C-Defense DD Cream

C-Defense DD Cream
Face - BB & CC Cream

C-Defense DD Cream

Wardah
3.6 (2.050 Ulasan)
91% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli C Defense Dd Cream dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah C-Deffense DD Cream memiliki kandungan Vitamin C yang berkualitas tinggi dan antioksidan yang dapat membantu mencerahkan, menghaluskan, dan meratakan waran kulit. Dilengkapi dengan kandungan SPF 30.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah, lalu ratakan dengan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
fleurdecerisier
Normal Skin, Light, Cool
19 Feb 2019
Produk wardah yang cocok sama aku. Aku make ini terus di barengin sama make over hydration serum gak buat muka aku kucel kusem padahal aku lagi di outdoor yang kena sinar matahari langsung! Untungnya aku gak breakout pas make produk ini. Dan produk ini bisa di beli di banyak tempat maupun online dan offline. Repurchased? Sureeeee!
Usage: Less than 1 week
R
rina_anggraini_
Combination, Medium, Neutral
18 Feb 2019
bagus tp klo keringetan luntur.. lumayan ngilangin bekas jerawat juga tp buat kulit berminyak gabaguss.. krna ga bsa nahan oil bgt produknya.. trs jga klo kena air langsung ilang.. plus minus sih, buat yg muslim untuk sholat jd ga perlu cuci muka dlu pke sabun.. harganya jga murah, buat makeup daily ini bagus seriussss..
Usage: Less than 1 week
C
claudiamonique
Combination, Medium Light, Neutral
17 Feb 2019
bikin BO parah sih. gatau apa cmn dimuka aku doang yg ga cocok apa gmn, trs shade nya jg yg katanya natural ttp aja rada putihan di muka aku. ga abis, aku kasih org wkwk dr pada mubazir. tempatnya jg kurang, sekali tuang kebanyakan mulu. trs suka mbleber ketutupnya
Usage: Less than 1 week
S
sofynasofy
Combination, Medium Light, Neutral
16 Feb 2019
karena type kulit aku yg sensitif sama vitamin C maka muka aku langsung jerawatan ngga menentu pas pakai produk ini walhasil aku pake sekali aja, mungkin kalo yang tidak bermasalah dengan vitamin C jadi bagus ya karena mengandung vit c untuk mencerahkan kulit.
Usage: Less than 1 week
A
Annisadiantika
Oily, Medium, Neutral
16 Feb 2019
gak cocok sama dd cream ini dipake di aku jadinya abu abu emmm gatau kenapa sllu gak ada yang cocok shadenya padahal harganya murah pengen dijadiin daily tapi gak cocok yaudah gak kepake deg sekarang .
Usage: Less than 1 week
R
rahmi_noerdiana
Oily Skin, Medium Light, Neutral
15 Feb 2019
dikasih sodara aku karena shade nya gak cocok sama dia. aku pake awalnya enak aja sih, warnanya masuk aja di skintone aku. tapi setelah beberapa jam (skitar setengah hari) jadi bergumpal2 gitu diwajah. wajah jdi kelihatan kusam, mungkin wajah aku oily banged jadi gak bagus hasilnya.. warnanya bagus, tp wajah aku gak cocok pake beginian.. aromanya enak, khas bb krim, ketahanannya oke loh..
Usage: Less than 1 week
Y
yayanef
Combination, Medium, Neutral
14 Feb 2019
produk yg paling sering aku repurchase nih haha. fyi buat kalian yg kulitnya cenderung oily mending jangan pake produk ini, karna bakalan bikin muka kalian makin oily, aku sendiri lumayan oily kalo pake produk ini, tapi aku siasati pakai bedak baby
Usage: Less than 1 week
M
miorza
Combination, Medium Dark, Neutral
14 Feb 2019
pernah salah beli yang shade ini karna shade lightnya habis. kupikir gabakal terlalu jauh lah ya beda shadenya plus skintone ku juga sawo mateng gitu jadi mungkin lebih cocok make shade agak gelepan gitu. tapi ternyataa.. wajahku jadi kucel make shade yang iniii.. cukup sekali deh aku nyoba shade natural. maaf ya wardaah
Usage: Less than 1 week
W
wandatavia
Normal, Medium Light, Neutral
14 Feb 2019
Suka sama produk ini, walau jujur lebih suka BB cream karena lebih tahan lama di wajah, tapi untuk make up daily, dd cream ini aku suka banget, teksturnya ringan di wajah, warna nya walaupun aku pake yg light tapi bisa nyatu dikulit aku, hasilnya juga bikin dewy glowing gitu. unfortunately, ga bisa tahan lama, cuman beberapa jam aja abis gitu muka jadi kusem, apa karena aku pake nya ga aku set pake bedak kali yaa
Usage: Less than 1 week
Y
yunitnit
Combination, Medium, Warm
12 Feb 2019
dulu rutin pake ini sebelum kenal liquid foundation. lebih ringan daripada BB cream, ada vitamin sama sunscreennya juga kalo gak salah. pertama dipake akan kelihatan putih banget, tapi nanti kalo udah nge-set, warnanya jadi semacam menyesuaikan diri sama kulit. cuma sayangnya, di kulitku paling cuma bagus selama 2jam. setelah itu jadi berminyak, padahal aku di ruangan ber AC (gimana kalo outdoor ya?).
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 92 dari 205
Next