C-Defense DD Cream

C-Defense DD Cream
Face - BB & CC Cream

C-Defense DD Cream

Wardah
3.6 (2.050 Ulasan)
91% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli C Defense Dd Cream dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah C-Deffense DD Cream memiliki kandungan Vitamin C yang berkualitas tinggi dan antioksidan yang dapat membantu mencerahkan, menghaluskan, dan meratakan waran kulit. Dilengkapi dengan kandungan SPF 30.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah, lalu ratakan dengan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

C
crownmatoki
Oily, Medium, Neutral
12 Feb 2019
dipake sehari hari buat kuliah tipis tipis aja. coverage nya light to medium jadi kalau mau full tutup bekas jerawat kudu pake concelaer lagi. super ringan kayak gak pake make up. enak dipake sehari hari, udah ada spf nya juga jadi ngerasa terlindungi
Usage: Less than 1 week
E
evigauut
Oily, Medium, Warm
10 Feb 2019
kalo untuk daily pemakaiaan seluruh wajah, kayaknya khrang cocok karna bikin BO. tp skg kadang aku jadiin concealer untuk nutupin bekas2 jerawatku secara natural. gampang banget dicari dimana2 dan harganya affordable
Usage: Less than 1 week
A
arinursa
Combination, Medium, Neutral
09 Feb 2019
beli ini karena coba", teksturnya wajar seperti BB cream pada umumnya, utk shade masih cocok lah di mukaku, tapi setelah 2 jam mulai muncul minya di ujung hidung dan T zone, agak kecewa sih, tapi sayang banget kalau dianggurin
Usage: Less than 1 week
T
TikaAnnisa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
09 Feb 2019
Teksturnya kental & creamy, formulanya ringan dikulit wajah. Menurut aku hasilnya lebih ke satin daripada matte, cocok bgt buat yg punya kulit kering kayak aku. Lumayan tahan lama juga, yg bikin aku suka sama produk ini harganya yg affordable, cocok bgt dipake buat pemula make-up.
Usage: Less than 1 week
X
xeufaneu
Dry, Medium Light, Neutral
09 Feb 2019
Aku pake ini karena dapet rekomendasi dari temen. Hasilnya cocok sama warna kulit aku. Karena aku tipikal orang yang males, jadi aku enggak pake bedak setelah pake ini. Hasilnya juga bagus. Terus aku rekomendasiin ke Ibu aku, dan cocok-cocok aja.
Usage: Less than 1 week
B
bila27
Combination, Medium Dark, Warm
09 Feb 2019
Ini dulu beli edisi coba coba krn mahasiswa. Teksturnya kaya bb cream biasa. Coveragenya sheer. Cepet ilang kalau dipake. Tapi aku merasa gak cocok sama ini karena bikin wajah lebih berminyak. Wajah jg jadi abu2. Warnanya juga kurang cocok buat kulitku
Usage: Less than 1 week
M
marrazara
Combination, Medium Light, Neutral
09 Feb 2019
No thanks buat ini. Hasil di kulit jadi abu, bikin tekstur wajah makin keliatan, greasy, dan keliatan kayak pake dempul gitu mukanya. Agak gatel juga pas awal dipake, kenapa ya? Padahal DD cream katanya ringan.
Usage: Less than 1 week
A
anggrayu
Normal, Medium Light, Neutral
07 Feb 2019
untuk orang yg bingung beli bb, cc, dd, atau foundation... aku sih langsung jatuh cinta sama dd cream ini! ringan untuk sehari hari dan ga bikin jerawatan atau efek lain. bikin wajah lebih glowing juga🥰
Usage: Less than 1 week
L
LuthfiyaWulandari
Combination, Medium Dark, Warm
06 Feb 2019
Teksturnya kayak foundie biasa, tapi beneran gk ada coverage nya sama sekali, aku beneran cuman nyoba dan gak dipake keluar sekalipun, tertarik beli karena vit c nya aja ternyata biasa aja,repurchase? Big no
Usage: Less than 1 week
L
LuthfiyaWulandari
Combination, Medium Dark, Warm
06 Feb 2019
Teksturnya kayak foundie biasa, tapi beneran gk ada coverage nya sama sekali, aku beneran cuman nyoba dan gak dipake keluar sekalipun, tertarik beli karena vit c nya aja ternyata biasa aja,repurchase? Big no
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 205
Next