A
anggraenins
Combination, Medium, Neutral
aku pake ini buat ngeratain warna kulit ajasih, kalo buat coverage bekas jerawat yg item gitu ga terlalu bisa, trs gampang bgt ilang kalo diusap dikiiiitt aja. kalo udah rada siangan gitu muka jadi kayak dewy, lumayan suka pas ini sih.
Usage: Less than 1 week
H
hnyceltic
Oily, Medium, Neutral
BB cream Miracle skin perfector dari garnier ini enak buat nutupin wajah yang banyak bekas jerawat dan hasilnya juga bagus, dan murah, tapi data tahanya kalau udah siang hari jadi cakey dimuka kelihatan banget pecah-pecah, dan mudah hilang diwajah...........
Usage: Less than 1 week
D
Dearhamadan
Oily Skin, Medium, Cool
Ini BB Cream paling murah dan paling ampuh yang pernah aku coba, bahkan dibandingkan dengan BB Cushion yang harganya ratusan ribu... BB Cream ini tetep juara. Walopun mungkin hasilnya nggak bertahan sampe diatas 12 jam, atau bisa luntur kalau panas - panasan kena matahari, dan nggak coverage. Yap, karena ini BB Cream, yang menurutku kalau soal coverage nggak coverage itu lebih cocok jika bicara soal foundation atau corector cream lainnya.Well, menurutku BB Cream ini cukup nyaman untuk aktivitas nge mall, nongkrong, sekolah, ngampus... karena teksturnya ringan, di kulit wajah aku, hasilnya sama sekali nggak greasy, nggak cakey, dan efek dewy yang aku suka banget (entah semi matte atau dewy, pokonya keliatan aluuusss banget). Kalau pas lagi jerawatan gede, tetep keliatan nongol sih jerawatnya, cuma tampilannya oke banget, bikin mulus wajah juga.
Usage: Less than 1 week
M
monicariani
Oily, Medium Light, Neutral
Mungkin saya 1 dari sedikit orang Indonesia yang bisa cocok dengan brand Garnier, setidaknya diantara teman-teman saya kayanya jarang ada yang pakai/cocok dengan brand ini. Saya sudah pakai brand ini dari SMA/kuliah (kurang lebih 10 tahun) dan cocok. Sudah lama pengen coba BB creamnya dan pas iseng ke Guardian akhirnya coba beli. Ini bukan bb cream pertama saya, saya biasa pakai Missha dan itu ok banget makanya ekspektasi kesana. Dan ya setelah saya pakai satu minggu BB cream garnier ini, lagi dan lagi saya cocok.Packaging : tube standarTekstur : seperti bb cream pada umumnya, ga begitu kental dan aroma lemon khas garniernya enak banget. Mudah diaplikasikan jugaCoverage : coveragenya medium, agak dibawah missha tapi masi ok. dan warnanya di kulit saya pas banget. sampai 7 jam ga perlu touch upDefinitely will repurchase this product
Usage: Less than 1 week
M
Maidacin
Combination, Medium, Cool
pertama kali aku belajar make up iseng beli ini di Indomaret pas jaman awal kuliah. dan hasilnyaaaaaa nightmare. Muka jadi super oily, bruntusan, sangat greyish, big no. too heavy. dan kotor gitu kalo modelnya tube. entah kenapa semua produk Garnier ga da yg cocok di aku.
Usage: Less than 1 week
S
sartikaprp
Oily, Medium, Warm
Aku pake ini waktu awal belajar make-up. Sekitar SMA, jaman labilnya dan asal coba. Menurut aku sih, bb cream ini ga cocok banget buat wajah yang oily, bikin cakey.. yang bikin kece nya ya harganya yg murah dan gampang ditemuin di minimarket.
Usage: Less than 1 week
O
olaole
Combination, Medium, Warm
bisa dibilang ini bbcream pertamaku. belinya pas pertama keluar. menurutku sih harganya murah banget dibandingin bb cream lain dan gampang banget carinya dimana mana ada. pas aku pake rasanya dingin gitu, nggak taukenapa rasanya kayak ada alkoholnya yang terlalu tinggi. hasilnya mukaku emang rada glowing tapi kalo udah kelamaan pake muka jadi kucel,kusem, belepotan juga di muka. karena menurutku gak cocok dimukaku akhirnya nganggur gitu deh di rumah dan malah kebuang
Usage: Less than 1 week
D
desykristiwiyani
Combination, Warm
Bb cream ini affordable,over the counter,,its everywhere,,shadenya cocok sama kulit asia,,ingridientsnya bagus buat skincare bagi yg gk suka ribet,,sayangnya gk cocok utk kulitku yg berminyak,banyak keringat,dan suka panas2an,,setelah diaplikasiin rasanya kering dan lumayan mengcover,matte sprti udah bedakan,wanginya enak dan cepat kering,tp ada rasa lengket,,setelah mulai beraktifitas kulit mulai terasa oilly,kusem dan cemong2 gk rata,,setelah beberapa hari mulai berjerawat dan berkomedo,,tp kalo untuk ibuku yg jenis kulitnya kering bb garnier ini awet tp kata ibu terasa agak ketat diwajah,,lain2 bagus dan no complain
Usage: Less than 1 week
BB cream Garnier teksturnya agak cair n lubang tubenya agak besar jd pelan aja saat mengeluarkan isinya biar ga kebanyakan keluarnya, shadenya cm satu aja & pas dikulit wajahku, tapi efeknya ga matte, wajahku jd kelihatan mengkilat yg berlebihan, setelah dipakai 2 kali wajahku timbul 2 jerewi kecil. Jd aku stop pemakaian. But oke lah ya buat coba coba bcause harganya sangat terjangkau. Repurchase? No..
Usage: Less than 1 week
M
mayaasmara_
Combination, Medium Light, Warm
Aku suka bb cream ini gak ninggalin whitecast, gak bikin muka abu2 jadinya natural. Mengandung spf and pa++ cukup untuk melindungi dr matahari jd ga perlu sunblock lagi. Gampang banget dibaurin dan aku suka bisa meratakan warna kulit aku. Cuma memang shade nya lebih gelap di banding warna kulit asliku. Coverage nya sheer, oil control dan staying powernya kurang. Like a typical bb cream in drugstore. Harganya murah banget dan easy to get. Di mukaku yg acne prone sih ga bikin break out.
Usage: Less than 1 week