M
miramustika
Oily, Light, Neutral
maskara nya bagus .. aplikatornya juga kecil jadi gampang buat diaplikasiinnya.. dan bikin bulu mata lebih bervolume dan panjang kalo di pake nya beberapa kali.. dan waterproof jadi dipake kalo kena air ga meleberrrr kemana kamana
Usage: Less than 1 week
N
nandaazarine
Combination, Medium Light, Neutral
Awal beli ini karena banyak yang bilang bagus, dan packaginya unyuuu, jadilah beli. Tapi entah kenapa, aku gak terlalu suka. Balik lagi ke selera masing-masing juga ya, karena disamping memberikan efek bulu mata panjang, aku suka mascara yang memberi volume dan bikin bulu mata ku terlihat banyak, dan mascara ini tidak terlalu menjawab permintaan ku itu. Menurutku, untuk mendapatkan bulu mata yang aku suka, pakai ini tuh tricky banget. Harus dipakai hati hati bangeeettt, karena kalau engga bisa buat bulu mata menggumpal dan aku gak suka. Tapi kalau untuk memberikan kesan bulu mata panjang, ini bagus banget sih, karena memang jadi panjang bulu matanya. Dia juga waterproof, tapi menurutku rada susah dihapusnya, dan harus hati hati menghapusnya
Usage: Less than 1 week
B
bulanngo18
Dry, Medium Light, Neutral
maskara terbaik terfavorit versi aku, begitu diaplikasikan di bulu mata langsung keliatan bervolume dan lebih panjang. waktu dipakai, bulu mata gak terasa berat sama sekali bisa dibilang produk yang nyaris sempurna tapi sedikit susah dibersihkan. Walaupun susah dibersihkan, tetap suka banget sama maskara ini :') gak tau ini sudah berapa kali pembelian?
Usage: Less than 1 week
M
MayaDalimunthe
Combination, Medium Light, Cool
maskara ini bener2 drama. buat bulu mata panjang tebal dan lentik tanpa pake penjepit bulu mata. tapiiiii, dia lama kelamaan buat itam di bawak mata, trus pas dibersihin susaaaah bangeeet. sampe bulu mata asli ada yg rontok. uda pake step2 bersihin make up pake make up remover pun dia gak bisa bersih total. kalo bersihin maskara ini sampe mata aku sakit ?
Usage: Less than 1 week
T
talithasts
Dry, Medium, Neutral
ini the best mascara yg pernah aku punya. pertama kali liat iklan mascara ini aku udah penasaran bgt dan akhirnya memutuskan untuk membeli. emang sih harganya agak mahal dibanding mascara maybelline yg lain tapi hasilnya sesuai lah sama harga ?karna hasilnya bener2 membuat bulu mataku naik meskipun gak usah dijepit dulu. pokoknya love bangeett sama mascara inii
Usage: Less than 1 week
A
almaayalla
Combination, Medium Light, Warm
maskara ini beneran ngelentikin dan ngangkat bulu mata bgt. kalo pake ini nggaada natural2nya, pokonya kaya pake falshies. tp kalo udh dipake lama agak smudging, soalnya eyelid aku juga oily sih, jarang ada maskara yg tahan tanpa smudging di mata aku. so far yaa bagus tp not my fav. minusnya itu adalah ngapusnya drama bgt, sesusah itu!
Usage: Less than 1 week
N
nadyaguthiana
Combination, Medium Light, Cool
mascara Andalannn dimana sekarang udh ada eyelash extention, setelah sempet kapok pake mascara maybelline jenis lain karena berasa bikin mata berat dan rontok, tapi yg ini canggihh bgt... bikin bulu mata lentikk dann setiap ketemu temen selalu di bilang "extension??" dan gw jawab "cuma pake mascara"
Usage: Less than 1 week
N
Nayla11
Combination, Medium, Warm
maskara terfavorit aku, bulu mata jadi lebih tebel lebih panjang dan keangkat gitu. Mau kena aer keringet sabun ato apapun itu ga pernah luntur deh kecuali pake make up remover. Waterproof nya kuat bgt jadinya agak susah dibersihin:( repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
A
Aullxz
Normal, Medium, Neutral
Ini hadiah dari kakak aku, pas dipakai, bulu mata jadi kelihatan lebih thick, lebih keangkat juga, terus kalau dilihat dari samping agak mirip sama bulmat palsu tapi gak sama persis dengan bulmat palsu yaa hasilnya. Ini cocok buat dipakai ke acara kawinan, dll.
Usage: Less than 1 week
Y
yaniksiwi
Oily Skin, Medium Light, Neutral
ini mah terbaik, sudah pembelian ke 3 kalo enga salah ttp ga pernah mengecewakan mau dipakek wudhu juga enga luntur, pakek seharian juga masihh stay cuman agak pr si kalo pas mau hapusnya susah bgt saking waterproofnya
Usage: Less than 1 week