BB Cream Miracle Skin Perfector

BB Cream Miracle Skin Perfector
Face - BB & CC Cream

BB Cream Miracle Skin Perfector

Garnier
2.7 (1.390 Ulasan)
90% Rekomen
71
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bb Cream Miracle Skin Perfector dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk face bb & cc cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

BB Cream Miracle Skin Perfector adalah pelembab sehari-hari yang memberikan coverage alami, sehingga membuat wajah tampak cantik natural seketika. Diperkaya dengan kandungan sari lemon yang membantu mencerahkan dan mengurangi kekusaman kulit secara alami, serta pigmen mineral yang dapat meratakan warna kulit, dan menyamarkan bekas jerawat & noda hitam. Garnier BB Cream memiliki 5 manfaat sekaligus:
melembapkan dan menutrisi kulit, membuat wajah tampak putih cerah bersinar, menyamarkan noda & bekas jerawat, mengurangi kilap bagai memakai bedak, dan meratakan warna kulit.

How To Use:
Aplikasikan BB Cream pada seluruh wajah dan leher, lalu ratakan. Ulangi pemakaian jika perlu.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
Active

Ingredients:
Octinoxate 4%, Titanium Dioxide 2.1%. Inactive

Ingredients:
Water, Isononyl Isononanoate, Isohexadecane, Glycerin, Alcohol Denat., Peg-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Methyl Glucose Sesquistearate, Cetyl Palmitate, Nylon-12, Cyclohexasiloxane, Propylene Glycol, Hydrogenated Polyisobutene, Stearyl Alcohol, Magnesium Aluminum Silicate, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Lithium Magnesium Sodium Silicate, Disodium EDTA, Linalool, Benzyl Salicylate, Limonene, Caffeine, Ascorbyl Glucoside, Benzyl Alcohol, Geraniol, Cellulose Acetate Butyrate, Polyphosphorylcholine Glycol Acrylate, Citral , Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Polyvinyl Alcohol, Sodium Chloride, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Fragrance; May Contain:
Titanium Dioxide, Iron Oxides.

Rangkuman Review Pengguna

L
leena
35 - 39
19 Dec 2016
Dah pakai produk ini sekali..tapi karena sebelumnya pake wardah..dan pengen nyoba yang lain..ternyata di aku kurang cocok aja sih..lebih suka yang wardah. Pengen ngabisin aja abis tuh mau coba yang lain.
Usage: Less than 1 week
F
firahabsy
Combination, Medium Light, Warm
16 Dec 2016
BB cream ini ringan bgt, coveragenya sheer. Sebetulnya dibanding BB cream lbh cocok dibilang tinted moisturizer. Teksturnya cair, finishnh dewy. Murah, mudah didapat, wanginya enak. Tapi ngga ada oil controlnya. Oksidasinya cepet juga, muka jd kusem. Kalo kena air bubar jalan. Dan kulitku break out make ini. Uyey
Usage: Less than 1 week
O
octaviana24
Combination, Medium Light, Neutral
15 Dec 2016
Nyoba produk ini karena penasaran banyak yang bilang bagus. Pas aku coba ternyata kurang bagus, terutama untuk shade nya, aku udah pilih shade paling natural ternyata masih bikin kesan 'muka pocong' di aku, oil controlnya kurang, memperjelas dry patch, wanginya cukup tajam. Tapi yang aku suka hasilnya glowing di muka aku, dan kalau habis dipakai memberikan kesan dingin di muka jadi terasa seger gitu. Repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
S
shalisa
Normal, Light, Neutral
15 Dec 2016
ini bb cream pertama yang aku punya dan aku beli saat pertama launching dan awal nge hype nya bb cream dulu. lumayan murah untuk harga promo sekitar 17 rb. aku pilih shade yang paling terang. aku coba bb cream ini hanya 2x pemakaian karena hasilnya sangat jelek, seperti tidak menyatu di wajah. di set dengan bedak malah membuat wajah menjadi cakey dan kusam. bukannya membuat wajah menjadi cerah
Usage: Less than 1 week
J
JudithCholya
Combination, Medium Dark, Warm
15 Dec 2016
lucu bb creamnya kecil packagingnya + murah.. Ini teksturnya menurut aku lebih ke arah liquid dibandingkan cream.. Dan kurang cocok buat kulit aku yg oily karena dia malah numpuk minyak apalagi kalo lagi kena panas.. Maybe this suits best for dry skin but idk..
Usage: Less than 1 week
P
Priskilaingrid26
Normal, Medium, Neutral
14 Dec 2016
BB cream pertama yang aku punya sekitar beberapa bulan yang lalu ,suka sama produk ini bikin glowing gitu diwajah ,wanginya gak menyengat ,harga nya terjangkau ,kekurangannya susah diblend, untuk nutupin jerawat juga gak bisa ..untuk package gak ada yang spesial biasa aja .. Repurchase ? Mungkin lain kali
Usage: Less than 1 week
A
Ajejews
Combination, Medium Light, Warm
13 Dec 2016
BB Cream pertama yang saya pakai sekitar 3 tahun yang lalu. Karena ini yang paling gampang didapat dan harganya terjangkau. coveragenya cukup lah buat pemula dan aroma lemonnya yang khas segar banget..
Usage: Less than 1 week
F
Fathriska
Oily, Medium, Neutral
11 Dec 2016
Pernah pakai ini, emg ringan sih, tp gak tau knpa kalau diwajahku kdang susah di blend, dan di aku nyatu sih wrnanya, cm trkdang mlah kyk lbih gelap dr kulitku. wanginya enk khas garnier gt, ada sensai dingin gt pas dipakai.
Usage: Less than 1 week
J
jayswan
Dry, Medium, Neutral
10 Dec 2016
Uda pernah coba tapi coveragenya kurang. untuk wanginya sih lumayan dan harganya cukup terjangkau ya untuk sebuah bb cream. dibanding dengan bb cream lain. warnanya terlalu kuning diwajah saya jadi gak cocok aja untuk kulit saya.
Usage: Less than 1 week
D
d3eaNa
Combination, Light, Cool
09 Dec 2016
Mungkin aku 1 dari kesekian orang yang gak cocok pakai bb cream ini, atau mungkin belum dapet pas enak nya gmn. Mnurut ku bb cream ini dari segi warna kurang masuk ke kulitku. Dari pemakaian ninggalin white cast di wajah n cepet berkerak gitu. Untuk harga sii oke n gampang banget di cari nya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 139
Next