Neo Cushion The Matte

Neo Cushion The Matte
Face - BB & CC Cream

Neo Cushion The Matte

Laneige
4.8 (40 Ulasan)
93% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Hidden Gem
Belum banyak diulas, tapi rating sangat memuaskan.
Estimasi Harga
Rp440.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Neo Cushion The Matte 21n dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Neo Cushion Matte merupakan Radiant-Finish Cushion yang menciptakan kulit bercahaya seperti prisma selama 24 jam. Dengan Dewy Lasting Technology memungkinkan pelembab menyentuh kulit terlebih dahulu, sebelum pigmen menempel. Mengandung niacinamide, bahan pencerah, yang membantu mencerahkan kulit kusam. 

How to use:
 Sedikit formula sudah cukup untuk menutupi seluruh bagian wajahmu. Jangan aplikasikan dengan mengambil terlalu banyak material cushion pada puff, kecuali jika Anda ingin menciptakan hasil akhir yang tebal. Sebaliknya, oleskan tipis-tipis. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 WATER / AQUA / EAU, TITANIUM DIOXIDE (CI 77891), CYCLOPENTASILOXANE, METHYL TRIMETHICONE, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, CAPRYLYL METHICONE, POLYMETHYL METHACRYLATE, PEG-10 DIMETHICONE, PROPANEDIOL, CYCLOHEXASILOXANE, ZINC OXIDE (NANO), TRIMETHYLSILOXYSILICATE, TITANIUM DIOXIDE (NANO), NYLON-12, LAURYL PEG-9 POLYDIMETHYLSILOXYETHYL DIMETHICONE, HDI/TRIMETHYLOL HEXYLLACTONE CROSSPOLYMER, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, IRON OXIDES (CI 77492), 1,2-HEXANEDIOL, ALUMINUM HYDROXIDE, SODIUM CHLORIDE, ACRYLATES/DIMETHICONE COPOLYMER, ISOPROPYL TITANIUM TRIISOSTEARATE, IRON OXIDES (CI 77491), ACRYLATES/ETHYLHEXYL ACRYLATE/DIMETHICONE METHACRYLATE COPOLYMER, FRAGRANCE / PARFUM, CAPRYLYL GLYCOL, BIS-PEG-15 DIMETHICONE/IPDI COPOLYMER, STEARIC ACID, PEG-2 SOYAMINE, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, SILICA, IRON OXIDES (CI 77499), CITRONELLOL, GERANIOL, LIMONENE, BHT, HYDROXYCITRONELLAL, TOCOPHEROL

Rangkuman Review Pengguna

V
valerie_vlnc
Oily Skin, Light, Neutral
26 Sep 2023
Rekomen
Salah satu cushion terbaik yg aku pny!! 🥹 setelah nyoba2 cushion local lainnya ini yg paling bgs (wlpn pricey ya). Coverage mantap, bs di build smpe full, cepet ngeset, minim oksidasi, bs tahan up to 8 jam + PP kantor 3 jam an. Keren bgt si. Cuman ya kurangnya klo keringetan yg bgt bgt bgt ya dia pasti luntur juga. Klo transferproof si engga ya pasti ttp transfer. Sama kurangnya klo beli online ga ada yang shade cold jd lbh terbatas ☹️. Klo mau splurge di cushion bole dicoba.
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
M
mdtunjungsari
Dry Skin, Medium Light, Neutral
14 Jul 2023
Rekomen
Cushion yang hasilnya paling aku suka banget di mukaku hehe. Gak too much, bikin muka keliatan seger, sehat, dewy tapi gak terlalu becek. Shade ini awalnya aku ngerasa keterangan tapi pas setelah dipake beberapa saat dia ngeblend aja sama kulitku ga keliatan keputihan. Pasti bakal repurchase sih!
Usage: 1 month - 3 months Lazada
C
ciimu
Dry, Light, Neutral
25 Mar 2023
Rekomen
Aku beli ini gara2 banyak dpt gift dr officialnya😅👌 dan setelah beli semuanya diluar ekspektasi. Packaging nya baguuus bgt kek ipod, warnanya ijo pastel lembut, wanginya kek wangi org kaya 😭👌. Taraaaa pas dipake awalnya ku pikir keterangan di kulit ku, jadi aku tap2 tipis aja. Coverage nya juga soft to medium, agak sedikit transfer tapi dikiiit bgt kalo gak di set baik2 awalnya, tapi hasil akhirnya sepadan dengan harga nya, warna nya makin lama makin nyatu ke kulit, ketahanan nya bisa dr pagi sampe maghrib, muka masih glowing2 aja walaupun ini yg seri matte. No touch up2. Rephurcase? Yes of course pengen nyoba yg pink glowing
Usage: More than 1 year Tokopedia
W
wildanaftr
Combination, Medium Light, Neutral
02 Feb 2023
Rekomen
Sebenernya shades nya keterangan tp masuk ke kulit kuning terang jdi finishnya natural light gtu. Recommen bgt utk oily or combination skin, claim produknya sesuai dengan performa nya 👍 untuk daily jg oke gak usah di setting pake bedak Alfi
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
elvitahara
Normal Skin, Medium Light, Neutral
11 Jan 2023
Rekomen
MY BEST BUY 2022 YAAA!!! Aslii penemuan terbaik aku, dia finisnya matte seperti yg aku cari-cari selama ini tapi tu gakbikin muka kering. Kaya ada glowynya dikit gitu. Ngasih kesan muka sehat. Suka bgtt! Packagingnya lucuuuu neon gitu, dan ini super ringan mo nangis wkwkwk. Sumpah worth it bgt apalagi kalo kulit kalian bwrminyak ya
Usage: 1 month - 3 months Brand website
K
karsvin
Combination, Medium Light, Cool
09 May 2022
Rekomen
Di aku yang kulitnya oily dan kakakku yang kulitnya cenderung kering, si laneige ijo ini masih sama-sama nyaman dipakai. Warna 21N yang aku kira akan kekuningan, ternyata masih masuk di cool undertone. Nggak bikin beruntusan, ringan, dan semakin lama dipakai, dia semakin bagus di wajah. Hasilnya natural dan masih ada efek glowingnya walaupun gak seberapa. Untuk coverage-nya dia bisa dibilang sheer to medium. Dia bisa membuat tampilan wajah lumayan flawless (kenapa aku bilang lumayan? Karena ada cushion/bb cream yang hasilnya lebih flawless dari ini) dan nggak bisa nutup bekas jerawat dengan sempurna. Untuk yang suka tampilan make up no make up ala korea atau make up natural pasti akan suka sama cushion ini. Tapi kalau yang suka high coverage, kayaknya akan kurang suka.
Usage: Less than 1 week Tokopedia
J
jilliandrea
Combination, Medium Light, Neutral
07 Mar 2022
Rekomen
baru pertama kali pake cushion laneige yang matte, untungnya gk dead matte yg bikin kulit keliatan sangat 'dry'. masih ada unsur melembabkannya dan sangat ringan di kulit. pakai sedikit saja sudah lumayan nutupin redness. kalau pake kebanyakan, jdi keliatan dempul / muka jadi terlalu putih 😅 aku beli yg kolab sama maison kitsune, lucu banget packagingnya warna beige ada sticker nya juga 🖤 suka banget sama bentuk casenya
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
n_khalizah
Dry, Medium Light, Neutral
04 Mar 2022
Rekomen
bagus banget! Aku udah cobain semua cushion laneige overall ini terbaik karena bener2 finish nya tuh kyk pake bedak tp ttp ada healthy glow nya dan gak bikin kering. Dan yang terpenting dia gak transfer dong ke masker kl pun transfer minimal banget cuma dibagian hidung yg emang ke press sama kawat masker. Gak bikin creasing juga. Kalo coverage sih medium aja gak sampe full
Usage: 6 months - 1 year Shopee
L
lucianaanggraini
Combination, Medium Light, Neutral
13 Feb 2022
Rekomen
bb cushion laneige yg pore control dulu kecintaan ku, makai dari kuliah sampai kerja dan sekarang udah discontinue. Sempat beralih ke cushion brand lokal tapi ga cocok. Akhirnya memutuskan untuk kembali lagi ke laneige tapi versi yg ini. Aku pakai cushion ini buat daily, shade aku pakai agak keterangan sih tapi lama kelamaan dia makin menyatu ke kulit. Coverage nya light to medium, natural look like second skin. Cushion ini cukup matte tapi yg ga dead matte gitu, cocok untuk tipe kulit kombinasi kaya aku. Repurchase? Yesss because i loveeee.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
snowhitee
Combination, Medium Light, Neutral
26 Jan 2022
Rekomen
Aku suka banget cushion ini meskipun coveragenya light to medium. Tonenya juga ga yang pink banget tapi sebenernya tetep keputihan, sedangkan shade di bawah ini malah kelegapan di aku. Overall aku suka bangettt, dia juga ga glowing” shining gt, cukup matte lah
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 2 dari 4
Next