The Falsies Push Up Drama Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara
Eyes - Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara

Maybelline
4.3 (1.750 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp120.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Maybelline Volum Express The Falsies Push Up Drama Mascara dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline The Falsies Push Up Drama Waterproof Mascara dapat membuat bulu mata terangkat dan terlihat dramatis. Dengan formula creamy plumping membuat bulu mata tampak bervolume dan tetap pada tempatnya,

How To Use:
Aplikasikan maskara dari bagian bulu mata paling dalam hingga ke ujung.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nadhifahirn
Combination, Medium Light, Cool
13 Jul 2018
aku punya love-hate relationship dgn mascara maybelline yg ini. mascara ini bikin bulu mataku tambah panjang dan tebel. mascara ini juga waterproof dan smudgeproof, kyk 2 mascara maybelline lainnya yg sejauh ini udah pernah kucoba. seperti namanya, mascara ini bikin bulu mata keliatan 'dramatis', nggak keliatan natural menurutku. yg aku ga suka adalah mascara ini kurang melentikkan kalo di aku. aku sering jepit bulu mataku lagi setelah aku apply mascara ini, krn kurang lentik. selain itu, mascara ini sering clumpy di bulu mataku, jadinya bulu mataku terlihat tebel tapi jarang-jarang. karena sekarang mascaranya udah abis, aku suka pake aplikatornya sbg sisir alis ? but sorry, i'm wont repurchase this one.
Usage: Less than 1 week
N
nastasiajanevi
Combination, Medium Dark, Warm
13 Jul 2018
pokoknya mascara terbagus mudah dicari juga yaa Maybelline, kenapa aku sanjung sanjung ?? ya pasti waterproof juga, bikin bulu mata yg pendek kelihatan on dan lentik kayak pake eyelash, ter love dah ?❤
Usage: Less than 1 week
C
ccn3003
Dry Skin, Medium, Warm
13 Jul 2018
mascara ini bagus banget, water proof & smudge proof! dan pakai selama 5 jam tetep on stay ? melentikkan dan memberikan volume, tapi gak memanjangkan sih... repurchase? hmm maybe tapi penasaran sama maybelline lash sensational
Usage: Less than 1 week
H
happybibble
Oily, Dark, Warm
13 Jul 2018
Suka banget sama maskaraaa ini, baru pake satu kali udah keliatan banget , dan cocok buat mataku yang gampang iritasi gak buat iritasi sama sekali plus waterproof di pakai berjam-jam tetep stay long dan cetar, i will absolutely purchase this product ?❤️
Usage: Less than 1 week
M
moniqafrilya
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jul 2018
andalan bgt nihhhh bulu mata aku jd baday bgt hwahaha,bener bener lgsg keatas dan lentik tanpa pake pini.sesuka itu sm maybelline push up drama! repuchase itu udh pasti lah ya jdnya cucok meong say???
Usage: Less than 1 week
A
agustinpus
Combination, Medium Light, Warm
12 Jul 2018
kemakan racun para beauty vlogger akhirnya aku beraniin aja beli, love hate relationship sih sebenernya sama maskara ini hmmmm di aku ga begitu bagus karna bulmat jadi super gumpel gitu, daaan karna anaknya emang gamau rugi, akhirnya aku siasatin aja aku pake mascara maybelline yg hypercurl dulu sebelum aku pake maskara ini, dan hasilnya, bener=bener sebagus itu, bulmat jadi tebel gitu dan panjang.
Usage: Less than 1 week
R
regitamelati
Dry Skin, Light, Cool
12 Jul 2018
Rekomen
mascara terbaik yg belum nemu lagi sebagus ini menurut versi gue. bikin bulu mata tebel, panjang, dan sebagus itu deh pokoknya. lbh gampang jg dipake karna applicator nya ramping jadi gak bakalan bikin beleberan.
Usage: More than 1 year Guardian
F
firra96
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jul 2018
bener bener ini sodara2 bikin drama bangeett di mata *claps ? pertama beli gara2 keracunan beauty vlogger. nahh nyoba ternyata cucok sekaliiii *clapslagiii ? ga gumpal, lebi gampang apply ke lower lash soalnya ga gendut gitu brushnya. waterproof banget dah sampe susah apus kalo pake tebel bgt ?
Usage: Less than 1 week
N
nblhramadhani
Normal, Light, Neutral
11 Jul 2018
Rekomen
ceritanya nyoba di counter aja si. ga beli lol. ternyata bagus bgt! keliatan banget hasilnya. yg push up drama ini kata mbaknya buat menebalkan and it is! sampe pangling sama bulu mata sendiri bisa setebel itu. jadi keliatan punya bulu mata padahal aslinya ga keliatan sama sekali. tapi cuma bikin tebel aja. untuk efek lentik kayaknya ga ada si
Usage: More than 1 year Official Brand Store
M
medinnaan
Combination, Medium, Neutral
11 Jul 2018
Masacara ini menurut aku bagusss banget, cuman kurang srek sm aplikatornya gede banget.. berhubung mata aku belo ehehe jadi kaya lebih cepet kena ke kelopak mata jadimesti hati-hati pakenyaa, tp kalo untuk hasill aku sukaa sii cuman lebih suka yg variant lain hmm
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 129 dari 176
Next