S
swestriutami
Dry, Medium Light, Warm
Maskara maybelline ketiga yg aku punya. Beli ini karena byk yg bilang bagus, dan setelah dicoba.. BENERAN SEBAGUS ITU. Bulu mata ku jadi lentikkk banget dan bervolume. Tahan lama sampe 2 hari juga ga hilang2 :') tapi kalau di aku, bulu matanya agak menggumpal dan ketika ingin dibersihkan susah banget sis:') padahal udah pake maybelline eye make up remover. Udah tiga kali pengulangan tetep aja masih ada yg nempel dan terpaksa hrs pake jari
Usage: Less than 1 week
M
Ms.Oreo
Dry, Medium Light, Neutral
beli ini krn liat dia FD beauty awards winner 2017. at first appliance, bagusss, bulumata tuh lentik, keangkat gitu trus jd terpisah-pisah. tapi setelah beberapa saat (bukan jam lho ya) jadinya cuma misahin dan nebelin aja, gak lentik/keangkat lg, even udh ditimpa pake bedak terus apply mascara nya lagi. trus gagang wand nya pas lg aplikasiin tuh goyang-goyang, kayak gak firm gitu. bahkan wand nya pun warna hitam dan bulu nya jarang-jarang, gak seperti yg digambar ini. aku beli di guardian pas lagi promo +1000 dapat 2 item.
Usage: Less than 1 week
L
laelatulamin
Dry, Medium, Neutral
punya maskara ini karena diskonan yg harganyapun setengah dari harga asli di salah satu marketplace. top banget buat manjangan dan tahan lama tapi kalau buat Curly gak terlalu sih. dan bikin bulu mata menyatu, jadi harus pake spoile biasa buat misahin
Usage: Less than 1 week
S
shania_julialma
Oily, Medium, Neutral
Dlu pas awal booming mascara ini aku gencar banget pengen beli.. eh pas udah pake expectation isnt like the reality karena bulu mataku rontok dan bolong.. makanya menurut orang yang bilang kayak bulu mata palsu itu bohong menurut aku.. dan buat yang tidak terlalu perduliin kencengnya penututupan setelah pakai, lebih baik kalau habis pakai langsung ditutup rapat karena menurutku isinya cepet sekali keringnya
Usage: Less than 1 week
M
MelaListiani
Combination, Medium, Warm
aku suka sama mascara ini. karena bulu mata ku kelihatan jadi tebal dan panjang. tetapi mascara ini terkadang ngegumpal kalau dipake berlapis. suka sama tahan lama nya, tapi kadang suka sebel juga karna mayan susah dibersihinnya hehe. tapi love bngt sama diaa
Usage: Less than 1 week
R
rheezthi
Combination, Medium, Neutral
maskara ini memiliki bentuk gede dan isinya lumayan banyak jadi awet gak abis abis hehhe... kuu sangat suka sama sisirnya yang memiliki sisir yang membuat bulumata panjang dan lentik, dan pastinya waterprof sekali maskara ini
Usage: Less than 1 week
R
Rikamaydaw
Oily, Medium Light, Neutral
Agak kecewa sih krn ga se-drama yg dijanjikan. Bulu mata aku b aja kalo pake ini. Bikin bulu mata panjang sih, tp ga se mantep yg hyper curl. Dia ga ngasih efek ber volume juga menurutku. Kalo pake ini keliatan bgt pake mascara, agak ngegumpel gitu pdhl aku pakenya udah hati2 bgt. Menurutku ini bagusnya buat dijadiin layer ke 2 setelah pake produk lain, trus ditimpa pake ini bakal jadi bagus bgt
Usage: Less than 1 week
R
ranisachi
Combination, Medium Light, Neutral
maskara andalan saat ini, ga bikin item2 di bawah mata tapi agak susah diapus ya. makanya aku kurang suka buat dipake di bulu mata, seringnya kupake buat alis aja. bikin bulu alis bertahan lama pada posisi yang dinginkan.
Usage: Less than 1 week
T
trevisiamei
Normal, Light, Neutral
Aku suka sekali sm mascara ini, bisa bikin bulumataku yg ada dan tiada jd lentik, tebal, dan panjang. Dipake seharian juga awet bgt gak smudge dan bleber. Minusnya cuma pr banget sih buat bersihinnya, agak susah sis, tp karna bulumataku jd kayak extension tiap pake ini jd ya no problem😁
Usage: Less than 1 week
M
mariafebriela
Combination, Light, Neutral
On the way menghabiskan 2nd bottle wohoooo! Kayanya aku gak bakal ganti ganti mascara lagi deh. Pernah nyoba produk lain sekali, tapi kok kayak kecewa gitu karena ga sebagus mascara ini. Mata aku tiap pake ini udah kayak abis extension eyelash soalnya. So pretty.
Usage: Less than 1 week