BB Cushion Whitening

BB Cushion Whitening
Face - BB & CC Cream

BB Cushion Whitening

Laneige
4.1 (52 Ulasan)
90% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp560.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lanaige Bb Cushion Whitening dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige BB Cushion Whitening merupakan krim BB yang dikemas dalam bentuk cushion yang praktis dan mudah dibawa bepergian. Dilengkapi dengan Teknologi Pigmen Sparkling Coat™ yang dilapisi dengan butir Mutiara dan air, dan Melacrusher yang dapat memberikan kecerahan dan kelembapan pada kulit wajah, serta Teknologi Super Flex Lasting™ yang dapat meningkatkan ketahanan makeup dan membuat kulit tampak cerah sepanjang hari. Memiliki hasil akhir dewy yang membuat kulit terlihat bercahaya secara alami.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata menggunakan puff yang tersedia

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Purified Water, Cyclopentasiloxane, Zinc Oxide, Titanium Dioxide, Ethylhexyl Methoxycinnamate, PEG-10 Dimethicone, Cyclohexasiloxane, Phenyl Trimethicone, Butylene Glycol Dicaprylate/Dicaprate, Niacinamide, Lauryl PEG-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Acrylates/Ethylhexyl Acrylate/Dimethicone Methacrylate Copolymer, Methyl Methacrylate Crosspolymer, 1,2-Hexanediol, Camellia sinensis Leaf Extract, Dimethicone, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Disodium EDTA, Disteardimonium Hectorite, Magnesium Sulfate, Mica, Manganese Sulfate, Butylene Glycol, Sodium Chloride, Stearic Acid, Silica, Ascorbyl Glucoside, Acrylates/Stearyl Acrylate/Dimethicone Methacrylate Copolymer, Aluminum Hydroxide, HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Zinc Sulfate, Caprylyl Glycol, Calcium Chloride, Chenopodium quinoa Seed Extract, Trimethylsiloxysilicate, Triethoxycaprylylsilane, Phenoxyethanol, Polysorbate 80, Polypropylsilsesquioxane, Hydrogenated Lecithin, Yeast Extract, Yellow Oxide of Iron, Red Oxide of Iron, Black Oxide of Iron, Aromatics

Rangkuman Review Pengguna

E
evaregse
Oily, Light, Neutral
16 May 2019
Rekomen
I like this cushion. Honestly, the covering is medium. In my oily skin, it lasts quite long, clearly more than 4-6 hours. It’s lightweight and comfortable to wear. The result is healthy and glowing (which is not my cup of tea because I have oily-skin type so I need to put powder after this). The shade can get along with my skin tone. This product doesn’t have any smell, at least for my nose, so it means there’s no fragrance added. Overall it’s great 👌🏻❤️
Usage: More than 1 year Official Brand Store
M
michiejr
Oily, Light, Cool
22 Apr 2019
this cushion was one of my favorite cushion. hasilnya dewy, bener-bener bikin cerah + glowing, coverage nya juga bagusss. sayangnya pas refill ke 2 kali, tiba-tiba bikin muka jadi ada beruntus kecil-kecil...☹️
Usage: Less than 1 week
S
stefanny.g
Dry, Light, Neutral
26 Feb 2019
Cushion ini salah satu must have juga untuk kalian yang tidak menyukai make up tebal / yang mempunyai warna kulit tidak cerah.hasil dari cushion ini bener bener glowing dan soft sangat cocok untuk sehari hari bahkan sudah ada spf nya juga
Usage: Less than 1 week
I
itsgoldie293
Combination, Medium Light, Neutral
21 Feb 2019
Aku dapet yg edisi delight pop warna pink terus ada holo confetti-nya gitu, packaging was BOMB! Super cute! Kalo di swatch, agak sedikit lebih terang dari kulitku, tapi setelah di apply dia adjust ke kulit kok.. Waktu make ini aku lg dinas di Kupang yg super panas, dan ini sangat membantu kalo mau reapply karna bisa langsung tap, terus juga udah ada spf nya! Performance menurutku keren sih, aku pulang lembur pun muka masih fine banget..
Usage: Less than 1 week
I
ifajfari4h
Combination, Medium Light, Neutral
21 Feb 2019
sesungguh nya ini adalah cushion tercintaa yang pernah aku coba ,cocok untuk aku pakai ke kampus karna ga dempul hasil nya natural dan glowing ,wangi nya enakin banget ,ga bikin muka ku jerawatan ,cuman yaaa rada sayang2 gitu pake nya karna harga nya yg lumayan mehong cyinnn
Usage: Less than 1 week
Y
ygkimm
Oily, Light, Warm
30 Jan 2019
Good tbh, the only problem is the puff tends to get dirty real fast and the coverage is only medium. This is my first time trying LANEIGE's BB Cushion and i think i like it. Would buy this again if i must.
Usage: Less than 1 week
J
jesslynh
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jan 2019
pertama kali beli dan cobain bb cushion dr laneige dan lagsung suka banget. yg seri whitening ini untuk hasilnya glowing tp masih natural banget,untuk coverage light to medium coverage bisa di build up dan g keliatan cakey d kulit. secara package menurutku praktis banget apalagi kalo buat travelling karena bahanya dr plastic,udh ada puff nya yg kepake banget. rasanya dikulit ringan banget dan shock nya ketika di apply ada rasa dingin2 gitu pake tipis aja udh keliatan hasilnya meskipun g terlalu bisa nutupin jerawat, bb cushion ini sangat tahan lama dan aku suka nya ketika ga diset dia ini tetep g gerak sama sekali in the whole day.
Usage: Less than 1 week
R
Rosad12
Combination, Medium, Neutral
26 Jan 2019
Totally love this product! Di kulitku yang kombinasi bisa banget nahan minyak. Padahal kalau ga pake cushion ini sekitar 3jaman setelah pake sunscreen bakal langsung minyakan di T-zone. Trus cuhsion ini longlasting banget. Aku pake dari pagi sampe sore masih oke dong. Sayangnya shade ivory ini keputihan buat aku hehehe.
Usage: Less than 1 week
S
snakekween
Combination, Medium Light, Warm
26 Dec 2018
Bagus bangeet. Warnanya menyatu banget di kulitku. Coverage medium. Gampang di blend, dan cukup bertahan sampai 6-8 jam (indoor). Hasilnya matte. Oil control lumayan. Minyak di T-zone ku nggak meluber gitu. Non comedogenic. SPF 50. Terus, makin lama dipake, bukannya malah luntur, malah makin bagus dan nyatu di kulit. Heran deh. Satu lagi yang aku suka, dia nggak menyumbat pori dan gampang dibersihin pake micellar water, jadinya nggak bikin kulitku jerawatan gitu. Nggak bikin bruntusan juga. Joss banget deh. Oiya, kalo beli 1 BB cushionnya langsung dapat 1 refill nya (refill dan sponge). Jadi kalo harga segitu udah dapat 2 sih, menurutku worth it. Repurchase? Yass.
Usage: Less than 1 week
A
annisa jati
Combination, Light, Neutral
26 Nov 2018
Knapa ga dari dulu gw beli ni cushion ya. Makjan, bye bye kulit flaky. Setelah gagal berkali2 dengan estee double wear, akhirnya harus terima kenyataan kondisi kulit berubah jadi kering. Ini pakai laneige bb cushion yang whitening. Pakai warna ivory. Syukurlah cocok putihnya. Selama ini hanya bisa pakai ecru nya estee lauder yang susah bgt dicari itu. Tapi masih penasaran dengan warna porcelain. Mungkin bakal selang seling sama si ivory ini.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 4 dari 6
Next