BB Cushion Whitening

BB Cushion Whitening
Face - BB & CC Cream

BB Cushion Whitening

Laneige
4.1 (52 Ulasan)
90% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp560.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lanaige Bb Cushion Whitening dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige BB Cushion Whitening merupakan krim BB yang dikemas dalam bentuk cushion yang praktis dan mudah dibawa bepergian. Dilengkapi dengan Teknologi Pigmen Sparkling Coat™ yang dilapisi dengan butir Mutiara dan air, dan Melacrusher yang dapat memberikan kecerahan dan kelembapan pada kulit wajah, serta Teknologi Super Flex Lasting™ yang dapat meningkatkan ketahanan makeup dan membuat kulit tampak cerah sepanjang hari. Memiliki hasil akhir dewy yang membuat kulit terlihat bercahaya secara alami.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata menggunakan puff yang tersedia

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Purified Water, Cyclopentasiloxane, Zinc Oxide, Titanium Dioxide, Ethylhexyl Methoxycinnamate, PEG-10 Dimethicone, Cyclohexasiloxane, Phenyl Trimethicone, Butylene Glycol Dicaprylate/Dicaprate, Niacinamide, Lauryl PEG-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Acrylates/Ethylhexyl Acrylate/Dimethicone Methacrylate Copolymer, Methyl Methacrylate Crosspolymer, 1,2-Hexanediol, Camellia sinensis Leaf Extract, Dimethicone, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Disodium EDTA, Disteardimonium Hectorite, Magnesium Sulfate, Mica, Manganese Sulfate, Butylene Glycol, Sodium Chloride, Stearic Acid, Silica, Ascorbyl Glucoside, Acrylates/Stearyl Acrylate/Dimethicone Methacrylate Copolymer, Aluminum Hydroxide, HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Zinc Sulfate, Caprylyl Glycol, Calcium Chloride, Chenopodium quinoa Seed Extract, Trimethylsiloxysilicate, Triethoxycaprylylsilane, Phenoxyethanol, Polysorbate 80, Polypropylsilsesquioxane, Hydrogenated Lecithin, Yeast Extract, Yellow Oxide of Iron, Red Oxide of Iron, Black Oxide of Iron, Aromatics

Rangkuman Review Pengguna

S
SelviaChepi
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jan 2020
Rekomen
As you know, I do fall in love with laneige products. And this is one of my favorites! Ga ngerti lagi udah keberapa kalinya beli BB Cushion ini, sempet nitip temen yg ke Korea krn harganya jauh lebih murah. I LOVE YOU!
Usage: More than 1 year Metro
P
purnamarzky
Combination, Light, Cool
27 Oct 2019
Rekomen
ini cushion pertama kuuuu. di antara cushion2 lain nyaaaa. sebagus itu sih emanggg. bikin smooothhhh bangett. trs hasilny natural. tp tetep bisa ngecoverageeee di muka guys. pokoknya ini tuh hasilnua bagus jugaa
Usage: More than 1 year Shopee
F
febynpw
Oily, Medium, Warm
18 Oct 2019
Rekomen
Astagaaaa!! Packagingnya bagus, wah mewah gituuu. Puff nya lembut pisann. Buat kulit aku yang oily, dia aja udah bagus, apalagi buat kalian yang mau look dewy gituu🤩 jadi pengen nyoba yang varian satunya, tp nabung dulu yaw 😬
Usage: 1 month - 3 months Gift
F
Fridaa12
Combination, Medium Light, Neutral
10 Oct 2019
Cushion ini baguus. Pas awal pake emang ngerasa warnanya putih bgt, tp setelah beberapa jam pemakaian dia keliatan natural. Tapi kurang suka karna ga terlalu nge cover bekas jerawat. Aku punya refillnya msh blm di buka. Barangkali ada yang minat bisa reply ya!
Usage: 1 month - 3 months iLotte
A
ayecindy
Combination, Light, Neutral
19 Sep 2019
Rekomen
Cushion pertama kali banget ku! Ringan banget teksturnya muka jadi natural look. Kalo di kulitku ga sedewy itu sih jadinya lumayan matte mungkin kulitku aja yang dasarnya kering. Kalo harga lumayan mengocek dompet tapi after all baguss banget buat yg pengen hasil akhir natural
Usage: 3 months - 6 months Instagram
B
Bidiana
Combination, Medium Light, Warm
17 Sep 2019
Cushion yang menurutku memberikan kesan dewy look. tapi kalau ga diset pake loose powder jadi oily banget. make ini uda hampir setengah tahun,dan i love it! wajah jadi shiny,dan dia ada wangi khas gitu. dan ini cushion bisa memberi kelembapan untuk kulit, ga ngecrack dong seharian dipakai... in my opinion buat coverage nya sangat low bahkan bekas jerawat pun yang kecil diwajah dia ga sanggup ngecoverage jadi perlu ditambah concealer. kalau aku pribadi jarang make concealer,jadi habis morning skincare langsung nemplok ajaaa ini cushion....
Usage: Less than 1 week
R
rresinta
Dry, Medium, Warm
02 Sep 2019
Works perfectly just fine on my dry skin. Beberapa orang mungkin pake ini utk touch up tanpa diset, tp aku selalu set lagi pake powder. Repurchase? Maybe, bisa lihat opsi cushion lain yg lebih affordable.
Usage: Less than 1 week
J
Justine0124
Normal, Medium Light, Warm
04 Aug 2019
Rekomen
pertama coba punya mama yang untuk anti aging. hasilnya bagus ternyata sistaaaa. dan akhirnya memberanikan diri untuk membeli produknya yg whitening shade 21. beige. dan ini udah cushion ke 2. harganya juga termasuk murah dibanding cushion2 merk lainnya. karena ada refillnya yg bikin menarik dan juga hasilnya sista. Hasilnya itu dewy banget, kaya cici cici korea dong 🤣. super duper love banget sama cushion satu ini 🥰
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
J
jaccy
Dry, Light, Neutral
05 Jun 2019
bagus sih hasilnya di kulitku. dewy gitu. cmn entah knp gak tahan lama di kulitku. bbrp jam udh luntur. harus setting pakai loose powder lagi. pdhal berharap tinggi sama produk ini. untung nyoba kemasan refillnya, jd gak terlalu rugi banyak hehe. mau nyoba merk lain dulu.
Usage: Less than 1 week
A
Annisaey04
Combination, Light, Warm
24 May 2019
Ga suka :( coverage ga nampol, minyak tetep keluar, glowing banget juga engga, lebih suka merek lain yang udh aku coba.. efek nya juga ga terlalu bright di wajah.. tp katanya di orang2 bagus yaa gatau knp di aku biasa aja
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 3 dari 6
Next