I
iitha
Oily Skin, Medium, Warm
Pertama kalii pake maskara selaluu belii merk Maybelline dan pas ini baru keluar langsung penasaran, dan begitu nyobain langsung suka bangeeet. Dipakenya gak keliatan tebel banget tapii sukses bikinn lentiiiik bulu mata, kalau diulas berulang kalii hasilnyaa luarr biasaaaa. Tapiiii dibersihinnya agak susah, harus pake eye remover, repurchased? Yess
Usage: Less than 1 week
L
lunarbaby
Combination, Light, Warm
In my opinion mascara barbie ini kaya versi turbo boost nya maybelline but in a fancier kind of way? Kalo di apply lebih dari 2x kadang hasilnya agak clumpy, dan gatau kenapa sama kayak yg falsies; agak susah dibersihin (padahal udh pake baby oil loh). I like this but i think they need to improve the product, juuuust a lil bit. Repurchase? Nah, I like turbo boost better cuz its way cheaper and better :p
Usage: Less than 1 week
H
hafniaj
Normal, Medium, Warm
Pertama liat tertarik banget karena namanya + katanya bisa melentikkan seketika dan bener aja bisa bangeet tanpa km harus pakai penjepit udah oke???, dan ini waterproof bangettt tapi agak susah sih kalo bersihinnya But it worth to buy !? Gak sayang banget ko kalo kalian beli ini karena selain murah, kualitasnya jg oke ?? Gausah ragu yaa guys . . Instagram : @hafniaj Ask me on DM/ line: @hrb3606q
Usage: Less than 1 week
M
mumudom
Oily, Medium Light, Warm
Suka gara2 package ny ada tulisan barbie ny yg ngarep kalo pake ini bisa jadi kayak barbie haha.. tapi pas di coba kurang aja sih mnurut gue , udahanny klo mau bersihin lengket2 gt trus sangking waterproof ny bulmat gue jadi ikut2an rontok pula pas ngebersihin hmm agak rempong ..
Usage: Less than 1 week
R
ratuanita
Combination, Medium Light, Neutral
Mascara ini dia aku bikin bulu mata keliatan lebat dan panjang, cuma agak lengket :( pas kedip kerasa banget dan agak ngegumpal. Aku coba pake sedikit tp tetep agak lengket padahal dulu pas pake yg hyper curl ngga pernah kaya gini.
Usage: Less than 1 week
L
lauraangelina20
Oily, Medium, Warm
maskara ini kurang melentikan bulu mata aku, tapi kalo tebelin sih iya.. aneh banget padahal udah di jepit bulu mata..waterproof banget , aku bersihin pake baby oil di usap2 pake tangan ke mata pas lagi merem.. karena kalo di usap pake kapas maskara nya ga mau luntur2 deh
Usage: Less than 1 week
F
fanisafea
Dry Skin, Medium Light, Warm
maskara ini kesayangan adek aku banget sampe keukeuh ga mau pake mascara lain..pas aku coba sih ya gtu aja..lentik dan nebelinnya mayan sih..tapi aku g terlalu suka yg efeknya volumizing kalo maskara..lbh suka yang manjangin aja tapi masih kayak bulu mata,bukan kayak ulet bulu..clumpy kalo terlalu banyam layer..waterproof bgt..susah bersihinnya dibanding yg seri the falsies..bikin bulmat rapuh patah2 kl pake maskara ini 2hari berturut2..not repurchase..
Usage: Less than 1 week
C
cindyylv
Combination, Medium Light, Neutral
beli karna coba2 aja. reviewnya byk yg oke. tp di aku, entah kenapa, ngegumpal gitu lho pas dipake. aku gasuka kuasnya atau gimana, pokoknya ga jd lentik dan bleber gitu di mata. berusaha bersihin kuasnya biar ga bleber bgt tp tetep aja :(
Usage: Less than 1 week
R
rizkmutiara
Oily, Medium, Warm
Buat maskara ini, duh! Cantik banget bulu mata nya sekali pengaplikasian tanpa dijepit langsung terangkat dan waterproofnya selalu juara maybelline ini. Cocok digunakan untuk sehari hari maupun saat ada acara
Usage: Less than 1 week
S
siauran
Combination, Medium Light, Neutral
Awal aku pake prodek ini gak sampe 2 jam uda smudge padahal gak di kucek atau kena air.. Setelah aku pelajari, ternyata itu karena jenis kulit daerah mataku sedikit oily, jadi waktu pake ini aku akan diem dulu, aku kipas2 dulu, baru melek.. dan voilaaa dia bisa tahan sampe 8 jam lebih tanpa smudge lagi.. Cuma sayangnya bulmatku emang tipe yg rapuh banget, dan ga bisa tahan lama pk mascara yg waterproof krn kandungannya keras.. jd rontok dah bulmatku.. kalau pas uda rontok gitu, aku berenti dulu pakenya, kadang2 doank pake kalo pasa ada acara..But, overall mascara ini oke banget asalkan tau cara pakainya dan dia juga awet kok..Repurchased? No, karena aku seneng coba2 juga..
Usage: Less than 1 week