Neo Cushion The Matte

Neo Cushion The Matte
Face - BB & CC Cream

Neo Cushion The Matte

Laneige
4.8 (40 Ulasan)
93% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Hidden Gem
Belum banyak diulas, tapi rating sangat memuaskan.
Estimasi Harga
Rp440.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Neo Cushion The Matte 21n dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Neo Cushion Matte merupakan Radiant-Finish Cushion yang menciptakan kulit bercahaya seperti prisma selama 24 jam. Dengan Dewy Lasting Technology memungkinkan pelembab menyentuh kulit terlebih dahulu, sebelum pigmen menempel. Mengandung niacinamide, bahan pencerah, yang membantu mencerahkan kulit kusam. 

How to use:
 Sedikit formula sudah cukup untuk menutupi seluruh bagian wajahmu. Jangan aplikasikan dengan mengambil terlalu banyak material cushion pada puff, kecuali jika Anda ingin menciptakan hasil akhir yang tebal. Sebaliknya, oleskan tipis-tipis. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 WATER / AQUA / EAU, TITANIUM DIOXIDE (CI 77891), CYCLOPENTASILOXANE, METHYL TRIMETHICONE, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, CAPRYLYL METHICONE, POLYMETHYL METHACRYLATE, PEG-10 DIMETHICONE, PROPANEDIOL, CYCLOHEXASILOXANE, ZINC OXIDE (NANO), TRIMETHYLSILOXYSILICATE, TITANIUM DIOXIDE (NANO), NYLON-12, LAURYL PEG-9 POLYDIMETHYLSILOXYETHYL DIMETHICONE, HDI/TRIMETHYLOL HEXYLLACTONE CROSSPOLYMER, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, IRON OXIDES (CI 77492), 1,2-HEXANEDIOL, ALUMINUM HYDROXIDE, SODIUM CHLORIDE, ACRYLATES/DIMETHICONE COPOLYMER, ISOPROPYL TITANIUM TRIISOSTEARATE, IRON OXIDES (CI 77491), ACRYLATES/ETHYLHEXYL ACRYLATE/DIMETHICONE METHACRYLATE COPOLYMER, FRAGRANCE / PARFUM, CAPRYLYL GLYCOL, BIS-PEG-15 DIMETHICONE/IPDI COPOLYMER, STEARIC ACID, PEG-2 SOYAMINE, ETHYLHEXYLGLYCERIN, DISODIUM EDTA, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, SILICA, IRON OXIDES (CI 77499), CITRONELLOL, GERANIOL, LIMONENE, BHT, HYDROXYCITRONELLAL, TOCOPHEROL

Rangkuman Review Pengguna

3
3I0P
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jul 2026
Rekomen
dikulit combination untuk daily corporate life si aman bgt yaa, combo aku itu pake cushion ini terus pake blush rare beauty terakhir ditimpa pake powder yg punya laneige juga, aku ga kasih finishing spray. dia ga bikin aku breakout si tp juga kasi coverage yg oke tanpa luntur seharian 7-16
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
R
rnpus16
Combination, Medium Light, Neutral
16 Apr 2026
Rekomen
Jujur waktu masih first impression awalnya kurang suka pake cushion ini, karna aku ngiranya hasil akhir cushionnya tuh lebih ke satin tapi ternyata beneran matte. Tapi setelah beberapa kali pemakaian ternyata malah jadi suka banget sekarang ama cushion ini wkwk Ini tipe cushion matte yg bukan matte banget sampe bikin kulit ketarik dan keliatan dempul, tapi tipe soft matte yg kalo dipake tipis² aja bisa tetep keliatan natural dan dipake agak banyak bisa full coverage juga. So far dari beberapa cushion matte yg udah aku coba, baru neo cushion ini yg bener² feels mattenya aku suka, karna biasanya cushion matte di aku keliatan dempul dan gak nyatu di kulit jadi aku selalu beli cushion yg hasilnya satin atau glow (padahal aku kulit kombinasi to oily)
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
lovielangyan
Combination, Light, Cool
23 Mar 2026
Rekomen
i think laneige matte cushion almost perfect for you combination-skin, guys! dia emang matte tapi yang kalo di apply di kulit kering bukan tipe yang keliatan patchy dan kalo udah lama malah makin oke, karena hasilnya kalo udah berminyak jadi natural dewy look bukan too oily look. thats why i put this product #1st my holy grail cushion, aku pake ini udah kaya dia alat tempur tau ga, sekolah, main, dan lainnya…. 🤧🩶🩶
Usage: More than 1 year Shopee
I
ichaanisa95
Combination, Light, Neutral
31 Oct 2025
Rekomen
Dari BB cushion dan sekarang Neo Cushion! Aku pakai semua!! Dan ini cushion bener2 ringan, gampang di aplikasikan dan minim transfer. Cocok bgt buat kamu yang gak suka pakai foundation atau pengen makeup simple dan cepat!
Usage: 1 month - 3 months AEON
R
rhiaregina
Combination, Medium Light, Cool
07 Dec 2024
Rekomen
Cushion kesukaan aku, sudah empat kali beli dan ga pernah kecewa. Dari cover lama sampe cover baru selalu sesuka itu aku sama Laneige ini. Walaupun harga mahal tapi tidak mengecewakan, setelah di aplikasikan ke wajah warna nya langsung menyatu plek banget
Usage: More than 1 year Shopee
F
febrinagracia
Combination, Medium Light, Neutral
28 Dec 2023
Rekomen
cushion korea kesukaan aku karena ini paling cocok sih di kondisi mukaku yg acne prone and oily. nggak bikin makin jerawatan malah bantu banget ngejaga kelembapan wajah pdhl dia matte. hasilnya masih kliatan glossy kulit sehat tapi bukan yg kayak berminyak basah gitu. tahan lama dan nggak geser (dengan bantuan setting spray) shade ini pas kalo aku full makeup pake contour blush dll . kalau aku pake yg ringan2 aku biasa campur sama yg shade 23n1
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
V
varreeen
Combination, Medium Light, Neutral
16 Dec 2023
Rekomen
my very first cushion dan langsung suka dengan cushion ini! shadenya nyatu dengan warna kulit cocok banget.. ringan banget dipakai dan tahan berjam jam dipakai.. dan yang formula baru makin suka karena bisa melembabkan dan ga bikin kulit kering
Usage: 3 months - 6 months Lazada
V
viviwidjaja
Combination, Medium Light, Neutral
20 Nov 2023
Rekomen
Sebagai pemilik kulit sangat berminyak, tentunya aku sangat menyukai Cushion Neo. Terlebih klaimnya dapat mengurangi minyak hingga 50 jam 😱 serta melembabkan kulit hingga 24 jam. Beneran deh, hasil akhir cushion ini SANGAT BAGUS karena menyatu sempurna dan ringan di kulit. Tentunya karena adanya Teknologi NEO yang menciptakan formula cushion yang tipis dan menyatu sempurna dengan kulit berkat partikel ultra halus 0.17㎛. Bekas2 jerawat, noda hitam tertutup sempurna serta MINIM Transfer. Omg .. sempurna sekali cushion ini Selain itu karena adanya Neo Skin Booster Complex Light On, mampu bikin kulitku bercahaya dari dalam dan Ekstrak Mint Jagung untuk mengendalikan minyak hingga 50 jam 😱 Percaya deh, sekali memakai cushion ini, akan repurchase lagi dan lagi ... Lihat dong hasil pemakaian cushion Laneige ... Bagus banget kan 🥰 bikin aku terlihat lebih fresh dan muda 🤣
Usage: 1 month - 3 months Lazada
S
Syahnidaareo
Dry, Light, Cool
16 Nov 2023
Rekomen
ini pertama kalinya buat aku coba cushion dari laneige, dan aku cobanya yang versi terbarunya yang Laneige Neo Cushion 2.0. Dari kemasan masih sama dengan yang sebelum cuma di Neo Cushion 2.0 ini ada tambahan dot nya untuk menahan puff cushionnya agar tidak jatoh. jujur ini tuh efektif banget, karna paling sebel kalau puff cushion tuh jatoh gitu. Neo Cushion Matte ini punya puff cushion dengan rongga-rongga gitu, beda dari yang Neo Cushion Glow nya. Untuk hasilnya, lebih coverage dari yang versi glow nya. Baru satu layer dah nutup noda-noda di wajah. selain itu kalau diliat-liat ga sematte itu kan masih ada efek dewy nya (dari yang aku liat). Aku lebih prefer milih yang matte untuk acara-acara resmi, selain coveragenya lebih tinggi dari yang glow ini juga ga cepet geser. Setelah beberapa jam, ada oksidasinya, ehmm kayaknya turun 2 tone warna dah. Aku salah pilih shade, shade ini agak keputihan di aku hahaha... pas dah beberapa jam pas oksidasi masih tetap keputihan. Kayaknya shade aku itu yang 23 sih.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
D
devanissa
Combination, Light, Neutral
13 Oct 2023
Rekomen
Awal beli ini karena rekomendasi temen, terus kebetulan ada kesempatan bisa ke korea, aku beli langsung produknya disana. Awal coba tester langsung terkejud dengan coverage nya gaisss, sampe hilang tampang rakyat jelata aku, hah ini siapa aku sampe lupa diri
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
Prev
Laman 1 dari 4
Next