The Falsies Push Up Drama Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara
Eyes - Mascara

The Falsies Push Up Drama Mascara

Maybelline
4.3 (1.750 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp120.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Maybelline Volum Express The Falsies Push Up Drama Mascara dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes mascara. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline The Falsies Push Up Drama Waterproof Mascara dapat membuat bulu mata terangkat dan terlihat dramatis. Dengan formula creamy plumping membuat bulu mata tampak bervolume dan tetap pada tempatnya,

How To Use:
Aplikasikan maskara dari bagian bulu mata paling dalam hingga ke ujung.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Z
zaraqayla
Oily Skin, Medium Light, Neutral
07 Nov 2018
The best mascara from maybelline!! Pake ini setelah pake eyelash curler dan tau apa yg terjadi? Setiap aku buka mata pasti bulu mata aku sampe ke kelompak mata bagian atas saking panjangnya wkwk. Untuk menebalkan 9/10 lah tapi kalau pake 2 atau 3 layer bakal jadi tebal koq. Repurchase? Ofc!! Jadi pengen pake mascara tiap hari kalo kyk gini😍😍
Usage: Less than 1 week
E
Egiiselis
Combination, Light, Neutral
06 Nov 2018
Hmm knp aku kurang suka ya:( even mascara ini emang bener2 bagus buat ngangkat bulu mata dan bikin volume juga.. menurutku ini bagus tapiiiiiiii terkadang menyisakan warna item dibawah mata aku dan hati2 banget makenya jangan sampe tutup mata dlu, karna bakal susah banget dihapus nya! Repurchase? Kynya pikir2 deh, lebih suka yg item!
Usage: Less than 1 week
L
laniagustiani
Combination, Light, Cool
06 Nov 2018
maskara yg bener2 waterproof susah di ilangin mantep bgt kalo buat renang tuh ga bleber tetep stay di eyelash aku dan bikin jd lebih curl dan lebih bold di eyelash aku emang maybellin tuh product maskaranya ok dah
Usage: Less than 1 week
F
Fadilahsatya
Dry, Medium Light, Warm
06 Nov 2018
The best mascara ever! Ngga clumpy dan nahan curl bulu mata lama. Sampe temenku bilang apa aku di lash lift? Padahal cmn pake ini aja. Juara bgt sih emang. Dulu sih pernah pake yg magnum emg lebih bervolume, tapi sayangnya clumpy. Kalo yg ini ngga clumpy sama sekali. Repurchase? Pastinyaaa~
Usage: Less than 1 week
S
selviasilalahi
Oily, Medium, Warm
06 Nov 2018
Maskara maybelline terbaik sejauh ini. Ga gumpal, ga bleber kemana mana. bikin tebel, bikin lentik, nahan curlnya bagus banget. Bulu matanya dijepit dulu sebelum pake maskara ini biar lentiknya tahan lama.
Usage: Less than 1 week
A
andreadaviana
Normal Skin, Medium Light, Warm
05 Nov 2018
daridulu emg slalu suka sm mascara maybelline. trs nyobain ini pas bgt br ada di indo jd harganya lumayan mahal. brushnya kaya sisir gt, berharap ga clumpy tp ternyata di bulu mata aku clumpy banget, menggumpal, dan berat. entah akunya yg salah cara pakai atau gmn tp dia bener2 kurang enak pdhl mascara maybelline yg lain ttp juara.
Usage: Less than 1 week
N
neerawr
Normal, Medium Light, Warm
05 Nov 2018
Yes yes yes maybelline selalu juara buat mascaranya. , nah ini buat aku lebih terlihat kayak natural malah walaupun judulnya drama memang sih terlihat lebih panjang dan ga banyak residu yg nyangkut di bulu mata , dan misah2in bulu mata
Usage: Less than 1 week
R
Rani_Suci
Oily, Medium, Neutral
04 Nov 2018
pake ini grgr keracunan sama beauty vlogger gituuu, tp ini emng bagus kalo dipake sesudah di jepit gtu bulmatnya, klo ga di jepit sih ga ngangkat cuma nebelin aja. waterproof parah, harus pake eye remover gtu gabisa ilang cuma pake air atau sabun, dan klo ampe bsok. a kita ga ngapus nih maskara, beuuuh bikin item kantong mata cuuyy, klo ini abis lg pgen nyoba catrice rock couture deh hehe
Usage: Less than 1 week
R
rafidazhr
Combination, Medium Light, Warm
04 Nov 2018
Udah 2x repurchase dan baguus banget, sesuka itu sama maskara maybelline! Terutama ketahanannya gausah ditanya lagi, dan aku emg suka banget bulu mata yg bervolum gt and it works on me! Tp kadang kalo diulas beberapa kali suka agak berat di mata dan gumpel dikit tp still good. Gausah pake penjepit bulmat lg juga udah okee;) Tp skrg lagi nyobain lash paradise sihh kalo bagus aku bakal repurchase atau kembali ke maybelline lg:)
Usage: Less than 1 week
A
ayularissa
Combination, Medium Light, Warm
03 Nov 2018
Produk ini emang bikin bulu mata aku keliatan lebat dalam sekali aplikasi aja, tapi hasilnya clumpy :( Dan terakhir aku pake, mascaranya jadi blepotan di semua bagian aplikatornya, akhirnya ga kepake lagi deh :(
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 113 dari 176
Next