Y
yolandakartika
Oily, Medium, Neutral
secinta itu aku sama produk ini. concelear terjangkau tp coveragenya diatas rata2. formulanya ringan dan ga kerasa berat diwajah. bener2 tertutupi dosa2 yang ada dimuka aku 😅. pasti repurchase dan akan terus pakai produk ini. pixy bener2 totalitas mengeluarkan 4bb series ini. great job pixy 👍
Usage: Less than 1 week
N
nurulkhotimah
Combination, Medium, Neutral
waww its look so good guys aku pake ini lumayan nutupin bekas jerawat aku. dengann harga segitu guys gilaaa ga sii parahh. dann pokonya aku suka banget ringan banget enteng tau enteng ga gaess arah kaya ga pake apa2 kya bare face doang parah sii klo dengan harga segitu 😍😍😍😵😵
Usage: Less than 1 week
J
Jeni_nurita
Combination, Medium Light, Cool
Beli pas mau kondangan dan muka lagi bruntusan, aku pakai ini sesudah bb cream nya juga, dan aku sukaa karena teksturnya yg creamnya mudah untuk di blend. Harga yg terjangkau dengan hasil yg bikin aku puas.
Usage: Less than 1 week
J
Jeni_nurita
Combination, Medium Light, Cool
Beli pas mau kondangan dan muka lagi bruntusan, aku pakai ini sesudah bb cream nya juga, dan aku sukaa karena teksturnya yg creamnya mudah untuk di blend. Harga yg terjangkau dengan hasil yg bikin aku puas.
Usage: Less than 1 week
S
sieni06
Oily Skin, Medium Light, Neutral
aku bener -bener suka dgn base conceler pixy ini,, bener " multifungsi di aku warnanya ada 2 ..semuanya pas buat aku bisa ku pakai no 1natural ,, no 2 natural beige bisa dibuat foundation jg ,,,pokoknya recomen bgt dg produc ini
Usage: Less than 1 week
S
sitikus_hawa
Combination, Medium, Warm
pixy ini bagus banget dia ga kayak foundation tapi kayak cream yg mampu nutup semua masalah kulit. cuma kekurangannya kita harus make pelembab yang bener bener ngelembapin. biar pixy ini gampang di blend ke muka. aku suka warna ini. dan murah
Usage: Less than 1 week
L
liyaastarilla
Oily Skin, Light, Cool
Warna natural beige ini yellow undertone. Walaupun shade no 1 ini yg paling terang tapi sayangnya diwajah saya yg NC 15-20 warna nya Masih agak gelap. Padahal Finishnya saya suka. Walaupun Konsistensinya di tube itu creamy dan buttery gitu tapi setelah di blend dan nge set Finishnya benar2 matte powdery dan ringan banget. Ngeblend nya juga gampang banget. Daya tahan dan oil control nya lumayan bagus. Packaging produk ini dari plastik bentuknya unik dan mungil. Harganya jg terjangkau banget. Saya harap pixy ngeluarin beberapa shade lagi biar lebih Masuk dan cocok diwarna kulit seperti saya.
Usage: Less than 1 week
N
nailaaxxc
Combination, Medium Light, Neutral
Gak ngaruh apa" di aku, gak bisa menutupi bekas jerawat malah ada nya bikin makin nampak dan wajahku jadi beruntus" gituu ga tau sih mungkin aku nya juga yg ga cocok, untuk isi nya banyak dan bentuknya roll, conceling harga segitu termasuk murah
Usage: Less than 1 week
I
isnaninofitasari
Combination, Medium Light, Neutral
multifungsi banget bisa buat foundie atau buat conceal doang, harganya murah, lebih coverage daripada bb creamnya, ringan di wajah, awet dipake seharian, terus travel friendly pula packagingnya jadi gampang dibawa bawa di pouch kemana mana
Usage: Less than 1 week
M
meganegirl
Combination, Medium Light, Warm
Currently my go to complexion's need! Kayanya emang jodoh aku deh kalo soal foundie/bb stick begini. Dulu sempet punya BB stick brand lain tapi discontinue, lalu sekarang ada si PIXY ini! Tadinya ga yakin bakal suka tapi akhirnya aku jatuh cintaa~ Packagingnya ga macem2 cuma agak sayang aja yg buat muterinnya itu agak kecil, coba bentuknya kaya lipstick2 gitu yg full diputerin bawahnya kayanya lebih mudah deh but overall i dont mind at all dan ini untuk coverage yg medium and buildable, ringan banget sih! satu layer cukup banget buat aku dan finishingnya bener2 matte rasanya aku gaperlu pake bedak lagi juga ga masalah. Warnanya cocok banget di aku ah pokonya cinta beneran deh sama produk ini. totally gonna repurchase!
Usage: Less than 1 week