UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream
Face - BB & CC Cream

UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

PIXY
3.7 (2.161 Ulasan)
95% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Uv Whitening 4 Beauty Benefits Bb Cream dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream adalah BB Cream yang diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mempertahankan makeup tetap tampak cerah hingga 12 jam dan dapat menutup noda tanpa terkesan tebal. Teruji secara klinis dan tidak memicu timbulnya komedo.

How to use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
tsalis
Oily, Medium, Neutral
03 Jan 2019
Shadenya keputihan kurang pas dikulitku terus waktu kena keringat langsung crack gitu, kalo untuk BO pake produk ini masih blm terlihat. Untuk tekstur enak enak aja gampang diblend......................
Usage: Less than 1 week
W
widiapsr
Normal Skin, Medium Light, Neutral
03 Jan 2019
bedanya sama bb cream yg sebelumnya adalah packagingnya jadi super simple dan cantik banget, bener2 ngikutin jaman. selain itu menurut aku ini lebih matte. kalo bb cream yg lama sedikit ada glowing alias semi matte, kalo yg ini lebih matte. buat ketahanannya sih super buat ukuran bb cream dan tetep ringan di muka
Usage: Less than 1 week
I
Iisapriyani32
Combination, Medium Light, Warm
03 Jan 2019
awal tau makeup dan liat beauty blogger yang review produk lokal pixy, warna shade nya cocok buat semua orang indonesia, bb cream yang wanginya enak dan dalemnya awet banget padahal aku sering pake banyak banyak tapi sampe sekarang masih ada hehe packaging nya juga lucu lucu suka deh sama produk makeup lokal BB cream pixy ini.
Usage: Less than 1 week
R
RatnaLP
Oily, Medium Dark, Warm
03 Jan 2019
bb cream pertama dan belum beli bb cream lain jadi gabisa bandingin dengan lainnya. waktu itu dikasih temen dan kayanya shadenya kurang gelap di aku. ketahanan di kulit berminyak, jelek kalo menurutku. 3 jam langsung kinclong
Usage: Less than 1 week
P
pinkymickyyy
Combination, Medium, Warm
02 Jan 2019
Cocok aja sih sama kulit aku, dari segi ketahanan aku acungin jempol dah soalny dari segi bb cream pixy emang bagus dalam ketahanan apa lagi klo di timpa sama bedak.. uda coba bb cream di brand sebelah cuma ketahanan masih lumayan bagus pixy menurut aku
Usage: Less than 1 week
G
gracealx
Combination, Medium, Warm
02 Jan 2019
Pertama kali kenal BB Cream aku pakai ini, warnanya cocok ke kulit aku dan cocok buat kulit minyakan. Aku pakai BB ini hampir tiap hari, dan dipakai buat kegiatan outdoor, tp ga pernah ada masalah ke kulit muka aku.
Usage: Less than 1 week
S
selfalina
Dry, Medium Light, Neutral
02 Jan 2019
baru kali ini nemu BB Cream yg beneran ringan, gak bikin kering, dan dia bisa bertahan di kulit sy kalo lagi kambuh sensitifnya. medium, tapi lumayan mmberi kesan on jd gak dikira abis bangun tidur...
Usage: Less than 1 week
S
Sweet.Cloud
Oily Skin, Medium Light, Cool
02 Jan 2019
Bb cream yang bagus banget di aku.. enggak bikin jerawatan dan dia non comedogenic.. jadi aman di pake untuk yang kulitnya acne prone kayak aku formulanya ringan banget di muka.. bagus untuk pemula dan remaja menurutku.. gampang di temukan dan murah
Usage: Less than 1 week
Y
yasisca24
Oily, Medium Light, Cool
01 Jan 2019
ini banyak banget di indomaret. tapi shade nya ini doang. akhirnya tergoda. pertama kali coba pixy dan langsung jatuh cinta. tapi sedikit terang dari warna kulitku. ga masalah sih sebenernya. tapi pengen yang sama kayak warna kulit. walaupun ini lama-lama nyatu juga sama warna kulit. selain itu aku suka banget sama produk ini. keliatan natural. karena hidung aku bagai kilang minyak jadi agak cepet luntur di bagian hidung dibanding di bagian lain. ringan banget. cocok buat daily.
Usage: Less than 1 week
J
Jenny_Apriliana
Oily, Medium, Warm
01 Jan 2019
dulu aq suka banget sama bb ini krn ringan d wajah hasilnya velvet gitu tp biasanya aq cover lagi pake bedak tabur dia walopun ku pake buat wudhu masih nempel hebat kan hehehe aq sempet punya 2 shade beige dan ocher tp skarang uda aq kasikan mama ku sama temen krn dulu suka nyetok banyak skrang uda gak aq pake lagi krn wajah aq ku kurangi pake yg bb jadi pake loose powder doang krn skarang mau fojus mymbuhin jrawat entah kenapa skrang d wajah aq agak abu2
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 83 dari 217
Next