R
rismahanday
Oily, Medium Dark, Warm
Gila sih ini waterproof bgt. Ga mempan ngilangin pake micellar water doang, meskipun aku udh basuh berkali-kali pake face wash juga ttp masih nempel. Wajib pake make up eye remover buat ngilanginnya. Untuk hasilnya sendiri bikin bulu mata saya jadi panjang dan tahan seharian
Usage: Less than 1 week
B
beatrick
Oily, Medium Light, Warm
Maskara Maybelline yang ga jelek tapi not mu favorite. Mungkin krn aku ga gitu doyan maskaraan kali ya. Cuma yg aku notice dia lebih ke melentikkan instead of menebalkan. Krn aku suka pakein maskara ke alis jd ini lebih sering aku pake sbg semacam browcara ketimbang pake di bulmat. Bagi yang bulmatnya udah tebel dan pengen efek melentikkan aja, ini bisa jadi salah 1 option.
Usage: Less than 1 week
D
dewi.alena
Combination, Medium, Warm
I don’t know why but I find it clumpy. Dari pertama beli dan coba, kaget pas dipake kok ngegumpal, after several try I give it a pass. Kadang gw tetep pake sih utk makeup acara malem biar matanya lebih dramatis. Mungkin brushnya emang ga cocok sih
Usage: Less than 1 week
R
raisasilmi
Dry Skin, Medium Light, Neutral
mascara maybelline yg pertama aku punya.kemasannya suka dg warna pink kuning yg mencolok . awalnya gangerti makenya jd selalu gagal & hasilnya biasa aja. lama lama ngulik dg maskara ini nemu cara yg tepat makenya, bulu mata aku lumayan panjang & aku jepit dulu pake curler shu hasilnya oke bikin lentik seharian tp aku gasuka ini kalo ngapusnya susah kdg ada yg rontok.repurchase? Hmm no aku pengen beli maskara maybelline yg lainnya.
Usage: Less than 1 week
V
vindarianty
Combination, Light, Neutral
Ini mascara pertama kali aku beli pas mau cobain mascara maybelline.. sebelum ada push up drama aku pake yg ini terus, cuma yg aku ga suka dia clumpy dan ngegumpal klo kebanyakan ngambil produk nya, biasa nya sebelum aku pake mascara nya aku lap dikit di tisu biar ga kebanyakan keambil produk nya, memang untuk memanjangkan bulu matabaku lebih suka ini di banding push up drama, ini lebih manjangin bulu mata aku tanpa terasa berat dan lebay..
Usage: Less than 1 week
F
Fiazmi
Dry Skin, Medium, Neutral
Aku penyuka maskara maybelline, tapi produk ini adalah pengecualian. Waktu di apply bikin clumpy parah gasuka walaupun emang bikin tebel tapi ga memberi efek yang "wah" di aku, aku prefer maybelline voluum xpress dan hypercurl sih dibanding ini.
Usage: Less than 1 week
C
ciciliaho
Oily Skin, Medium Dark, Warm
gak tau kenapa ya, bulu mata aku yu lumayan banget ada loh, tp kl pake ini kok kaya gak ada ngaruhnya apa apa ya di aku, gak bisa melentikkan atau bikin lebih ada isinya gitu, repurchase? maybe no, cari seri yg lain kali ya
Usage: Less than 1 week
J
jesslynls
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Produk maybeline emang paling juara mascaranya, aku paling suka magnum barbie ini , kalau pakai yg push up drama terlalu netral bgt efeknya kaya manjangin aja, tapi kalo barbie ada efek yg bikin bulu mata bervolume jg , pokoknya enak bgt pake ini , aplikasinya juga mudah bgt kuasnya sukaa
Usage: Less than 1 week
O
ovelly
Oily, Medium, Warm
Gak tau knp klo mascara maybelline itu ngegemesin dan emang juara bgt! Yg seri barbie ini sangat aku sukaaa . Sikatnya bikin bulu mata makin lentik dan tebel bgt. Love love bgt..aku emng suka yg bikin bulu mata itu penuh.
Usage: Less than 1 week
T
tsaniabila
Dry, Medium Light, Warm
Tegiur beli ini karna BAnya Gigi Hadid whom I love the most ? gampang bgt kemakan iklan haha trs dpt review dari temen & liat langsung temen yg pake itu bagus banget bisa curly gitu cuma pas dipake di gue.. yg bulu matanya agak tebel agak panjang & menurun this mascara isn't a good choice for me? jatohnya cuma manjangin bulu mata aja itu pun gue udh pake penjepit bulu mata pff
Usage: Less than 1 week