M
myskinbarrier
Combination, Medium Light, Warm
worth to buy! paling cinta sama mascara maybelline semuanya bagus nggak ada yang ngecewain, selalu beli terus walau beda2 varian. lumayan naikin bulumata tanpa harus dijepit. top bgtttt aku selalu stock!
Usage: Less than 1 week
A
arsyamom
Normal, Medium Dark, Warm
Aku tipe orang yang ga suka pakai bulu mata palsu jadi mengandalkan mascara aja, mascara ini bikin bulu mata jadi lentik, tapi sepertinya aku butuh yang bisa bikin volume bulu mata karena bulu mataku tipis.
Usage: Less than 1 week
R
raxhma
Oily, Medium, Cool
bagus bikin bulu mata jadi keliatan panjang banget cuma jadi bikin clumpy harus di benerin pake brush mascara kosong biar jadi bagus. dan ini waterprof banget rada pr kalo bersihinnya harus bener2 sabar
Usage: Less than 1 week
S
shanianglst
Oily, Medium Light, Neutral
Maskara yang aplikatornya enak, sebelumnya aku pake Maybelline juga tapi aplikatornya dia tuh gendut gitu jadi nggak terlalu enak di aplikasiin ke matanya, secara bulu mataku nggak terlalu panjang dan juga mataku kecil jadi susahhh. Ini dia nahan banget bulu mataku yang gampang jatoh, kayak 5 menit bisa turun sendiri gitu jepitannya. Tapi kalo ini, dia tahan seharian. Terus juga yang paling penting ini waterproof!!!! Jadi mau sekeringetan kayak apapun nggak akan luntur, sama juga kalo misalnya kita nangis juga nggak akan luntur. Ngapusnya emang rada susah kalo pake Bioderma yang biasa ku pake, apalagi Bioderma kalo kena mata perih.
Usage: Less than 1 week
H
hytsmdoth
Combination, Medium Light, Cool
Aku tuh tipe yang gampang banget keringetan banyak dikelopak mata, bawah mata dan hidung (bukan berminyak tapi basah air gtu) jadi waterproof mascara is a must must! udah coba beberapa brand mascara waterproof dan so far cuma Maybelline yang bener2 waterproof. Claimnya juga gak pernah bohong. The falsies ini misalnya. Dia bener2 bikin bulu mata lebih panjang tanpa bikin glumpy yang berlebihan. Biasanya biar Makin cetar pakai yang volumenizer mascara dulu dibawahnya. LOVE LOVE LOVE!!
Usage: Less than 1 week
W
Winakynt
Combination, Medium, Warm
bagus banget sii tipe maskara yang ku suka, aplikatornya enaqqqq dan yang paling pentingggg waterproofnya gak mainnnn, terus gak gumpal jugaa oke deh pokonyaa, luvvv💕 repurchase(?) hmm pastii kalo discount~
Usage: Less than 1 week
P
Prilnita
Oily, Medium, Cool
Sukak banget maskara ini karena tahan lama bangetttt 💕💕 dan biasanya bulu mata aku itu bakal rontok di pakaikan maskara but dengan si doi ini bulu mataku Alhamdulillah baik baik saja. Repurchase? Off course 💕
Usage: Less than 1 week
N
nabilci
Combination, Medium Light, Neutral
Wah ini sih bnr-bnr bisa nahan curl bulu mataku yg tipis dan lurus! Memang agak berat dan agak susah utk di hapus (krn waterproof bgt), tapi ketahanannya bikin takjub! Seharian pake ini ga smuge sama sekali dan ga bikin bulu mata turun. Hanya saja.......bulu mataku suka jd clumpy dan brushnya besar, jd susah untuk pengaplikasiannya di mataku yg kecil. So far so good sih, tp aku gabisa pake ink sehari-hari krn agak berat.
Usage: Less than 1 week
N
nurulqamariah
Dry, Medium, Warm
bagus bgttt, bener bener bikin bulu mata naik secara bulu mataku yg antara ada dan tiada ini oke bgt menambah volume iya melentikan juga apalagi tapi rada susah dibersihinnya saking waterproofnya ini
Usage: Less than 1 week
N
nandashellvira
Oily, Medium Light, Warm
ini udh botol ke brapa kali ya ,udh purchase berkali-kali haha emang dari dulu kalo beli mascara ya selalu Maybelline karna selalu waterproof jadi gak bikin mata kaya hantu. dan ku menemukan dia si push up drama, bikin bulmat aku jadi agak lebat dan panjang kalau mau lentik ya pakai eyelash curler aja walaupun gak beda jauh hasilnya ( karna bulmatku tidak lebat ya seperti hutan tandus) tapi ini lumayan lah bikin agak lebat. mascara favorite sepanjang masa = maybelline
Usage: Less than 1 week