A
aurelllllliiiii
Normal, Medium, Warm
baguss lumayann tapi gakk terlalu ngecover bks jerawat kudu ditambah concealerr huhuhu tapi lmyan bgsu lah dgn harga seginii rada bikin glowing warnanya pas banget gakk keputihann pass pokoknya sna warna kulitkuu
Usage: Less than 1 week
S
shafld
Combination, Medium, Neutral
BB cream ter ringan. Ga ndempul & gampang di aplikasiin. Shadenya juga cocok banget di akuu. Cocok juga buat mahasiswa & anak sekolah. Packagenya juga unyu, pokoknya bagus & yakin banget buat repurchase deh
Usage: Less than 1 week
Y
yenimaryani
Combination, Medium Light, Neutral
Enak, ringan banget, bentuknya juga mini jadinya travel friendly. Bekas jerawat tapi masih keliatan cuman ngga jadi masalah buatku karena jadinya natural. Harganya juga super muraaah, beli di shopee hanya 25 ribu ajaa ? Ini pembelian kedua, dan tetep pas dibuka pertama kali langsung blebeeeer entah kenapa kayak gini terus dari pembelian pertama.
Usage: Less than 1 week
K
Keyshaa
Combination, Medium Light, Neutral
Ini produk BB cream bagus banget sih! Lumayan gampang di blend kalo pake jari + pas sama skin tone ku yang medium light ini + ga bikin break out sih. Packaging nya juga imutt banget! Denger-denger sih katanya pas buka produknya pasti muncrat2 gitu padahal gak di teken, dan gak di apa-apain but this things doesnt happened on me. Oh iya by the way, i bought this product on Guardian lagi itu beli pas lagi diskon yang tadinya harga normalnya 34rb jadi 27.500. Afordabble banget lah ya.. soon repurchase!
Usage: Less than 1 week
W
wuuulandari
Oily Skin, Medium, Neutral
Shadenya pas banget dikulit. Untuk oily sampai sekarang belum dapat produk yang bisa nahan oily. Makin lama pemakaian dan kena matahari kusamnya nggak nguatin sih. Untuk repurchase, mungkin bakal ngambil satu shade lebih terang dari sebelumnya.
Usage: Less than 1 week
A
auramelian
Dry Skin, Medium Light, Neutral
aku pake ini jadi keliatan kusam, ga cocok juga kayaknya sama skintone aku, tapi biar ga kebuang2 sayang, aku campur ini sama dd cream wardahku yg keputihan (shade light) hahaha lumayanlah better than using them separately
Usage: Less than 1 week
L
lahtyhan
Combination, Medium Light, Neutral
Bb cream ini hasilnya glossy, kaya minyakan gitu tapi ga kusam. Jadi kurang cocok sama kulit berminyak. Lumayan gampang diblend, untuk shade natural ini warnanya pas2 aja di kulitku. Yang namanya bb cream emang ga terlalu ngecover. Ku kurang suka sama packagingnya. Kadang kalo ga dipencet ga keluar, eh pas dipencet malah kebanyakan.
Usage: Less than 1 week
H
hilyatunafisah
Combination, Medium, Neutral
bb cream yang itungannya ringan banget dan enak dipake buat sehari hari, coveragenya light to medium menurut gue jadi kalo ada bekas jerawat harus dilayer 2 kali minimal biar ketutup, tapi kurang cocok sama warnanya yang undertonenya jadi rada pink di muka gue, jadi berasa beda banget sama leher, yang shade caramel pun ada undertone pinknya jadi rada susah nyocokin di kulitnya, walopun gitu tetep suka sih pake bb cream ini enteng banget soalnya, dan udah repurchase 3 kali
Usage: Less than 1 week
A
ajengyr
Oily Skin, Medium, Neutral
di kulitku sedikit susah buat di blend warnanya juga dikulitku kurang pas, apalagi pilihan warna lainnya... untuk coverage jg biasa aja poin plusnya hanya harganya yg terjangkau dan tidak berat dimuka
Usage: Less than 1 week
I
istikhariyati
Combination, Medium, Warm
bb cream yg menurut aku paling ringan dan gak bikin dempul?? cocok banget buat dipake sehari-hari, karena berasa natural aja gitu kan. gak kaya tante tante banget. hahaha. Tapi gak nahan minyak banget sih, aku harus selalu sedia tissu minyak gitu kalau jalan jadinya?
Usage: Less than 1 week