The Falsies Push Up Drama Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara
Eyes - Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara

Maybelline
4.3 (1.750 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp120.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Maybelline Volum Express The Falsies Push Up Drama Mascara dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline The Falsies Push Up Drama Waterproof Mascara dapat membuat bulu mata terangkat dan terlihat dramatis. Dengan formula creamy plumping membuat bulu mata tampak bervolume dan tetap pada tempatnya,

How To Use:
Aplikasikan maskara dari bagian bulu mata paling dalam hingga ke ujung.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
karinasyf
Oily, Medium, Neutral
25 Feb 2019
not really love this mascara karena kalo dipake menggumpal bgt kadang bikin jd ga nyatu ga misah2. tapiiii mascara ini bagus bgt bgt bgt jg bikin bulu mata stay all day jd naik bgt trus tebel dan ga turun2 seharian! tp malesinnya kalo pas lg dipake ribet bgt suka kemana2 jd hrs dibersihin😭
Usage: Less than 1 week
M
mariaagis
Oily Skin, Medium Dark, Warm
24 Feb 2019
Untuk kualitas maskara ini tidak usah diragukan sih, aku suka karna bikin bulmat stay berdiri fyi dijepit dulu ya sebelumnya dan gak bikin berat bulmat sih dan buat aku yg pakek kaca mata jg gak begitu mengganggu, untuk menghapusnya perlu efort sih
Usage: Less than 1 week
T
Tien_Christin
Combination, Dark, Warm
22 Feb 2019
kalau untuk size sejauh ini bagus, gak terlalu panjang &bulat, jd gampang utk digenggam. kasih bintang 4 dulu yaa, entah kenapa, karena saat di aplikasikan masih menggumpal padahal hanya 1x usapan doang. jadi agak ragu-ragu kalau harus 2x usapan.
Usage: Less than 1 week
K
Kynulia
Dry Skin, Medium, Neutral
18 Feb 2019
maskaranya bagus bikin bulu mata aku yg turun dan tipis ini langsung BS berdiri tegak dan jadi hitam warnanya.. aku Sukaa bangettttt.. tapi ada tapinya dia kerasa berat aja pas dipake gitu bikin ngantuk jadinya hehe
Usage: Less than 1 week
N
nandafadilaaa
Oily, Medium Light, Warm
18 Feb 2019
Lumayan bagus, tapi ga bagus2 yang wow banget gitu kalo di aku, bulu mata jd keliatan lebih tebel sih, cuma kalo keliatan lebih panjang sih engga ya.. kalo pun iya dikit aja hehe.. ga bakal repurchase soalnya aku ga konsisten sm satu maskara hehe
Usage: Less than 1 week
A
anditaap
Combination, Medium, Cool
17 Feb 2019
Pertama kali cobain maskara punya maybellin yg push up drama udah langsung jatuh cinta 😍 . Why ? because memberikan efek tebal dan curly gitu jadi suka banget . Aku saranin banget buat kalian yg punya bulu mata yang nggk tebal, bisa cobain maskara maybellin yg push up drama.
Usage: Less than 1 week
N
nayzu
Oily, Light, Neutral
16 Feb 2019
Been using this mascara everyday for the past 5 months and I've grown to like it sooo much! It lifts up my lashes, ga turun setelah beberapa jam pemakaian. Lashes tetep kelihatan lentik! Waterproof dan separates, lengthen my lashes. Kalau jd nya clumpy, aku brush aja dengan spooile dan biasanya sudah cukup buat aku.
Usage: Less than 1 week
C
cherylvalenciaa
Oily, Medium Light, Neutral
16 Feb 2019
sebenernya mascara ini so so sii ga yang bagus gimana juga. menurur aku ini packaging nya lumayan besar gitu. untuk memanjangkan dan melentikan si lumayan tapi mascara ini bikin bulu mata jadi clumpy si menurut aku. jadi sebenernya biasa aj sih
Usage: Less than 1 week
M
mentarikartika
Normal, Medium Light, Cool
15 Feb 2019
mascara ini standar standar aja sih mnrt aku. melentikkan Iya tapi perlu dijepit dulu bulu matanya, trs pas di apply kayak bikin bulu mata jadi kayak nyatu gitu, kesannya kayak jadi dikit bulu mata nya padahal aslinya enggak sama sekali. Entah cara pengaplikasiannya yg salah apa gmn , tp ending2nya jadi gitu mulu. Tertarik nyobain karena waktu itu lagi Baru Baru nya ini mascara release dan reviewnya oke oke. yang paling aku suka dari mascara ini ya packaging nya krn packagingnya kyk agak tricky gitu
Usage: Less than 1 week
B
BinaMartaatmadja
Combination, Medium Light, Neutral
15 Feb 2019
mascara teracun pas d review sama beauty blogger. suka sama spoolienya yg bikin bulu mata kepisah-pisah jd kesannya bulu mata tuh banyak, lebih panjang dan lentik bgt. mascara ini beberapakali promo sama remover maybelline jd ngga ada alasan buat ngga beli kan? 😂
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 92 dari 176
Next