T
tiaramelyta
Dry, Medium Light, Warm
Lumayaan bagus untuk dipake sehari hari karna dipakenya ringan banget, coveragenya lumayan sih, tapi bekas jerawat kadang masih suka keliatan. Awalnya cocok, cuman lama-lama setelah pemakaian ini besoknya suka ada jerawat kecil gitu.
Usage: Less than 1 week
R
rxzka
Combination, Medium Light, Warm
too dark for me. sebenernya bagus. coverage sheer bgt sih. dan ga gt nahan minyak jg. pronya ya harganya murah bgt. awalnya keliatan gelap pas udh diblend bagus dan nyatu sih di kulitku tp lama kelamaan oxidize
Usage: Less than 1 week
R
Rachmania_Utami
Normal, Medium Light, Warm
Bikin breakout di wajah. Awalnya kukira karena produk skincare ku ada yang gak cocok, tapi setelah di coba sendirian masih tetap bo. Coveragenya sih lumayan, tapi di daerah hidung kelihatan banget pori2.
Usage: Less than 1 week
D
dyaulyah
Combination, Medium, Warm
Bener2 cocok untuk remaja, karena ringan. Packaging juga udah menunjukkan ya ditujukan kepada siapakah product ini. Yg aku kurang suka adalah mereka pink undertone woy, ane sebagai natural agak ke yellow undertone merasa abu-abu ya menggunakan product ini. Dan kurang coverange, sbg remaja pd saat itu yg ingin menutupi bekas jerawat.
Usage: Less than 1 week
A
almaprast
Combination, Medium Dark, Warm
produk ini sebenernya ngga buruk juga karena sesuai dengan harga menurutku...tapi sayangnya di muka aku ini jadi abu" gitu. Tapi aku suka karena baunya agak manis kayak krim...kekurangannya menurutku paling tube aja yang terlalu ringkih
Usage: Less than 1 week
A
aamesaa
Oily, Medium Light, Neutral
Makeup kesayangan pas kuliah. Coverage nya medium to low. Ringan banget, ga bikin oily, ga luntur di mukaku yang gampangggg banget keringetan. Love banget sih buat harga segitu. Recommend buat yg masih smp sma kuliah.
Usage: Less than 1 week
S
srhanglcaa
Combination, Medium, Neutral
BB Cream Emina ini udh tube yg ketiga. Gak pernah kecewa sama BB Cream ini, krn yg shade natural cocok di kulit wajahku dan medium coverage, berhasil menyamarkan noda2 bekas jerawatku. Kalo udh diset sama loose powder, hasilnya di wajahku kaya nyatu bgt jadi suka sama hasilnya. BB Cream ini jg engga bikin kering dimuka dan ketahanannya dimuka lumayan lama. Yg kurang dari produk ini adalah, setiap baru beli waktu pertama kali mau dibuka, dia lgsg meluap keluar pdhl blm dipencet tubenya jadi beleber kmn2 :( semoga Emina mengembangkan kemasannya jadi lbh baik. Untuk harga yg terjangkau, selalu puas dgn BB Cream dari Emina ini.
Usage: Less than 1 week
F
fthyans
Oily, Medium, Neutral
Untuk coba2 dgn harga segini no worries ya, tekstur kulitku gradakan bagian hidung dan bawah mata. Ringannn bgt dikulit. Bb cream nya ini hasilnya matte, coverage nya cucok mantap sip lah haha aku suka krn kulitku minyakan parah dan ternyata pas dipake jadi keliatan cerah di wajah. Tahan lama kok, asal tap tap nya lama juga kurasa ttp aman dipake lama. Pede2 aja kalo mau ada acara pake ini, bakal repurchase lagi deh hihi
Usage: Less than 1 week
F
findyveronika
Normal, Medium, Neutral
bb cream pertama setelah 2 tahunan gapernah pake bb cream lagi. bb cream yang lumayan ada covernya tapi sayanggg undertonenya pinkkk:( bikin kaya pake topeng dikulitku yg yellow undertone. so sad. pdhl bagus dan murah:(
Usage: Less than 1 week
L
lilahazhiya
Oily Skin, Medium Light, Warm
karena agak encer gitu jadi suka kebanyakan wkwk. tp menurutku ya dia bisa cover bekas jerawatku walau ga full, jadi masih medium gitu deh coveragenya makanya aku shock liat bb cream ini kok bisa cover juga haha, kalo lagi ada jerawat ya masih keliatan ya teksturnya finishnya sih semi matte gitu ga terlalu dewy jg. Di aku ga oksidasi. dibelakang packaging ketulis : kombinasi pelembab primer antioksidan dan foundation dalam emina beauty bliss bb cream. wah ada "foundation"nya ini sih yg bikin ngecover Ketahanan : selalu aku ya kalo pake foundi atau bb pasti di set sama powder, kemaren coba pakai innisfree dan ponds angel face pink, awet juga kok. kalo berminyak hanya di t zone area aja, Lumayan mantap lah. aku termasuk oily juga suka sama ini. Overall : aku suka, mungkin repurchase lagi. tapi yg gak aku suka cm 1 dia ga ada spf nya. so kalian kudu pake sunscreen hahaha. ini tergolong bagus dengan harga yg murce gila. gak cakey juga kok.
Usage: Less than 1 week