K
karinasyf
Oily, Medium, Neutral
not really love this mascara karena kalo dipake menggumpal bgt kadang bikin jd ga nyatu ga misah2. tapiiii mascara ini bagus bgt bgt bgt jg bikin bulu mata stay all day jd naik bgt trus tebel dan ga turun2 seharian! tp malesinnya kalo pas lg dipake ribet bgt suka kemana2 jd hrs dibersihin😭
Usage: Less than 1 week
M
mariaagis
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Untuk kualitas maskara ini tidak usah diragukan sih, aku suka karna bikin bulmat stay berdiri fyi dijepit dulu ya sebelumnya dan gak bikin berat bulmat sih dan buat aku yg pakek kaca mata jg gak begitu mengganggu, untuk menghapusnya perlu efort sih
Usage: Less than 1 week
T
Tien_Christin
Combination, Dark, Warm
kalau untuk size sejauh ini bagus, gak terlalu panjang &bulat, jd gampang utk digenggam. kasih bintang 4 dulu yaa, entah kenapa, karena saat di aplikasikan masih menggumpal padahal hanya 1x usapan doang. jadi agak ragu-ragu kalau harus 2x usapan.
Usage: Less than 1 week
K
Kynulia
Dry Skin, Medium, Neutral
maskaranya bagus bikin bulu mata aku yg turun dan tipis ini langsung BS berdiri tegak dan jadi hitam warnanya.. aku Sukaa bangettttt.. tapi ada tapinya dia kerasa berat aja pas dipake gitu bikin ngantuk jadinya hehe
Usage: Less than 1 week
N
nandafadilaaa
Oily, Medium Light, Warm
Lumayan bagus, tapi ga bagus2 yang wow banget gitu kalo di aku, bulu mata jd keliatan lebih tebel sih, cuma kalo keliatan lebih panjang sih engga ya.. kalo pun iya dikit aja hehe.. ga bakal repurchase soalnya aku ga konsisten sm satu maskara hehe
Usage: Less than 1 week
A
anditaap
Combination, Medium, Cool
Pertama kali cobain maskara punya maybellin yg push up drama udah langsung jatuh cinta 😍 . Why ? because memberikan efek tebal dan curly gitu jadi suka banget . Aku saranin banget buat kalian yg punya bulu mata yang nggk tebal, bisa cobain maskara maybellin yg push up drama.
Usage: Less than 1 week
N
nayzu
Oily, Light, Neutral
Been using this mascara everyday for the past 5 months and I've grown to like it sooo much! It lifts up my lashes, ga turun setelah beberapa jam pemakaian. Lashes tetep kelihatan lentik! Waterproof dan separates, lengthen my lashes. Kalau jd nya clumpy, aku brush aja dengan spooile dan biasanya sudah cukup buat aku.
Usage: Less than 1 week
C
cherylvalenciaa
Oily, Medium Light, Neutral
sebenernya mascara ini so so sii ga yang bagus gimana juga. menurur aku ini packaging nya lumayan besar gitu. untuk memanjangkan dan melentikan si lumayan tapi mascara ini bikin bulu mata jadi clumpy si menurut aku. jadi sebenernya biasa aj sih
Usage: Less than 1 week
M
mentarikartika
Normal, Medium Light, Cool
mascara ini standar standar aja sih mnrt aku. melentikkan Iya tapi perlu dijepit dulu bulu matanya, trs pas di apply kayak bikin bulu mata jadi kayak nyatu gitu, kesannya kayak jadi dikit bulu mata nya padahal aslinya enggak sama sekali. Entah cara pengaplikasiannya yg salah apa gmn , tp ending2nya jadi gitu mulu. Tertarik nyobain karena waktu itu lagi Baru Baru nya ini mascara release dan reviewnya oke oke. yang paling aku suka dari mascara ini ya packaging nya krn packagingnya kyk agak tricky gitu
Usage: Less than 1 week
B
BinaMartaatmadja
Combination, Medium Light, Neutral
mascara teracun pas d review sama beauty blogger. suka sama spoolienya yg bikin bulu mata kepisah-pisah jd kesannya bulu mata tuh banyak, lebih panjang dan lentik bgt. mascara ini beberapakali promo sama remover maybelline jd ngga ada alasan buat ngga beli kan? 😂
Usage: Less than 1 week