UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream
Face - BB & CC Cream

UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

PIXY
3.7 (2.161 Ulasan)
95% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Uv Whitening 4 Beauty Benefits Bb Cream dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream adalah BB Cream yang diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mempertahankan makeup tetap tampak cerah hingga 12 jam dan dapat menutup noda tanpa terkesan tebal. Teruji secara klinis dan tidak memicu timbulnya komedo.

How to use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

B
blacklist
Normal, Medium, Neutral
09 Jan 2019
dapet ini free dari goodiebag event apa gitu, udah lama jadi lupa detail nya. secara coverage light, but ok 'coz i don't need something full coverage to makes my skin looks like wall. shade nya juga pas banget. tapi masalahnya kalo pake ini muka langsung break out. jerawat muncul ga tau kenapa. padahal scara shade dan coverage udah cocok. sayang banget aja gitu. jadi ini cuma dipake sekali dan ditaro entah dimana (ga dibuang) tapi udah ilang juga sekarang. jadi ya, bodoamat. ga tau harga aslinya berapa karna ini dapet free. tapi kalo dilihat dari design dan packagingnya, pasti ini murah sih. keliatan
Usage: Less than 1 week
S
sherlionA
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jan 2019
bb cream yang harganya friendly bangeeet. hasilnya sebenernya bagus, gak bikin berminyak ataupun memicu jerawat. tapi apa pixy gak mau bikin varian warna baru yah? yg paling terang keterangan, yg agak gelap kegelapen. dicombine baru pas. repuechase? enggak sih. udah nemu yang lain soalnya ♥
Usage: Less than 1 week
I
ichanurrakhmah
Oily, Medium, Neutral
09 Jan 2019
selama pake sih enak enak aja, malah bikin tambah keliatan cerah gitu, udah gitu aku suka karena dia nggak nimbulin komedo yang parah banget, ringan banget dipake dan nggak "medok" kalo dipake daaan yang aku suka banget sama packaging nya yang imut dan memaksa aku beli, hahaha
Usage: Less than 1 week
W
Wulandarisep
Combination, Medium Light, Neutral
08 Jan 2019
sejauh ini aku pake pixy bb cream ini kulit wajahku nerima nerima aja hehe soalnya kulit wajahku sensitip bgt :( bb cream inu teksturnya ga terlalu kentel, pigmented, terus gampang rata pas diblend, aromanya juga enak wangi gitu.. harganya oke bangettttt .. repurchase ? maybe, karena lg pen coba bb yg lain heheu
Usage: Less than 1 week
A
arindach
Combination, Medium Light, Neutral
08 Jan 2019
Bb cream ini sebenarnya bagus, cocok bgt sama warna kullitku, dia juga cukup baik buat nutup bekas jerawat, baunya aku gak terlalu suka soalnya agak menyegat gitu, cuman kekurangannya tiap abis make ini pasti muncul 1-2 jerawat dan akhirnya nyerah gamau pake lagi
Usage: Less than 1 week
H
Hpel
Normal Skin, Medium Light, Neutral
08 Jan 2019
Ini produk gilAaaaa suka bgt.. hasil natural semi flawless gt cocok untuk make up sehari hari buat tampil fresh dan suami pokoknya ini BB cream drugstore terfavorit.. pixy smga smkin laku kualitasnya jangan berkurang yaa...
Usage: Less than 1 week
R
Rebecca_Debbie
Combination, Light, Neutral
07 Jan 2019
BB cream yg cocok di muka aku. Warnanya ga keputihan, ga bikin oily atau kusem. Coveragenya medium sih, tapi cukup lah karena muka aku ga ada masalah jerawat, flek atau bopeng gitu. Pas kalo menurutku yg ga begitu suka dengan make up tebel. Wajib bgt repurchase.
Usage: Less than 1 week
W
welly_juwita
Combination, Medium, Warm
07 Jan 2019
yes !! ini BB cream andalan ku tiap hari ... coverage nya medium... gampang di blend dan gak berat dimuka .. harga nya juga nyaman dikantong... aku pasti beli lagi kalo dah habis... stock wajib deh ini ..
Usage: Less than 1 week
C
corrycr
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jan 2019
Pakek ini udah lama bgt, dan tetep jadi Bb cream andalan. aku suka hasil akhir nya, yg bikin wajah keliatan glowing (meski kadang di pertngahan aku harus kasih bedak lagi dikit) bener-bener kelitan mulus bgt di muka 😍
Usage: Less than 1 week
R
ratnasha22
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jan 2019
Packagingnya simple, girly dan travel friendly Aku suka design packagingnya yang terbaru yang lebih simple Teksturnya creamy dan biasanya aku suka nge-blend pake sponge Daya coverage-nya cukup bagus dengan hasil yang matte
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 82 dari 217
Next