Concealer yang bentuknya stick teksturnya gampang di blend, sumpah pixy bagus banget ini bisa nutup noda bekas jerawat kantung mata bisa masuk di warna kulitku pasti bakal repurchase lagi tapi minusnya di jerawat yang kering kulit ngelupas dia bikin keliatan banget
Usage: Less than 1 week
G
galistyacitta
Dry, Medium, Neutral
28 Jan 2019
ini base yg multifungsi dan travel friendly πŸ’•. bisa jadi foundie ato cuma concealer. ukuran juga mini dan stick cream jadi awet, gampang dibawa kemana2 juga. harga murah, gampng di blend pake jari juga bisa. minus cuma range cuma 2. but really good product! πŸ’•πŸ’•
Usage: Less than 1 week
B
bilaanaa
Dry, Medium, Warm
28 Jan 2019
Memutuskan beli karena kebetulan base make up lagi abis. Sekaligus sedang mencoba go local tahun ini dan liat review-review tentang produk ini yang bagus. Aku biasanya gak langsung di-apply ke muka, melainkan dioles ke jari tangan dulu baru di tap-tap deh jarinya ke muka. Teksturnya so buttery dan gampang di-blend pake tangan juga. Aku fokusin pakenya di bawah mata dan coveragenya oke punya! Warnanya juga gak abu-abu serta finishnya lebih ke satin bukan matte yang cakey gitu loh. Repurchase? YES!
Usage: Less than 1 week
B
Blzgstr
Oily, Medium, Warm
28 Jan 2019
ini my very first foundie bisa dibilang.. yg berupa stik.. baguss packaging nya jg lucu.. travel friendly ga berat juga .. isi dr pixy ini sendiriii banyakk yahh.. ak pake lama banget abisnya... malah smpe mau exp.. buat purchase? maybe !
Usage: Less than 1 week
V
venezuela
Combination, Light, Warm
28 Jan 2019
padahal liat review diyutub gak tertarikk bangetπŸ˜‚πŸ˜‚ biasa aja liatnya , pas banget concealer abis mau ganti yang baru , terus ditawarin sama kakaknya beli ini aja , pertama coba langsung jatuh cinta banget , dia bener bener bisa menutup mata panda aku , terus gak terlalu susah diblend , dengan harga semurahnya ini , bikin jatuh cinta banget😍
Usage: Less than 1 week
A
arinur
Dry Skin, Light, Neutral
25 Jan 2019
concealernya bagus banget, enak dipakenya tinggal di blend pake jari dan lumayan nutup imperfection di muka dan kantung mata. aku pake ini kalo lagi mood aja. teksturnya lembut bgt kyk mentega, shadenya juga masuk di kulit aku
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 81 dari 94
Next